Uncategorized

Sinopsis Manga Kimetsu No Yaiba

Sebuah manga yang telah diadaptasi menjadi anime dan disebut sebagai serial aksi terbaik di Jepang, apalagi kalau bukan Kimetsu No Yaiba. Manga ini dibuat oleh Koyoharu Gotoge, merupakan seorang penulis manga yang termasuk dalam 100 orang berpengaruh.

Terbit pada tahun 2016 oleh Shueisha dan telah mencapai puncak akhir di volume ke-23 pada tahun 2020. Manga yang bergenre petualangan dan aksi ini memiliki alur cerita yang menegangkan, lebih lanjut mengenai itu simak sinopsis singkat dibawah ini

Sinopsis

Diperlihatkan pertama kali pada seorang anak laki-laki yang bernama Tajiro Komado yang menggendong wanita sekarat bernama Nezuka. Kejadian itu ternyata bermula ketika Tanjiro yang memiliki 5 saudara, tinggal pada rumah disebuah gunung bersama ibunya.

Suatu hari Tanjiro yang baru pulang mendapati keluarganya dibunuh oleh iblis, salah satu adiknya bernama Nezuko masih hidup namun berwujud iblis. Berbeda dengan manusia yang dirasuki iblis pada umumnya, Nezuko masih memiliki emosi yang mampu menahan rasa nafsu akan darah dari sifat iblisnya itu.

Demi menyelamatkan adiknya agar bisa menjadi manusia lagi Tanjiro harus bergabung pada pasukan pembasmi iblis. Sampai pada akhirnya Tanjiro bertemu dengan seorang iblis pertama bernama Muzan Kibutsuji, dia yang memiliki kemampuan mengubah manusia menjadi iblis membuat Tanjiro bersikeras untuk membunuhnya.

Perjalanan Tanjiro menemukan dan membunuh Muzan terus berlanjut demi menyelamatkan adiknya. Dia yang juga dibantu dua orang teman harus berhadapan dengan pengawal Muzan terlebih dahulu sebelumnya akhirnya menemukannya.

situs baca manga

Similar Posts