General Tips Trik

Yuk Cari Tahu Wedding Villa di Area Bali dengan Tema Outdoor

Melangsungkan pernikahan dengan menggunakan konsep outdoor menjadi pilihan tepat bagi anda yang tertarik untuk lebih menyatu dengan alam. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan konsep ini juga bakal membuat wedding terlihat estetik. Berikut ini ada beberapa wedding villa di area Bali dengan menggunakan tema outdoor.

Villa Wedding di Area Bali dengan Tema Outdoor

1. Villa Anugrah Area Bali

Jenis villa wedding yang direkomendasikan untuk anda pertama kini ada yang namanya Villa Anugerah yang memberikan menawarkan keindahan bangunan dan juga mempunyai gaya arsitektur sangat keren. Bahkan pelayanan yang diberikan oleh stafnya juga bisa dikatakan sangat hangat, sehingga para tamu yang datang merasa puas serta nyaman.

Villa untuk kegiatan wedding di Bali dengan menggunakan tema outdoor ini juga banyak diminati karena bakal nampak menyatu dengan alam tanpa harus melepas kesakralannya. Bahkan bila beruntung, anda dapat menyaksikan pemandangan paparan sinar matahari untuk baground pernikahan di villa wedding ini. Oleh sebab itu, hasil potret yang diperoleh akan terlihat lebih indah.

2. Villa Vedas di Bali

Rekomendasi untuk villa wedding di Bali yang juga cocok untuk anda selanjutnya yaitu Villa Vedas. Bangunan yang berdiri pada tanah seluas 3.500 meter persegi tersebut juga sudah menawarkan akses private di pantai kurang lebih sekitar 45 meter. Jangan salah, kerennya lagi untuk wedding villa ini juga sudah dilengkapi dengan pantai biru dan juga telah di kelilingi sawah di bagian Utara dan juga Selatannya.

Dengan akses bebas ke arah area pantai, menawarkan suasana romantis, tenang, serta hangat, maka Villa Vedas untuk kebutuhan wedding sangat direkomendasikan untuk anda. Bahkan jenis villa ini juga akan cocok untuk pernikahan dengan jumlah tamu cukup banyak yaitu kurang lebih sekitar 250 undangan. Oleh sebab itu, tidak heran bila kawasan ini sangat direkomendasikan untuk anda.

3. Villa Shuka Wedding di Bali

Villa wedding dengan tema outdoor yang direkomendasikan untuk kegiatan wedding selanjutnya yaitu Bali Shuka Wedding. Kerennya kawasan villa Bali Shuka Wedding ini juga telah dilengkapi dengan aneka macam ciri khas pernikahan di daerah tropis dan tidak dipungkiri juga bakal dekat di area bibir pantai. Meskipun begitu, range harga yang ditawarkan masih terjangkau hanya 20 jutaan.

4. The Surga

Rekomendasi wedding villa yang keren dengan tema outdoor terakhir datang dari The Surga. Tempat untuk wedding yang satu ini dikenal dengan pemandangan pantainya yang begitu memukau. Sebab untuk para pengunjung yang datang juga bisa dengan mudah menyaksikan momen matahari terbenam, oleh sebab itu suasana yang di tampilkan juga akan lebih romantis dan syahdu.

Similar Posts