Uncategorized

Tas Koper Jinjing Terbaik Dengan HargaTerjangkau

Konveksi koper – Tas koper jinjing banyak dipilih masyarakat karena lebih praktis, mudah dibawa, dan membuat pemakainya terlihat sangat keren. Meskipun demikian Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya, seperti bahan pembuatnya, jahitan, sistem penguncian, dan fitur-fitur tambahan yang mendukung kualitasnya.

Lynx Tas Koper Jinjing Motif Luggage Travel Multi Fungsi 3 Layer Bag |  elevenia

Pertimbangkan ukuran tas koper jinjing
Sebagian orang pastinya berpikir bahwa memilih tas koper dengan ukuran yang besar jauh lebih baik dibanding memilih tas koper dengan ukuran kecil. Alasannya adalah karena tas koper besar lebih dapat memuat banyak barang dibanding tas koper kecil. Memang benar dengan tas koper besar Anda dapat membawa lebih banyak barang, akan tetapi pikirkan juga kemudahan dalam membawanya. Tas koper besar lebih berat dibanding tas koper kecil karena jumlah barang di tas koper besar lebih banyak.

Oleh karena itu, agar lebih mudah dan nyaman ketika bepergian, bawalah tas koper sedang agar Anda hanya bisa membawa barang sesuai kebutuhan Anda saja. Dengan begitu Anda juga dapat lebih menghemat biaya serta menghemat tempat di bagasi Anda. Bayangkan saja jika Anda harus bepergian dengan membawa banyak barang. Pastinya Anda akan merasa kesulitan dan keberatan dalam perjalanan. Dengan begitu, maka sebaiknya Anda memilih tas koper ukuran kecil hingga sedang agar Anda merasa nyaman ketika bepergian.

Pilihlah bahan yang tepat
Bahan pembuatan tas koper sangat menentukan kualitas serta tingkat keawetan koper yang Anda miliki. Sebab koper dari bahan berkualitas umumnya cenderung lebih awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ada dua jenis bahan yang dapat dijadikan pilihan ketika akan membeli tas koper jinjing, diantaranya yaitu bahan kulit dan polyester. Tas koper dari bahan kulit umumnya lebih awet dan tahan lama, namun harga dari tas dengan bahan ini umumnya lebih mahal. Dilihat dari harga, tas koper bahan polyester lebih murah dibanding bahan kulit. Dari segi kualitas bahan ini juga tidak kalah bagus dari bahan kulit. Namun, dari segi tampilan tas koper bahan kulit terlihat lebih mewah dan elegan.

Pilihlah warna yang menarik
Meski tas koper umumnya diletakkan di bagasi, namun pada beberapa waktu pastinya Anda akan memegang dan membawa tas koper tersebut. Agar tas koper tersebut tidak merusak tampilan Anda untuk terlihat stylish, maka pilihlah tas koper dengan warna yang menarik. Warna menarik tersebut misalkan warna merah, tosca, biru, atau pink. Namun, jika Anda termasuk orang yang cenderung menyukai warna yang aman dan mudah dipadukan dengan warna apa saja, maka pilihlah warna netral seperti, hitam, coklat, atau abu-abu.

Perhatikan kerapian jahitan dan mekanisme relsetingnya
Jahitan turut menjadi salah satu aspek yang dapat menjadi pertimbangan ketika memilih tas koper terbaik. Karena jika jahitan dari tas koper yang Anda pilih kurang berkualitas, maka akan menyebabkan tas koper tersebut mudah jebol dan rusak. Cara mengetahui kualitas jahitan dari tas koper dapat Anda lihat dari pola jahitannya. Jika cenderung kurang rapi dan ada benang yang terlepas, maka dapat dipastikan bahwa jahitan dari koper tersebut kurang berkualitas yang nantinya akan membuat tas koper Anda mudah jebol. Selain itu, resleting juga perlu Anda perhatikan dengan teliti, karena resleting berfungsi untuk menyatukan dua sisi kain agar tertutup. Hampir semua barang yang terbuat dari kain dilengkapi dengan resleting yang digunakan untuk menyatukan dua sisi tersebut.

Tidak hanya pada baju, resleting juga ditemukan pada koper. Karena digunakan untuk memuat banyak barang maka pastikan Anda memilih koper dengan resleting yang besar. Semakin besar ukuran resleting maka semakin besar pula kekuatan resleting untuk menahan gaya dorong barang dari dalam koper, sehingga koper tidak mudah membuka. Oleh karena itu pastikan Anda memilih resleting yang besar.

Cara merawat tas koper jinjing agar lebih awet
Ketika Anda sudah membeli tas koper jinjing, maka yang perlu Anda perhatikan adalah cara perawatannya. Oleh karena itu, berikut kami juga akan memberikan tips agar tas koper jinjing yang Anda miliki dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

a. Untuk membersihkan tas koper berbahan polyester maka Anda bisa menggunakan campuran air hangat dan sabun berformula ringan.
b. Sedangkan untuk membersihkan tas koper berbahan kulit Anda dapat menggunakan tisu basah bebas alkohol atau menggunakan spray khusus untuk membersihkan tas berbahan kulit
c. Untuk merawat tas koper yang berjamur, Anda bisa membersihkan tas koper menggunakan campuran air hangat dan pemutih, lalu gosok menggunakan sikat berbulu lembut.
d. Untuk menghilangkan bau pada koper, Anda dapat menaburkan baking soda ke bagian dalam dan luar tas. Setelah satu jam Anda dapat membersihkannya menggunakan vacum cleaner.
e. Pastikan Anda menyimpan tas koper Anda di tempat yang kering. Untuk menjaga bentuk koper agar tidak berubah maka Anda dapat memasukkan isian kertas.

Kami memberikan rekomendasi tas koper jinjing terbaik dari berbagai merk berikut ini:

1. Tas Koper Jinjing Elle
Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan air. Elle menawarkan tas koper jinjing dengan penawaran terbaiknya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat di semua kalangan.
Bahan yang digunakan sangat kuat dan tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir tas koper Anda akan mudah jebol dan mudah basah ketika terkena air. Warna yang ditawarkan pun beragam sehingga Anda dapat memilih sesuai selera. Resleting dari koper ini tergolong besar dan memiliki kelebihan yaitu dapat digembok. Dari segi ukuran tas koper ini tergolong cabin size sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja.

2. Tas Koper Jinjing Bag Dream
Cocok untuk Anda yang hobi traveling dan olahraga. Tas koper jinjing ini memiliki tampilan yang elegan. Pilihan warna yang ditawarkan pun juga menarik dan mendukung Anda yang suka bergaya elegan. Pilihan warna tersebut meliputi tosca, grey, peach, mint, navy, dan black. Ukuran dari koper ini 43×39 x15 cm. Dapat digunakan untuk memuat laptop, gadget, baju, buku, dan barang lain sesuai kebutuhan. Terbuat dari bahan cation yang tebal sehingga tidak mudah jebol ketika digunakan. Tidak hanya itu, bahan dari koper ini pun juga tahan air. Selain itu, koper ini juga didesain unik yakni dapat dicantolkan di koper roda serta dilengkapi tali slempang yang dapat digeser sesuai selera.

3. Tas Koper Jinjing Travel Organizer
Tas koper jinjing cocok untuk Anda yang membutuhkan koper tambahan mini, Tas koper ini tergolong mini karena memiliki ukuran sebesar 38 x 15 x 28cm. Bagian dalamnya cukup luas, sehingga dapat Anda gunakan untuk menaruh pakaian. Bagian luarnya terdiri dari dua bagian yang terdiri atas satu sekat besar dan 2 sekat jaring beresleting. Terbuat dari bahan nylon yang anti air, sehingga Anda tidak perlu khawatir koper Anda akan basah nantinya. Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih sesuai selera. Tidak hanya warnanya yang menarik, desain gambarnya pun juga terlihat menarik. desain gambarnya lucu sehingga anak Anda pun akan ikut senang jika mengenakannya.

4. Tas Koper Jinjing Navy Club
Tas koper jinjing praktis dengan gaya kasual. Tas koper jinjing ini memiliki tampilan yang keren. Memiliki desain unik yang dilengkapi dengan gaganng troley yang dapat disimpan dan ditutup rapi menggunakan resleting. Selain itu gagang talinya pun kuat karena dijahit langsung dengan body tas. Memiliki ukuran 53 x 26 x 34 sehingga sangat cocok untuk menemani Anda bepergian selama 2-3 hari. Bagian dalam koper sangat luas sehingga dapat digunakan untuk menampung pakaian dan barang bawaan Anda lainnya. Untuk membuat tas koper ini memiliki kemampuan profesional dalam menjaga barang bawaan Anda, maka tas koper ini didesain khusus dengan kepala resleting yang dapat digembok. Terbuat dari bahan nilon yang tebal dan awt. Tersedia dalam tiga pilihan warna netral yakni biru, merah dan hitam.

5. Tas Koper Jinjing Bolsa De Rise
Tas koper ini didesain unik dengan 6 ruang yang terdiri dari 1 ruang utama, 4 ruang di bagian depan koper, dan 1 ruang untuk menaruh sepatu. Terbuat dari bahan polyester yang nyaman dikenakan. Dari segi ukuran, tas koper ini tergolong besar. Memiliki ukuran sebesar 50 x 20x 23 cm sehingga cocok digunakan untuk menemani Anda traveling atau berolahraga. Hanya ada satu pilihan warna yang ditawarkan, yakni merah.

6. Tas Koper Jinjing Tactical Army
Jika dilihat dari segi kualitas, tas koper ini tergolong murah karena memiliki kualitas yang baik. Tidak hanya digunakan sebagai koper, tas ini juga dapat diubah menjadi shoulder bag dan bagpack. Terbuat dari bahan nilon 900 D yang tebal dan tahan air, sehingga cocok digunakan untuk menemani Anda beraktivitas di luar ruangan seperti hiking, traveling, dan olahraga. Warnanya hijau army sehingga cocok digunakan untuk pria dan wanita.
tergolong koper yang besar karena memiliki ukuran sebesar 61 x 30 x 30 cm sehingga dapat digunakan untuk membawa banyak barang.

7. Tas Koper Jinjing Garsel FBJ 5504
Tas koper dari garsel ini sangat cocok digunakan oleh para pemuda. Terbuat dari bahan cordura dengan ukuran sedang yakni 42x 26×26 cm. Tersedia dalam satu pilihan warna saja yakni biru. Desain dari koper ini terlihat trendi. Selain itu tas koper ini juga dapat diubah menjadi tas koper jinjing dan tas koper bag pack. Cocok digunakan untuk menemani Anda traveling.

8. Tas Koper Jinjing Luggage Travel Bag
Tas koper ini berukuran minimalis yakni berukuran 38x28x15 cm. dengan ukurannya yang minimalis ini maka tas koper ini dapat diletakkan dalam dua tempat yakni di atas koper atau di dalam koper. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni pink dan tosca lip yang dapat Anda pilih sesuai selera. Dengan membeli tas ini maka Anda akan memiliki tas koper sekunder yang akan sangat memudahkan Anda ketika traveling.

9. Tas Koper Jinjing Korean Stripe Travel Bag
Tas koper ini terbuat dari bahan polyester yang anti air serta mudah dicuci. Memiliki ukuran dalam yang cukup luas sehingga Anda bisa membawa banyak barang tanpa harus khawatir tas koper ini akan meghabiskan tempat di bagasi Anda. Dilengkapi dua lubang di bagian belakang tas yang berguna untuk menyelipkan tas pada gagang koper, sehingga Anda tidak akan repot untuk membawanya. Motifnya salur sehingga cocok bagi Anda yang menyukai style korea. Tersedia dalam tiga pilihan warna yakni merah, navy, dan hitam yang dapat Anda pilih sesuai selera. Selain itu, tas koper ini juga dapat dilipat dalam ukuran kecil sehingga tidak akan banyak memakan tempat.

10. Tas Koper Jinjing Artol
Tas koper ini terbuat dari bahan polyester berlapis yang dilengkapi bantalan busa. Didesain unik dengan 5 tempat penyimpanan yang terdiri dari 1 ruang utama, 3 kantong depan dan 1 kantong belakang untuk memuat berbagai dokumen. Selain itu, koper ini juga didesain serbaguna sehingga dapat digunakan dengan model slempang maupun jinjing. Dilengkapi tali bahu yang nyaman ketika digunakan dalam model sling bag. Tersedia dalam satu pilihan warna yakni hijau army.

Similar Posts