otomotif

Tips membeli mobil unutk ibu muda

tips beli mobil pertama

Tips membeli mobil baru untuk ibu muda

Menemukan mobil ibu yang sempurna membutuhkan pertimbangan yang cermat. Anda harus mempertimbangkan kebutuhan anak kecil (atau besar) Anda dan bagaimana hal itu akan berubah seiring bertambahnya usia.

Jika Anda sudah berubah menjadi ibu sepak bola yang bonafide, Anda memerlukan mobil yang dapat memuat semua perlengkapan yang diperlukan untuk keamanan tertinggi dan kesenangan yang dioptimalkan.

Belanja mobil bisa menjadi proses yang mengintimidasi. Antara menemukan mobil yang ideal untuk keluarga Anda yang sedang berkembang dan mendapatkan penawaran terbaik di pasar, ada banyak penelitian yang harus dilakukan sebelum Anda dapat mengendarai mobil ramah ibu baru Anda pulang.

Tapi apa sebenarnya yang harus Anda waspadai saat berbelanja mobil ibu yang sempurna? Gunakan 6 tip ini untuk mengarahkan Anda ke arah terbaik!

Tip # 1: Optimalkan Ukuran dan Ruang

Di atas segalanya, Anda harus memastikan bahwa semua anggota keluarga dapat masuk dengan nyaman di dalam kendaraan baru Anda. Maaf mama, C-Class Convertible cantik yang duduk di luar dealer Mercedes Beach Pompano itu harus menunggu.

Sebaliknya, SUV crossover praktis yang dipamerkan di dealer Coconut Creek lokal Anda sesuai dengan kebutuhan Anda jauh lebih baik daripada impian dua pintu Anda.

Meskipun beberapa keluarga cukup kecil untuk mencukupi satu sedan, kebanyakan mobil induk lebih besar dan lebih lapang untuk menampung anak laki-laki, perempuan, pasangan, dan masih banyak lagi di dalamnya.

Tidak yakin dari mana memulai pencarian Anda? Lihatlah mobil-mobil ibu paling populer tahun 2018 menurut Kelley Blue Book:

Tip # 2: Prioritaskan Keselamatan

Dengan peringkat setinggi ruang dan ukuran, keamanan adalah sesuatu yang harus diwaspadai oleh semua pembeli mobil. Jangan pernah puas dengan mobil yang terjangkau tetapi tangki pada peringkat keamanan.

Selalu periksa peringkat resmi Lembaga Asuransi untuk Keamanan Jalan Raya bahkan sebelum menguji mengemudi mobil. Tidak peduli betapa enak dipandang mata mobil ibu impian Anda, jika tidak dapat melindungi keluarga Anda jika terjadi kecelakaan, itu tidak sebanding dengan waktu atau uang Anda.

Jika mobil Anda yang sudah ada rusak, ada cara menjual mobil yang bermasalah mekanis . Anda bahkan bisa menjual mobil yang rusak di sini .

Tip # 3: Temukan Harga Sempurna Anda

Baik Anda membeli dengan anggaran terbatas atau ingin membeli mobil baru secara royal, harga penting. Harga juga merupakan salah satu faktor yang paling bisa dinegosiasikan dalam proses pembelian mobil.

Pastikan untuk menganggarkan uang Anda sebelum terjun ke pencarian mobil — Anda tidak akan ingin berakhir dalam situasi di mana Anda berada dalam lubang dan berjuang karena pembelian yang terlalu memanjakan. Pegang keuangan Anda dan hitung berapa banyak uang yang dapat Anda keluarkan dan gunakan untuk rencana bulanan .

Anda bisa mengunjungi portal Iklan Mobil seperti Daihatsuaja.com untuk mendapatkan informasi harga, simulasi kredit dan promo daihatsu terbaru

Khusus anda yang ingin beli mobil di Pekanbaru, kunjungi langsung Daihatsu Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang mobil yang anda beli selengkap-lengkapnya.

Tip # 4: Jangan Pegang pada Keandalan

Keandalan kendaraan ditandai dengan jumlah rata-rata perbaikan tahunan yang diperlukan untuk menjaga mobil Anda dalam kondisi berjalan sempurna. Beberapa mobil memiliki reputasi membutuhkan banyak perbaikan dalam 100.000 mil pertama sementara yang lain adalah perjalanan yang mulus dan tidak rumit yang membuat mobil impian dengan perawatan rendah .

Menurut Business Insider, perusahaan mobil paling andal adalah sebagai berikut:

Oh, tempat-tempat yang akan Anda tuju dan jumlah mainan serta makanan ringan yang akan hilang dalam perjalanan. Mobil dengan tempat penyimpanan yang cukup untuk banyak mainan anak-anak Anda dan kebutuhan sekolah adalah suatu keharusan bagi para ibu yang sibuk dengan jadwal yang gila.

Memiliki cupholder, kompartemen tersembunyi, lengan belakang kursi, dan ruang bagasi adalah kunci bagi keluarga yang sedang berkembang yang dapat terjebak dalam pertandingan olahraga, tersesat dalam perjalanan darat , dan bersenang-senang sepanjang waktu.

Tip # 6: Pertimbangkan Pilihan Hiburan

Jika Anda tipe keluarga yang selalu bepergian, kemungkinan besar Anda akan setuju bahwa cara termudah untuk menenangkan anak-anak adalah dengan hiburan yang menenangkan pikiran. Apakah itu berarti layar TV built-in atau sistem suara yang mengesankan untuk lagu favorit mereka, mobil ibu yang sempurna harus sesuai dengan minat mereka dan Anda juga.

Mobil ibu yang sempurna hadir dalam berbagai bentuk, merek, warna, dan nama, tetapi hanya ada satu yang tepat untuk Anda. Dengan pertimbangan ini, proses pembelian mobil Anda menjadi jauh lebih mudah!

Similar Posts