Bisnis

Ternyata Platform Iklan Luar Ruang Banyak Macamnya

Meskipun sekarang ini banyak yang menjadi gunakan fasilitas digital sebagai channel promosi, tetapi untuk menjangkau khalayak ramai, fasilitas OOH advertising tetap menjadi pilihan bagi para fasilitas buyer. Dinamakan fasilitas luar area karena kanal perusahaan iklan jakarta ini menjangkau orang-orang yang berada di jalanan, disesuaikan di titik-titik yang secara data, salah satunya mampu melalui heatmap, terbukti ramai dan padat massa. Berikut tiga jenis fasilitas iklan luar ruangan yang mampu anda mempertimbangkan untuk beriklan…

 

Billboard

Media Iklan yang menampilkan visual bersama dengan skala besar berupa statis ini kerap ditemukan di titik-titik jalanan besar, dan iklan outdoor jenis ini digunakan untuk meningkatkan merek awareness. Billboard merupakan salah satu jenis medium iklan di jalan yang paling lazim digunakan sejak lama. Billboard mampu bersama dengan enteng ditemui di sepanjang jalan kota besar hingga kabupaten di Indonesia.

 

Billboard menghadirkan iklan statis bersama dengan visual berukuran besar, megah, dan menarik perhatian. Target berasal dari iklan jenis billboard ini umumnya adalah pengemudi dan penumpang kendaraan umum, atau pribadi. Biasanya, orang-orang yang menyaksikan billboard terhadap hari kerja adalah para pekerja dan pelajar.

 

Mau berbisnis pulsa ? ini rekomendasi distributor nya : Daftar hiliK KOMUNIKA

 

Saat weekend atau akhir pekan, keluarga atau orang-orang yang bepergian untuk berlibur miliki kans besar untuk menyaksikan iklan di billboard. Dengan ukuran dan titik lokasinya, billboard mampu menjadi pilihan fasilitas iklan kreatif yang mampu mengimbuhkan efek baik bagi pemasaran.

 

Retail Advertising

Sering menyaksikan iklan-iklan yang tersedia di lift, toko, atau sekitar pusat perbelanjaan? Itu adalah Retail Advertising, juga jenis iklan luar ruang. Retail advertising mampu ditemukan di sekitar mall maupun kawasan residential vertikal, sesuai untuk mempromosikan usaha yang tersedia di radius sekitar itu. Retail Advertising umumnya berukuran besar lebih-lebih gunakan layar videotron yang menarik perhatian. Dengan gunakan proses digital, iklan OOH jenis ini mampu diubah bersama dengan cepat dan umumnya menjadi lebih interaktif bersama dengan terdapatnya peristiwa spesifik di wilayah ritel tersebut.

 

Vehicle Advertising

Padatnya kendaraan di Indonesia menjadi sebuah peluang baru di dunia periklanan. Vehicle Advertising atau iklan di kendaraan terjadi menjadi marak di Indonesia sebagian tahun paling akhir ini. Iklan luar area jenis ini umumnya menempatkan iklan di transportasi lazim layaknya bus, kereta api, taksi bandara, hingga pesawat. Namun di sedang maraknya fenomena ojek online, layaknya Grab misalnya, kendaraan bermotor sukses disulap menjadi salah satu kanal iklan luar ruangan berjalan.

StickEarn sebagai official partner berasal dari Grab mengembangkan vehicle advertising dalam fasilitas StickMob atau car advertising, StickMotor atau motorcycle advertising, gunakan mobil dan motor berasal dari mitra Grab Indonesia. Media iklan jenis ini umumnya menyasar orang-orang yang beraktivitas di kota besar yang ramai dan padat pengguna jalan.

Jenis iklan on-the-go yang tetap terbilang baru dan tentu saja mampu mengambil alih perhatian publik. Dengan mobilitas, frekuensi yang tinggi dan visual yang menarik, Vehicle Advertising mampu mempunyai pesan ke daerah yang lebih luas, mampu menjadikan iklan merek Anda jadi meningkat awareness nya.

Dengan vehicle advertising, harga pakai iklan mampu jauh lebih terjangkau dan penyebarannya menjadi jauh lebih luas dibandingkan bersama dengan iklan luar area konvensional yang berada di satu titik saja. Seperti StickEarn yang udah terintegrasi bersama dengan proses offline to online, beriklan bersama dengan StickEarn mampu mengoneksikan merek Anda di luar ruangan, hingga terkoneksikan ke Grab-in-apps, fasilitas iklan digital di aplikasi Grab.

Tidak cuma itu, pengiklan juga mampu memonitor suksesnya kampanye beriklan di dashboard yang disajikan StickEarn. Data-data tersebut juga mampu digunakan oleh merek untuk mengevaluasi jalannya advertising campaign, mengkalkulasi ROI, dan sesuaikan trik periklanan setelah itu

Similar Posts