Travelling

Wisata Terbaru Bogor Masih Jarang di Kunjungi

Wisata Terbaru Bogor

Tempat wisata di Bogor tidak keraguan. Daerah terkenal dengan taman botani adalah tempat favorit untuk penduduk modal liburan. Selain udara segar. Hampir semua yang menyajikan keindahan berbeda dari yang lain. Kota yang memperoleh nama panggilan itu, karena sebuah kota hujan menerima burenxorg panggang oleh Belanda. Ini berarti bahwa itu tanpa reduksi atau asuransi dalam damai. Maklum, Bogor pertama hanyalah sebuah kota kecil di pinggiran yang jarang disetujui oleh orang-orang. Menurut sejarah, daerah ini adalah pembentukan Kerajaan Tarumanegara.

Setiap minggu, ada tempat wisata baru di Bogor. Otomatis, pilihan untuk bepergian di kota hujan meningkat. Tidak hanya diketahui karena kebun raya atau suvenir, liburan di Bogor di Bogor pada tahun 2021 semakin beragam. Dari pariwisata alam ke nuansa artistik dan instagram, berikut adalah emosi yang bisa Anda dapatkan di Bogor tahun ini. Sebelum mendiskusikan tempat-tempat wisata di Bogor, yang harus dikunjungi, ada beberapa alasan mengapa Bogor sering digunakan sebagai tujuan wisata utama warga ibukota. Pertama, kota ini tidak begitu jauh dari Jakarta. Wisatawan yang ingin menjelajahi hanya perlu melakukan perjalanan dari 1-2 jam dari Jakarta.

Wisata Terbaru Bogor Masih Jarang di Kunjungi
Wisata Terbaru Bogor Masih Jarang di Kunjungi

Wisata Terbaru Bogor Masih Jarang di Kunjungi

Selain itu, beberapa wisata terbaru Bogor yang masih jarang di kunjungi juga memiliki spot instagramable banyak atraksi alam yang menarik. Kota yang memiliki Istana Presiden menawarkan berbagai perjalanan alam mulai dari kebun teh, kebun raya, taman-taman botani hingga taman hiburan yang menakjubkan.

Kapurunggal Kapur Mountain

Pariwisata di Bogor masih baru. Terletak di desa Klapanunggal, Cileungsi, Bogor. Sebelum menjadi objek wisata, daerah ini dulunya ekstraksi batu kapur sebagai bahan semen. Kemudian, sekarang Anda dapat melihat keunikan bentuknya.

Ada banyak poin menarik yang dapat Anda gunakan untuk foto. Salah satunya adalah gunung pasir yang terlihat banyak. Kegiatan penambangan, membuat daerah ini memiliki gua yang indah dan unik. Explorement adalah kewajiban, dengan bentuk Instagram.

Ada juga batu tebal. Tempat ini sangat hit dan digunakan sebagai tempat fotografi utama. Anda juga dapat melihat aliran air terjun. Meskipun, itu tidak berat, masih memberikan warna terpisah untuk objek wisata ini. Buka di sini Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi.

Bahkan, bukan beberapa turis menggunakan sepeda. Medan yang disetujui cukup menantang. Itulah alasan mengapa banyak datang ke sini untuk menggunakan sepeda daripada kendaraan pribadi. Untuk Anda Dawn Hunter dan Sunset. Tempat wisata ini di Bogor juga memiliki panorama.

Kemudian, jangan lewatkan untuk menangkapnya. Jadi, Anda dapat mencoba merasakan perasaan dan hasil.

Menonton film di tempat terbuka

Pariwisata baru di Bogor berada di sumber daya Jiwo baru. Camping Cinema Long Jiwo berlangsung di area terbuka dan audiens bisa duduk di tenda untuk menikmati film yang dimainkan. Saat menonton film, Anda dapat memesan makanan dan minuman dari Long Jiwo untuk menikmati di toko.

Chevillly Resort and Camp

Chevilly Resort dan Camp adalah tempat yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai foto. Bagaimana tidak, banyak foto tepat waktu yang tepat bisa menjadi latar belakang pemotretan Anda? Juga, seperti namamu menyarankan, Chevilly Resort dan Camp telah tinggal dalam bentuk kamar, villa dan glampas.

Glow adalah kamp glamor, yang berarti bahwa kamp yang dilengkapi tenda yang elegan dan nyaman. Tidak seperti tenda secara umum. Waktu tiket jika mereka tidak tinggal adalah 20.000 rupee. Di daerah tersebut, ada pinjaman dari berbagai jenis akomodasi untuk bergerak di area ini. Dari mobil golf, yang memiliki harga 10.000 rupee per orang, untuk bercinta dengan biaya 20.000 rupee.

Hill Alesano

Tempat wisata terakhir dari Bogor terletak di daerah Cijaruk. Untuk harga tiket Solo IDR 10.000. Untuk fasilitas, itu cukup lengkap dari masjid, toilet yang dipertahankan. Selain itu, ada beberapa posisi yang menyediakan berbagai menu makanan, sandwich, dan minuman.

Jika Anda ingin mengisi daya, Anda dapat mengambil alih di toko. Tempat ini telah disediakan oleh kamp. Di sini, Anda dapat menampung sekitar lusinan tenda. Bagi mereka yang tidak membawa peralatan kamp. Anda dapat menyewanya lengkap dengan beragam harga.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus berada di sini. Salah satunya adalah sejumlah besar foto dan Kece yang menarik. Pada malam hari Anda dapat melihat kota City Light City Bogor sangat mengesankan. Ada pemandangan yang menakjubkan yang dapat Anda temukan.

Seperti, pemandangan Gunung Gede dengan sudut 360 derajat. Anda juga dapat melihat pesona matahari terbenam dan juga matahari terbit yang mengesankan. Hanya saja Anda harus menyiapkan energi. Momen terbaik datang ke sini sekitar jam 3 sore. Anda bisa mendapatkan semuanya.

Trekking di Sentul

Dengan lokasi, tidak jauh dari Jakarta, Anda dapat menjelajahi alam dari kegeat dan kaskade di Sentul. Ini menyenangkan, Anda dapat memilih paket Anda sendiri sesuai dengan durasi dan tingkat kesulitan. Lihatlah beberapa rute trekking yang tersedia bersama dengan harga di halaman ini.

Hobbit Hill

Tempat yang indah ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda ketika Anda ingin bersantai dan menikmati makanan pada saat yang sama. Hobit Hill sampai artikel ini ditulis, sebuah restoran yang didirikan di darat yang memiliki area 4 hektar.

Di masa depan, lingkungan akan menjadi desa Eco. Di mana pengunjung tidak hanya bisa bersantai, tetapi mereka juga dapat menikmati area ini sebagai penginapan tematik. Topik yang diambil jelas merupakan orang-orang Hobbit dalam film, penguasa cincin.

Selain makan, Anda juga dapat melakukan kegiatan lain. Di antara mereka: Fox terbang, memanjat di dinding, mengambil foto di Hobbit’s House dan Hobbit Lake, tur pendidikan bertani dan mengadakan berkemah di daerah.

 

Similar Posts