Properti

Tips Desain Rumah Minimalis Modern

Model desain rumah minimalis saat ini sangat banyak diminati oleh banyak orang terutama dengan para pengantin baru. Rumah minimalis saat ini memang diperuntukkan bagi pasangan muda yang juga dikenal dengan sebutan Generasi Milenial. Tidak hanya lebih irit, konsep hidup minimalis juga terlihat lebih modern dan elegan.

Arsitektur hunian minimalis memang identik dengan bentuk geometris yang tidak memiliki banyak riasan. Rumah idaman minimalis juga menggunakan bahan bangunan yang biasanya simpel dan fungsional. Memiliki tempat yang nyaman atau aman di dalam rumah merupakan dambaan setiap orang. Gaya cozy seringkali dikaitkan dengan konsep hidup minimalis.

Rumah minimalis dengan gaya ini memanfaatkan fungsi desain yang berbeda dan memadukannya agar interiornya lebih aman. Saat membuat tampilan minimalis yang aman, Anda perlu membuatnya lebih fungsional.

Untuk melakukan ini, bangun ruangan di dekat furnitur. Saat mendesain kamar tidur, biarkan tempat tidur menjadi pusat perhatian tanpa terlalu banyak hal yang mengganggu mata Anda. Sebaliknya, di ruang tamu, Anda fokus mendesain area tempat duduk utama. Kuncinya adalah membiarkan elemen desain lain seperti furnitur mengambil posisi suportif yang tidak menarik perhatian.

Untuk memilih furnitur yang sesuai, Anda harus selalu fokus pada gaya minimalis. Fokusnya adalah memilah potongan yang lebih ramping tanpa banyak bobot visual. Saat kita membuat rumah minimalis yang aman dan nyaman, kita siap untuk memperluas ruangnya. Ketika ruangan kosong, itu terlihat tenang secara optik, sementara seluruh ruangan terlihat sesak secara optik.

Ruangan secara bertahap menjadi sesak karena furnitur, aksesori, dan berbagai item lainnya ditambahkan. Banyak sekali benda di dalam ruangan sehingga terlihat seperti ruangan yang ramai. Jika kita menghilangkan kebisingan dari ruangan sebanyak mungkin, kita bisa tetap tenang dan aman. Lalu bagaimana cara memulai mendesain rumah sederhana, modern, minimalis?

Pekerjaan ini bisa menyenangkan, tetapi bisa juga tidak aman. Kita perlu memiliki inspirasi yang sensitif, merasa aman, dan tidak banyak mengomel.

Jika kita ingin menciptakan ruang yang aman pada rumah minimalis, kita membutuhkan tempat benda rumah saat kita mendesain sebuah ruang. Kita bisa meletakkan beberapa barang di beranda atau ruang bawah tanah sebelum kita menyelesaikannya untuk membawanya kembali ke dalam.

Jika kita memindahkan beberapa barang tentu rumah akan bubar, tapi hasil akhirnya pasti lebih menguntungkan untuk kenyamanan kita. Jadi jika kita mendesain ruang aman dengan benar, kita akan mengerti jika yang tersisa di ruang tamu hanyalah kursi, satu atau dua sofa, meja kopi, dan televisi.

Jangan lupa bahwa mendesain rumah idaman bukan hanya tentang dimensi atau tampilan, tapi juga tentang kenyamanan. Nah, bagi Anda yang berencana membangun rumah, ketika sudah siap untuk tinggal di rumah idaman Anda, pastikan Anda memiliki rencana yang tepat untuk menjaga rumah menjadi tempat yang aman dan nyaman.

Ayo wujudkan rumah impianmu, berikan tips desain rumah minimalis modern, mis. B. Menempatkan barang-barang yang tidak perlu, meminimalkan penggunaan sekat antar ruangan, menggunakan cermin untuk dekorasi, menambahkan faktor alam untuk menciptakan kesan hangat, pencahayaan dan sirkulasi yang baik.

Ciptakan desain rumah idaman Anda yang aman dan nyaman, bukan seberapa besar rumah Anda, tetapi sesuaikan furnitur dan tata letak rumah tersebut.

Source: https://avantela.com/home.

Similar Posts