Travelling

Tempat Rekreasi di Nias Barat yang Menarik dan Terkenal

Tempat Rekreasi di Nias Barat

Tempat Rekreasi di Nias Barat ya Bila kita mengulas berkenaan tujuan tempat rekreasi di Indonesia, karena itu bahan pembicaraan tidak akan habis. Banyak tujuan rekreasi yang pasti akan mampu untuk menyihir dan membuat kalian jatuh hati pada penglihatan pertama. Ini karena indonesia ialah satu negara dengan rekreasi alam terbaik dunia yang tidak dapat dikira sepele demikian saja. Banyak tujuan rekreasi alam di Indonesia yang telah populer bukan hanya dalam negeri saja, tetapi telah populer sampai ke luar negeri. Salah satunya tujuan rekreasi yang cukup populer adalah pulau di Sumatra, yakni Nias. Sebuah pulau yang banyak simpan kekuatan rekreasi yang unik, menarik dan tentunya elok.

Ini kali kita akan mengulas beberapa tempat rekreasi di Nias Barat. Ada lokasi-lokasi rekreasi di Nias Barat yang tidak dapat kalian terlewat demikian saja. Wilayah ini mempunyai bermacam tipe tujuan rekreasi yang pasti akan membuat waktu liburan jadi lebih membahagiakan serta lebih terkesan. Beberapa tujuan rekreasi di Nias Barat yang perlu kalian datangi, seperti

1. Pantai Sirombu

Seperti yang telah kita kenali bersama jika, indonesia ini ialah sebuah negara kepulauan. Banyak tujuan rekreasi di Indonesia yang umumnya selalu terkait dengan pantai dan laut. Bahkan juga dapat disebutkan tujuan rekreasi bahari di Indonesia ini masih banyak. Bila kita mencari tiap wilayah, masih banyak rekreasi alam di Indonesia yang terselinap.

Salah satunya rekreasi itu jadi sisi dari tujuan tempat rekreasi di Nias Barat. Pantai Sirombu sebagai salah satunya tujuan rekreasi kebanggaan di Nias Barat. Pantai yang ini ialah pantai yang menjadi satu diantara tujuan rekreasi di Nias yang cukup populer. Walau di tahun 2004 lalu pantai yang ini sempat alami bencana berbentuk gelombang tsunami.

baca : Tempat Rekreasi di Nias Selatan yang Menarik Hati

Bila kita bertandang ke pantai ini karena itu kita segera dapat mendapati beberapa sisa beberapa bangunan yang dahulu sempat ada di teritori pantai ini. Tetapi, kehadiran puing-puing itu kurang lebih membuat situasi dari pantai ini jadi lebih berkesan lain dan berbeda. Salah satunya hal yang membuat pantai ini jadi lebih populer ialah panorama saat matahari terbenam. Bila kalian tiba ke pantai yang ini, karena itu kalian dapat nikmati salah satunya sunset paling indah di Indonesia yang paling menarik. Tetapi, bila kalian akan bertandang ke pantai yang ini, karena itu seharusnya kalian waspada. Ini karena, ombak yang berada di pantai ini lumayan besar dan angin yang cukup kuat . Maka bila tiba kesini, janganlah lupa untuk selalu jaga diri dan waspada.

2. Pulau Asu

Seharusnya kalian tidak boleh terlampau berpikir yang beberapa macam dengan lokasi rekreasi yang ini. Nama Asu di sini bukan memiliki makna anjing atau sebuah kata caci-maki, tetapi memang nama dari pantai ini sendiri namanya Pulau Asu. Pulau ini banyak mempunyai pantai yang paling cantik dan menarik.

Air lautnya yang bening bersih memungkinkan untuk kita untuk menyaksikan keelokan dari dasar lautnya. Keelokan pantai yang di sini, tidak kalah dari beberapa pantai sebagai tujuan tempat rekreasi di Bali. Pulau yang ada di teritori Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, ini sebuah pulau yang dapat disebutkan cukup sepi dengan yang bernama warga. Jumlah warga yang menempati pulau ini sedikit, ini ialah dampak dari musibah tsunami sekian tahun lalu.

Jadi dapat disebutkan jika pulau yang ini memang lumayan sepi dan untuk yang ingin cari ketenangan pulau yang ini menjadi opsi. Nikmati panorama bentangan pantai terbaik di Indonesia yang berada di teritori pulau ini tentunya akan memberinya pengalaman tertentu. Untuk capai teritori pulau ini memang lumayan sulit. Kita harus ke Medan lebih dulu, baru dapat ke Sirombu untuk selanjutnya diteruskan ke Pulau Asu. Sepanjang perjalanan tentunya kita dapat nikmati bermacam panorama yang telah disiapkan.

baca : Tempat Rekreasi di Nias Utara yang Harus Didatangi

3 Pulau Hinako

Satu kembali tempat rekreasi di Nias Barat yang tidak dapat kita acuhkan. Pulau hinako pada intinya ialah rangkaian dari beberapa pulau kecil yang membuat sebuah kepulauan. Sedang pulau hinako sendiri sebagai pulau khusus atau pulau paling besar yang berada di teritori ini. Pulau ini sendiri hampir serupa dengan pantai dan pulau yang lain berada di teritori rekreasi di Nias.

Keelokan dan kecantikan panorama alamnya memanglah tidak dapat kita acuhkan demikian saja. Pulau yang ini sebagai salah satunya tempat rekreasi yang banyak didatangi wisatawan asing. Mereka tiba ke teritori pulau ini tidak lain untuk nikmati rintangan ombak yang berada di teritori ini. Pulau ini mempunyai ombak yang lumayan baik untuk aktivitas selancar. Pelancong yang tiba ke lokasi ini tidak terbatas pada pelancong dalam negeri saja, seringkali mereka datang dari luar negeri. Walau umumnya ingin mencicip dan nikmati ombak yang berada di teritori pulau ini.

Selainnya berseluncur riang kita bisa juga lakukan aktivitas yang lain tidak kalah nyaman dan nikmat, yakni snorkling. Air lautnya yang warna biru bening memang memungkinkannya kita agar bisa nikmati keelokan dasar lautnya yang memesona. Bila kalian tiba ke pulau yang ini, karena itu kalian langsung akan jatuh hati.

4. Pulau Hamatula

Liburan pada intinya ialah sebuah aktivitas yang mempunyai tujuan untuk beri kesegaran pemikiran. Masalah bagaimanakah cara beri kesegaran pemikiran itu akan bergantung pada siapa yang jalani berlibur. Tetapi, pada umumnya umumnya mereka yang cari ketenangan dan penyegaran pemikiran, akan berkunjung beberapa tempat sepi.

baca juga : wisata pulau terbaik di ibu kota pulau papatheo jakarta

Nach, salah satunya tujuan tempat rekreasi di Nias Barat ini sebagai salah satunya opsi yang dapat kalian datangi. Pulau Hamatula ini selainnya mempunyai panorama yang sangatlah baik, sebagai pulau yang sepi. Lokasi dari pulau ini, sendiri memang lumayan jauh dari peradaban yang lain berada di teritori Nias. Nyaris dapat disebutkan jika pulau yang ini merupakan sebuah pulau kosong tidak memiliki penghuni. Tetapi, teritori ini akan pas untuk kalian yang cari ketenangan dalam liburan.

Kalian bisa jadi menginap di teritori pulau yang ini, sambil nikmati keelokan alam pada malam hari. Sebagai salah satunya pulau paling luar memang teritori pulau ini akan sulit untuk di capai. Kita wajib melakukan transit seringkali sebelumnya terakhir bisa nikmati keelokan pulau yang ini. Kalian tidak boleh takut sedih, karena keelokan yang dihidangkan akan menganakemaskan kalian seutuhnya.

Similar Posts