General

Shampo Clear Hijab Anti Rontok & Anti Ketombe

Shampo Clear Hijab Anti Rontok & Anti Ketombe

Salah satu masalah wanita berhijab adalah rambut rontok. Kalaupun mereka melakukan perawatan rutin dan sering keramas, masalah tersebut biasanya sulit diatasi. Mungkin bagi sebagian orang hal ini bukan menjadi masalah besar karena mereka memakai kerudung, sehingga tidak perlu khawatir akan rambut rontok. Bagi yang merasa terganggu, shampo clear hijab anti rontok hadir untuk membantu anda.

Rambut yang selalu tertutup dan terasa panas dapat menyebabkan rambut rontok bahkan menimbulkan ketombe. Alasan lain juga perlu diperhatikan, seperti perawatan rambut yang tidak memenuhi kebutuhan kulit kepala dan rambut, jenis hijab yang tidak memenuhi standar kesehatan kulit, dan lain sebagainya.

Tips Merawat Rambut Berhijab

Tips merawat rambut bagi wanita berhijab yaitu:

  1. Gunakan vitamin rambut

Sangat disarankan agar wanita berhijab menggunakan vitamin rambut karena kulit kepala memang membutuhkan vitamin. Vitamin rambut sangat bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan melindungi kulit kepala dari kerusakan akibat radikal bebas.

Dengan rutin menggunakan vitamin rambut, rambut akan lebih sehat dan rambut rontok bisa teratasi secara perlahan. Karena kulit yang berkeringat dapat memicu munculnya bakteri di kulit kepala, rambut yang sering diberi vitamin akan terlindungi dari kelembapan.

  1. Kenakan hijab yang dapat menyerap keringat

Salah satu cara agar rambut tetap sehat adalah dengan menggunakan kerudung yang menyerap keringat. Pasalnya, rambut yang tertutup akan terasa sangat panas dan menyebabkan keringat menumpuk yang pada akhirnya dapat menyebabkan kerusakan rambut. Maka dari itu pilih kain hijab yang dapat menyerap keringat sehingga tidak membuat kulit kepala dan rambut basah,\ juga tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

  1. Gunakan masker rambut

Setidaknya gunakan masker rambut seminggu sekali untuk memberikan nutrisi yang mendalam dari helai rambut hingga ke akar rambut.  Anda bisa mencampurkan dua hingga tiga jenis minyak alami (seperti minyak zaitun, minyak almond, dan minyak bunga matahari) sendiri. Gunakan di pagi hari dan sambil dipijat untuk membantu penyerapan nutrisi.

  1. Gerai rambut sesekali.

Saat Anda mengenakan jilbab, rambut Anda pasti tidak akan bebas karena diikat terus. Karena itu jika sedang tidak ada aktivitas maka sebaiknya rambut dibiarkan saja tanpa diikat. Setelah itu sisir dan pijat kepala untuk meningkatkan sirkulasi darah. Sekalipun peluangnya kecil, itu sudah cukup membantu Anda mengatasi rambut rontok.

Shampo Clear Hijab Anti Rontok

Tentu saja anda juga membutuhkan produk yang tepat untuk mengatasi rambut rontok yang tidak kunjung berhenti karena menggunakan hijab. Maka dari itu hadir Clear Hijab Pure untuk anda yang berhijab. Kandungan habbatus sauda dan fresh rose extract shampo clear hijab akan membantu merawat rambut rontok bahkan teknologi Triple Anti Dandruff juga akan membantu mengatasi ketombe.

Similar Posts