Fashion

Tips Memilih Gelang Emas Adelle Jewellery Berdasarkan Bentuk Lengan

Penggunaan berbagai perhiasan emas adalah salah satu hal yang disukai para wanita. Berbagai model  perhiasan akan membuat wanita tampil lebih percaya diri dan semakin anggun. Adelle Jewellery menyediakan berbagai bentuk dan model perhiasan emas yang pastinya akan membuat Anda terpesona, salah satunya adalah gelang emas. 

Tips Memilih Gelang Emas Adelle Jewellery

Tips Memilih Gelang Emas Adelle Jewellery Berdasarkan Bentuk Lengan

Gelang adalah perhiasan yang mudah terlihat saat anda pakai. Pemakaiannya juga menyesuaikan dengan waktu dan acara yang akan dihadiri.

Aksesoris yang satu ini juga harus selaras dan serasi dengan bentuk lengan pemakai. Mengingat bentuk lengan orang berbeda-beda, maka diperlukan tips-tips tepat untuk memilihnya.

Gelang untuk Wanita Berpostur Lengan Kecil

Siapa bilang wanita dengan lengan kecil hanya cocok mengenakan gelang dengan ukuran mungil. Anda dapat memakai gelang dengan diameter yang agak besar namun jangan terlalu kebesaran. Hal ini untuk menghindari rasa tidak nyaman saat dipakai karena dikhawatirkan gelang akan melorot.

Tambah rasa percaya diri dengan pilihan warna gelang emas yang lebih mencolok yaitu kuning. Model dan bentuk gelang Adelle Jewellery yang bervariasi juga dapat menjadi pilihan Anda. Seperti bentuk segitiga, kotak, atau bentuk unik lainnya.

Bentuk dan Model Gelang untuk Wanita Berpostur Lengan Besar

Wanita berlengan besar sebaiknya menghindari pemilihan gelang emas yang tipis. Karena akan membuat lengan semakin terlihat gemuk dan besar.

Pemilihan gelang agak sedikit tebal akan sesuai dengan ukuran lengan yang besar, sehingga tidak terlihat kekecilan saat dipakai.

Jatuhkan pilihan pada warna yang tidak terlalu kuning mengkilap. Caranya dengan memilih gelang emas berkadar rendah. Gelang dengan warna kalem menjadi pilihan terbaik.  Misalnya saja gelang yang terbuat dari emas putih atau logam berharga lainnya.

Gelang Emas untuk Wanita Berlengan Kekar

Biasanya wanita yang gemar berolahraga memiliki lengan gagah/kekar. Otot yang kekar juga bukan menjadi penghalang wanita berlengan kekar untuk memakai aksesoris gelang emas.

Pilih gelang dengan ketebalan yang sedang. Ketebalan gelang yang dipilih adalah tidak terlalu tipis namun juga tidak terlalu tebal. Dikhawatirkan body gelang bisa rusak apabila dipaksakan.

Memakai gelang lebih dari satu juga tips terbaik bagi wanita berlengan kekar ini. Anda bisa menggunakan banyak gelang dalam satu lengan.

Dalam pemakaian perhiasan agar tidak terkesan berlebihan adalah dengan memilih model dan desain yang simple. Hindari pemakaian baju motif rame dengan aksesoris yang mencolok. Perpaduan busana yang senada dengan perhiasan yang dikenakan menjadikan penampilan Anda semakin bertambah anggun.

Apabila tertarik, Anda dapat memesan perhiasan kekinian ini di Adelle Jewellery. Model dan desainnya dijamin anti norak sehingga membuat Anda semakin percaya diri saat memakainya. Jangan ragu mengunjungi website kami untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Similar Posts