Bisnis

Tips Bertahan Hidup Pameran Dagang

Tips Bertahan Hidup Pameran Dagang

Kalau ditambah pameran dagang perdana, seru itu juga jadi pemacu adrenalin! Anda di sini untuk mengiklankan organisasi Anda, berbagi layanan, dan jaringan Anda. Dan acara industri benar-benar dapat digambarkan sebagai pengalaman hebat dan sangat menyenangkan. Namun, itu juga berarti jam tambahan dan sejumlah situasi sulit untuk dikalahkan. Beberapa saran di sini akan membantu Anda bertahan dari pameran perdagangan Anda akhirnya, untuk menikmati rute!

Tips Pemasaran Digital – Semua yang Anda butuhkan dalam periklanan online

Berpakaian dengan Benar

Lihatlah pakaian pameran perdagangan dari kepala hingga kaki! Saat Anda mendapatkan perlengkapan, pikiran pertama mungkin adalah penampilan, dan itu bagus dalam penyelesaiannya, Anda harus menghasilkan kesan yang baik! Tapi penampilan bukanlah segalanya, dan kesenangan di dalam konvensi dapat dengan cepat berubah menjadi buruk jika Anda kepanasan, kedinginan, atau mungkin Anda lelah. Ditempatkan di alas kaki yang nyaman, dan pastikan sudah rusak sebelum pertunjukan! Jika Anda ingin menggunakan beberapa sepatu hak, pastikan Anda membawa serta jumlah flat yang jauh lebih masuk akal untuk memberi kaki Anda sedikit kelonggaran setelah mereka membutuhkannya. Juga, bersiaplah untuk menjadi anak laki-laki terlalu keren setiap hari dan kepanasan nanti karena itu Anda harus berpakaian ringan, tetapi siapkan sweter atau sweter yang sangat berguna setiap kali cuaca menjadi dingin.

Jadwalkan Istirahat

Menurut beberapa pelatihan bisnis ada beberapa alasan menggunakan ini. Pertama-tama, Anda lebih cenderung untuk tersedia selama beberapa jam, tumpang tindih dengan banyak waktu makan (atau lebih) biasa. Makan di dalam bilik biasanya dianggap tidak profesional, jadi pastikan setiap pekerja, termasuk Anda sendiri, punya waktu untuk memilih makanan. Ini juga lebih mudah untuk menjadwalkan waktu untuk berjalan-jalan di dalam pertunjukan, lebih jauh untuk mengunjungi luar ruangan dan menghirup udara di luar ruangan. Menyendiri di dalam stan dapat dengan cepat melelahkan dan menguras Anda dari orang tersebut, dan Anda harus ceria dan energik jika berkonsultasi dengan orang-orang di stan Anda!

Bagaimana Pemasaran Berbeda dari Menjual untuk Pertumbuhan Bisnis Anda

Hindari Kontaminasi

Bawalah botol air isi ulang. Anda tidak perlu sering keluar dari stan untuk membeli minuman, dan minuman itu mungkin mahal atau mungkin ada antrean panjang yang membuat Anda menjauh dari yang dimaksudkan. Tetap terhidrasi juga dapat berguna untuk menjaga waktu dan upaya Anda tetap tinggi seiring dengan moral yang baik. Pusat konvensi mungkin juga terkenal kering, sehingga sangat mudah kehilangan suara Anda hanya untuk beberapa jam berbicara selama suasana kering ini. Laringitis mungkin merupakan kunci yang buruk untuk ditangani dalam pameran dagang, jadi pastikan untuk membawa air Anda.

Kemasi Paket Bertahan Hidup

Ketika Anda berada di sana, Anda tidak perlu kehabisan tenaga untuk setiap faktor kecil, jadi kemaslah beberapa produk yang umumnya dibutuhkan (bersama dengan kolega Anda!) Di siang hari. Obat tetes mata adalah ide yang tepat karena memungkinkan Anda menangani udara kering. Aspirin atau obat penghilang rasa sakit lain yang dijual bebas umumnya juga merupakan penyelamat. Bawalah botol air lain jika orang lain membutuhkannya juga. Selain itu, sikap yang bagus!

Similar Posts