teknologi Uncategorized

Samsung Galaxy Bugat 2

Samsung Galaxy Bugat 2  – Tidak seluruh orang sanggup membeli pelacakan kegiatan kelas atas semacam yang dipunyai Garmin Watch ataupun smartband yang mahal. Tetapi Kamu tidak butuh takut, buat budget yang lebih terbatas, Kamu senantiasa dapat mempunyai pelacakan kegiatan, ialah Samsung Bugat 2. Ini mempunyai harga yang terjangkau serta mempunyai pelacakan kegiatan tiap hari.

Harga Samsung Galaxy Bugat 2 Rp 799. 000 serta dengan harga tersebut, Kamu hendak memperoleh pelacakan kegiatan dasar. Tidak hanya itu, Smartband Samsung ini mempunyai energi tahan baterai sepanjang 15 hari. Dalam postingan ini hendak mereview Samsung Bugat 2.

Desain dari Galaxy Bugat 2

Kesederhanaan Smartwatch Samsung ini, Galaxy Bugat 2 diawali dari desainnya, dengan senantiasa mempunyai kelebihan serta kekurangan. Awal merupakan layar AMOLED yang lumayan cerah bercorak 1, 1 inci.

Mengaturnya pada tingkatan menengah, membuat kamu senantiasa dapat memandang pada siang hari dibawah terik matahari. Tetapi itu hendak membuat masa gunakan baterai lebih pendek.

Pemakaian layar bercorak membuat Samsung Galaxy Bugat 2 jauh lebih menarik, serta lebih lezat buat dilihat. Daripada LCD monokrom yang hendak lebih membosankan.

Cuma terdapat 2 opsi warna, merah serta gelap. Strap merah pasti hendak membagikan kesan yang sporty. Tali ataupun strap sehabis digunakan pada waktu lama hendak senantiasa terasa aman.

Samsung Galaxy Bugat 2 memakai layar sentuh yang sensitif. Sangat gampang buat melupakan tombol pada awal mulanya, jadi wajib melaksanakan sedikit latihan supaya terus menjadi terbiasa.

Sistem pembedahan responsif yang ditata dengan gampang. Kamu cuma butuh memakai gesekan serta ketukan buat menavigasi opsi. Kamu dapat memakai dengan mudah, cuma memerlukan sedikit latihan supaya terbiasa.

Pelacakan Kegiatan&  Sensor Samsung Galaxy Bugat 2

Samsung Galaxy Bugat 2 mempunyai sensor detak jantung, akselerometer, serta giroskop, namun tidak terdapat keahlian buat mengukur oksigen dalam darah, mengambil EKG, menghubungkan dengan GPS, ataupun apalagi meningkatkan informasi ketinggian memakai altimeter.

Baca juga : Tips Merawat Succulents yang Sekarat

Altimeter merupakan salah satunya sensor yang betul- betul terlampaui, sebab pembacaan EKG serta oksigen darah sangat terspesialisasi. Bila Kamu menginginkan GPS buat pelacakan lari yang akurat, terdapat banyak alternatif yang ada, salah satunya jam tangan lari Garmin.

Kebalikannya, Galaxy Bugat 2 mengawasi latihan Kamu, melacak langkah, serta memantau tidur Kamu bila Kamu memanfaatkannya semalaman. Beberapa kecil latihan buat dilacak dilansir tadinya di Bugat, namun lebih banyak latihan bisa ditambahkan bila opsi dasar tidak lumayan.

Galaxy Bugat 2 bisa dikenakan di kolam renang buat melacak gerakan renang, yang menghitung pukulan serta jarak, plus mengembalikan informasi SWOLF efisiensi renang sehabis berakhir.

Geser ke kiri pada layar serta Kamu hendak memandang jumlah langkah, detak jantung, jarak, serta informasi tidur. Terdapat pengingat buat bangun serta bergerak, pengingat buat cuci tangan pula. Tetapi, ini tidak otomatis semacam fitur Apple Watch, serta kebalikannya cuma menganjurkan Kamu buat cuci tangan sehabis interval yang didetetapkan.

Galaxy Bugat 2 pula memantau tingkatan tekanan pikiran, namun berkata fitur tersebut buat kesehatan daripada pemakaian kedokteran. Fitur- fitur tersebut pasti yang membuat Smartband Samsung ini jadi lebih baik dari kompetitor.

Baik aplikasi Samsung Galaxy Wear serta Samsung Health, keduanya dibutuhkan buat menyinkronkan Galaxy Bugat 2 dengan ponsel Android ataupun iOS. Walaupun Kesehatan bertabiat informatif, ini hendak sediakan informasi terbaru serta historis.

Bila dibanding dengan Google Bugat, Galaxy bugat 2 bisa jadi tidak hendak lebih bagus. Sebab kayaknya tidak bisa jadi memperoleh pembacaan detak jantung secara praktis dengan kilat.

Walaupun pembacaan terakhir senantiasa terdapat di sebagian bagian depan smartband. Terdapat banyak sekali rencana pelacakan latihan, yang berarti nyaris apapun kegiatan opsi Kamu, Galaxy Bugat 2 hendak mencakupnya.

Energi Tahan Baterai

Samsung membuat sebagian klaim besar tentang masa gunakan baterai Galaxy Bugat 2. Durasi konsumsi baterai hingga 15 hari pasti sangat awet serta dapat jadi salah satu smartwatch baterai tahan lama. Tetapi itu pula bergantung gimana memanfaatkannya serta fitur apa saja yang Kamu aktifkan.

Pelacakan tidur merupakan salah satu fitur yang bisa jadi wajib Kamu abaikan bila mau mengoptimalkan masa gunakan baterai. Pelacakan tidur menampilkan bermacam tahapan tidur, durasi, serta membuat skor efisiensi tidur.

Notifikasi pula hendak lebih menghabiskan baterai, namun ini hendak proporsional. Walaupun dimensi layarnya kecil, email yang terpotong bisa dibaca, serta pesan WhatsApp dan balasan Twitter, apalagi mempunyai opsi balasan kilat.

Berapa banyak aplikasi yang mengirim notifikasi ke band bisa dikelola di aplikasi Galaxy Wear, menolong Kamu membiasakan jumlah notifikasi masuk. Notifikasi tersebut bermanfaat, namun kadang- kadang dapat membuat pusing serta tidak fokus.

Samsung berkata buat mendekati masa gunakan baterai 21 hari Kamu wajib mematikan pelacakan tidur, tidak terdapat sensor detak jantung, serta pula tidak terdapat pelacakan latihan otomatis.

Buat bertahan hingga dekat 15 hari dengan pemakaian rata- rata. Aku sudah memakai sensor detak jantung, pengingat kegiatan, melacak latihan teratur, serta sebagian tahap tidur pula serta sudah berjuang buat sehemat bisa jadi. Baterai hendak menurun dekat 10% tiap hari walaupun tidak melacak kegiatan apa juga tidak hanya tidur.

Similar Posts