Kesehatan

Trik (dan Camilan) untuk Halloween yang Lebih Aman

Siapkan kostum dan dekorasi seram Anda — Halloween hampir tiba! Sementara maraton film dan ukiran labu adalah kesenangan keluarga yang luar biasa, banyak orang tua mungkin mempertanyakan kembalinya trik-atau-mengobati. Anda bahkan mungkin bertanya-tanya, “Apakah aman tahun ini?” atau, “Apakah anak saya harus divaksinasi untuk berpartisipasi?”

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Kami menyusun panduan trik ini untuk keluarga Anda untuk menikmati suguhan Halloween, sambil tetap mempertimbangkan keselamatan anak Anda.
Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Bisakah anak saya melakukan trik-atau-mengobati?

CDC memberikan lampu hijau bagi anak-anak untuk mengelabui atau mengobati Halloween ini, dengan beberapa syarat.

Jika anak Anda divaksinasi lengkap, mereka dapat dengan aman menikmati tradisi trik-atau-mengobati. Dr. Anthony Fauci, pakar penyakit menular terkemuka di negara itu, juga memberikan persetujuannya untuk trik-atau-perawatan yang aman, dengan mengatakan, “Saya pikir, terutama jika Anda divaksinasi, Anda bisa keluar dari sana … dan menikmatinya.”

Jika anak-anak tidak divaksinasi, atau terlalu muda untuk divaksinasi, Anda harus membuat keputusan sebagai sebuah keluarga. Karena trik-atau-mengobati adalah kegiatan di luar ruangan, risiko infeksi relatif rendah. Meskipun demikian, masih ada beberapa risiko — jadi Anda harus ekstra hati-hati. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

Jaga agar grup Anda tetap kecil. Hindari bergaul dengan banyak rumah tangga yang berbeda. Jangan takut untuk bertanya tentang status vaksinasi orang sebelum memutuskan dengan siapa akan menghabiskan malam Halloween.

Bawa ke luar. Hindari mampir ke pesta Halloween atau menghabiskan waktu di rumah orang lain. Dan jangan mengundang trick-or-treaters ke rumah Anda.

Pakai masker. Baik Anda bepergian, atau membagikan camilan dari rumah, pastikan semua orang berusia 2 tahun ke atas mengenakan masker — terlepas dari status vaksinasi. Masker kostum saja tidak cukup untuk menghentikan penyebaran COVID-19 — penting untuk memakai masker pelindung yang menutupi hidung dan mulut sepenuhnya. Anda bahkan dapat memasukkan topeng pelindung ke dalam kostum anak Anda — pastikan saja ia memiliki banyak lapisan!

Jaga jarak. Pastikan Anda dan anak-anak Anda menjauh sejauh enam kaki dari orang lain. Apakah kerumunan berkumpul di salah satu perhentian lingkungan Anda? Lewati dan kembalilah setelah semuanya beres.

Satu per satu. Hindari menawarkan mangkuk permen bersama dan mintalah anak-anak Anda meminta permen untuk dimasukkan ke dalam tas trik-atau-perawatan mereka, daripada mengambilnya dari wadah umum. Beberapa ide lain:

Letakkan permen di atas meja kecil di luar yang dapat dengan mudah diambil oleh anak-anak.
Cobalah cara-cara menyenangkan untuk memberikan camilan sambil menjaga jarak secara fisik, seperti memasukkan permen ke dalam tabung kertas pembungkus atau pipa ke dalam tas trik-or-treat.
Gunakan selotip untuk menandai titik-titik yang berjarak enam kaki di jalan menuju pintu Anda di mana orang bisa menunggu.

Jaga kebersihan tangan. Cuci tangan sebelum berangkat dan pulang. Dan bawalah pembersih tangan agar anak-anak dapat membersihkan tangan mereka di antara kunjungan rumah (dan sebelum makan makanan apa pun di sepanjang jalan!).

Pantau gejala apa pun. Periksa anak Anda apakah ada gejala sebelum malam Halloween dan ukur suhunya sebelum keluar. Tetap di rumah jika mereka merasa tidak enak badan.
Ide untuk waktu yang lebih aman (tapi masih menakutkan)

Merasa tidak nyaman untuk ikut serta dalam trik-atau-perawatan? Tidak apa-apa! Ada banyak cara untuk mendapatkan semangat Halloween, bahkan tanpa meninggalkan rumah Anda!

Adakan perburuan permen (pikirkan perburuan telur Paskah, tetapi lebih banyak kostum) di rumah bersama keluarga dekat Anda.
Mengukir atau menghias labu sebagai rumah tangga sambil mendengarkan playlist seram.
Suka berdandan dan berhias? Adakan pesta kostum virtual sehingga semua orang dapat memamerkan kreasi dan labu berukir mereka. Pertimbangkan membuat tantangan untuk membuat kostum dari barang-barang yang sudah Anda miliki di rumah.
Tukar permen dengan keluarga lho. Melakukan pengiriman drop-off di depan pintu mereka untuk kejutan Halloween untuk anak-anak.
Lakukan malam film Halloween! Setiap anggota keluarga dapat memilih favorit mereka.
Berikan sentuhan meriah pada topeng keluarga Anda dengan kerajinan keluarga. Hiasi masker kain dengan krayon kain atau stiker.
Latih otak Anda dengan permainan kata bertema Halloween. Ini salah satu yang dapat Anda cetak di rumah (dan beberapa tips keamanan untuk diingat!).

Kami senang bahwa beberapa tradisi Halloween dapat dilanjutkan dengan aman. Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk merayakannya, ingatlah untuk menjaga kelompok tetap kecil, menjaga jarak, memakai masker, dan mempraktikkan cuci tangan yang baik.

Untuk panduan lebih lanjut tentang pertemuan musim liburan ini, kunjungi: coronavirus.wa.gov/gatherings.
Informasi lebih lanjut

Blog ini akurat pada tanggal posting. Informasi berubah dengan cepat, jadi periksa situs web COVID-19 negara bagian untuk info terbaru di coronavirus.wa.gov. Anda juga dapat mendaftar untuk diberi tahu setiap kali kami memposting artikel baru.

Vaksin COVID-19 sekarang tersedia untuk semua orang berusia 12 tahun ke atas. Untuk informasi lebih lanjut tentang vaksin, kunjungi CovidVaccineWA.org dan gunakan alat pencari vaksin untuk menemukan janji temu. Vaksin COVID-19 diberikan secara gratis kepada Anda.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Similar Posts