Uncategorized

Tips Promosi Bisnis Dengan Whatsapp Marketing

Cara Paling Mudah Menyimpan Foto atau Video IG Story – Jika anda ingin mengetahui cara download gambar dan video Instagram Stories, baik milik anda sendiri maupun di akun orang lain, pada postingan kali ini saya akan membagikan cara yang menurut saya sangat simple, mudah, praktis dan cepat karena tidak memerlukan biaya apapun.

aplikasi tambahan. Saya sendiri selalu menerapkan cara ini setiap kali ingin mendownload video Video IG Story lucu atau view bagus sebelum 24 jam kemudian setelah di publish.

Cara Download IG Stories Melalui Situs Insta Story

  1. Pertama-tama buka situs Story Insta
  2. Masukkan nama akun IG yang ingin Anda simpan storynya pada kolom di bawah tulisan ‘Anonymously view and download any story or post on Instagram’.
    Kemudian tekan atau klik Cari.
  3. Jumlah cerita yang diunggah pengguna dalam 24 jam terakhir akan muncul, baik foto maupun video. Diurutkan dari cerita terlama di atas, hingga cerita terbaru ada di bawah. Urutannya adalah kebalikan dari Story Saver.
  4. Kemudian Anda tinggal memilih foto dan video mana yang ingin Anda ambil dengan menekan Simpan.
  5. Cara penyimpanannya tinggal disesuaikan saja dengan browser yang kamu gunakan, seperti yang sudah saya jelaskan pada cara pertama di atas.

Itulah cara menyimpan foto dan video snapgram dari IG Stories orang lain tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Yang harus Anda lakukan adalah mengakses situs Story Saver atau Strory Insta menggunakan browser di ponsel Anda, mengirimkan nama pengguna Anda, dan menyimpan video atau foto yang Anda inginkan. Demikian ulasan tentang cara menyimpan foto atau Video IG Story paling gampang semoga bermanfaat.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Sumber: Harianku

Similar Posts