Berita General teknologi Website

Ulasan Netbook Acer Chromebook 514

Netbook-Acer-Chromebook-514

Chromebook 514 Acer (dimulai dari $349; $499 saat dites) ialah Chromebook kelas tinggi dengan monitor 14 inci. Pada harga semakin tinggi dari favorite fans awalnya, nach untuk type Acer Chromebook 14, ini mendatangkan portabilitas yang dipertingkat, design aluminium yang ramping, dan pilihan untuk tehnologi input sentuh.

Sesudah Anda menambah keyboard dengan lampu latar dan periode gunakan battery yang lama, ini jadi alternative yang memikat untuk PC netbook bujet dalam range harganya. Lepas dari processor Intel Pentium-nya, Acer ini berasa lumayan cepat untuk pemakaian yang teringan karena Krom OS Google yang ramping.

Asal OS penuhi keperluan fungsional Anda, Chromebook 514 sediakan langkah terbaik untuk menuntaskan suatu hal tanpa habiskan banyak uang. Kami ambil karangan bunga Opsi Editor kami untuk Chromebook customer dari 14 dan menggantungnya di 514.

Logam Sejauh Jalan


Tidak ada dan, bila, atau plastik mengenainya: Sisi luar Chromebook 514 semuanya dibuat dari aluminium…

Tutup dan sasisnya benar-benar kuat dan kuat. Permukaan logam anti-silau biasanya meredam refleksi, walau warna perak menjadi sangat silau di bawah cahaya matahari langsung. Ini salah satu warna yang tersedia.

Sasis 12,7 kali 9,1 inch hampir serupa rampingnya dengan Chromebook (atau PC netbook, dalam masalah ini) dengan monitor 14 inci. Bezel samping minimum pada monitor memberinya penampilan yang kekinian dan chic, sedang bezel atas yang semakin tinggi memungkinkannya webcam 720p Acer untuk hidup di sana.

acer-chromebook-514-specs

https://www.teknoindonews.com/ Kualitas gambar berlumpur camera tidak lebih bagus atau tambah jelek dibanding yang sempat saya saksikan dari netbook pada harga yang serupa, tapi itu bukan argumen untuk pembikin piranti tidak untuk tingkatkan permainan selfie mereka. Camera depan pada handphone pintar saya yang berumur sekian tahun lebih jernih.

Selainnya dimensinya yang ramping, Chromebook 514 cuman mempunyai tebal 0,7 inch dan berat 3,31 pon. Anda bisa mendapati piranti dengan monitor 14 inch yang lebih enteng di luaran sana, tapi mendapati piranti dengan range harga bahkan juga komposisi Chromebook 514 terbaik ini bukan hal yang mudah.

Piranti Input Terbaik

Keyboard Chromebook 514 mendapatkan uang untuk pengetikan sentuh. Tombol ukuran penuh mempunyai nuansa enteng, kenyal, dan lampu latar putih. Tatanan letak keyboard akan kelihatan akrab bila Anda datang dari PC, dan ini cukup serupa dengan yang saya saksikan di Chromebook lain…

Tata terletak ditetapkan oleh Krom OS dan tidak mempunyai kunci Windows, sudah pasti, tapi tombol Penelusuran (di mana tombol Caps Lock ada pada keyboard Windows) nyaris berperan seperti Mulai, memungkinkannya Anda untuk mendapati nyaris segala hal dan mengeluarkan pintasan bersama sama yang lain. kunci. Panduan yang ada saat startup pertama memperlihatkan ke Anda apa yang penting Anda kenali untuk mengawali di Google Krom OS.

Touchpad tanpa tombol, di tengah-tengah sandaran tangan, dibuat dari Corning Gorilla Glass. Sehalus sutra dan memiliki ukuran untuk royalti, benar-benar membahagiakan untuk dipakai. Saya tidak percaya apa sedikit permainan di atasnya tersengaja atau mungkin tidak, tapi mempunyai manfaat;

bila Anda mengetok untuk mengeklik, pad bergerak sedikit dan memberikan Anda beberapa operan balik yang bisa didengarkan. Tekan pad sampai mengeluarkan bunyi click secara fisik membuat suara terlampau keras untuk opsi saya; Saya tidak sukai memasang iklan click saya ke seluruh orang yang ada dalam capaian pendengaran.

Peroleh penampilan yang baik

Mesin yang saya punyai mempunyai panel 1080p opsional Acer, dengan resolusi asli 1.920-kali-1.080-piksel. Resolusi itu benar-benar pas untuk monitor diagonal 14 inch, tawarkan kepastian yang lebih bagus dan detil yang lebih lembut dibanding monitor 720p (1.366 x 768 pixel) yang datang pada beberapa komposisi Chromebook 514 yang lebih murah.

Gambarnya ceria dan hidup tanpa terlampau jemu, dan makin dipertingkat dengan pemikiran lebar dari tehnologi in-plane switching (IPS). Monitor ini akan pas untuk computer yang lebih mahal.

Lebih Tua, Tetapi Tidak Kedaluwarsa

Kecepatan tinggi tehnologi netbook customer membuat processor Intel Pentium N4200 dalam komposisi Chromebook 514 yang saya bahas (CB514-1HT-P2D1) terlihat seperti warisan. Chip quad-core sekitaran tahun 2016 ini ialah opsi khusus di Chromebook 514, sementara komposisi yang tambah murah datang dengan Celeron N3450 quad-core yang lebih lamban (dan sama tuanya) atau Celeron N3350 dual-core.

PC netbook berbasiskan Windows disekitaran harga unit pantauan kami umumnya mengikutkan processor yang lebih baru dan bisa lebih cepat, seperti Intel Core i3 U-series, walau mereka harus berkompetisi dengan jalankan Windows. Krom OS lebih enteng dalam soal sumber daya, jadi computer Anda tak perlu terlampau kuat untuk dapat melakukannya.

Similar Posts