Travelling

Pulau Air Kepulauan Seribu Pas Untuk Pencinta Snorkeling dan Camping

Pulau Air Kepulauan Seribu

Indonesia terbagi dalam beberapa pulau hingga tidaklah aneh bila rekreasi pulau sering jadi sororan beberapa wisawatan, baik pelancong lokal atau luar negeri. Adapun salah satunya rekreasi pulau yang sering jadi idaman pengunjung adalah Pulau Air. Rekreasi Pulau Air ini berada di Kepulauan Seribu. Pulau Air Kepulauan Seribu terdiri jadi dua dengan daya tarik alam yang paling menganakemaskan mata. Ditanggung anda akan berasa kerasan lama-lama berekreasi di pulau ini.

Pulau Air Kepulauan Seribu dipisah oleh selat atau sungai bikinan yang jernih. Tidak cuman jernih, air sungai unik dengan warna hijau. Warna air sungai ini seakan tidak ingin kalah dari daya tarik hijaunya pohon-pohonan yang berada di kanan kirinya. Sungai air laut yang pisahkan di antara Pulau Air kecil dan Pulau Air besar ini sebetulnya punya 2 orang yang lain. Walau terpisah, kenyataannya daya tarik alam Pulau Air sama benar-benar mengagumkan.

Lokasi dan Jalur Pulau Air Kepulauan Seribu

Pulau Air berada di Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Buat anda yang ingin ke arah lokasi Pulau Air ini, anda dapat tempuh perjalanan dengan memakai perahu motor dari Jakarta. Perjalanan ini akan habiskan waktu sekitaran 2,5 jam. Awalnya, anda nanti akan transit lebih dahulu di Pulau Pramuka atau Pulau Tidung. Baru kemudian, anda teruskan perjalanan dengan memakai perahu nelayan untuk dapat nikmati daya tarik Pulau Air.

baca juga : Ini Argumen Kamu Mesti Tamasya Ke Pulau Harapan Jakarta

Rekreasi Pulau Air Kepulauan Seribu

Pulau Aiir Kepulauan Seribu ini tidak cuman menyuguhkan keelokan alamnya saja, tetapi daya tarik alam bawah lautnya. Keelokan alam bawah laut Pulau Air dapat anda cicipi dengan lakukan aktivitas snorkeling. Anda dapat melihat sendiri alam bawah laut Pulau Air yang elok dan memesona. Bermacam terumbu karang terhidang sebagai percantik dekor laut yang cantik. Tidak itu saja, ada pula bermacam ikan kecil yang elok dengan bermacam warna. Ini sudah pasti menambahkan daya tarik alam bawah laut Pulau Air yang bisa memberinya pengalaman tidak terlewatkan saat berekreasi.

Selainnya snorkeling, anda bisa juga berkunjung Pulau Air untuk lakukan aktivitas camping. Buat anda yang menyukai menelusuri alam liar tentunya akan sukai dengan Pulau Air ini, terutamanya karena tidak ada penghuninya. Tidak cuman camping, anda bisa juga lakukan bermacam aktivitas hebat yang lain di Pulau Air ini. Sebutlah saja memancing, menelusuri, atau sekedar hanya santai sambil bermain pasir pantainya. Anda dapat datangi Pulau Air ini dengan keluarga atau teman dekat.

Perlu buat anda lihat, Pulau Air ini tidak diperlengkapi dengan warung makan. Oleh karena itu, anda harus mempersiapkan bekal makanan sendiri. Ini tidak seperti Pulau Semak Daun dan Pulau Perak yang mempunyai bermacam tempat makan. Disamping itu, Pulau Air ini tidak mempunyai sarana listrik. Oleh karena itu, anda harus siap dengan semua peralatan yang dibutuhkan bila memilih untuk bermalam sepanjang sekian hari di Pulau Air. Bila anda menginap di hotel, tentunya ada sarana alternatif listrik. Persiapkan dengan matang. baca juga pulau bidadari 2021

Harga Ticket Masuk Pulau Air

Untuk anda yang ingin berkunjung teritori rekreasi Pulau Air, anda perlu mempersiapkan bujet sekitaran Rp. 50.000 sampai Rp. 250.000. Bujet itu untuk retribusi ticket masuk sekalian biaya kapal boat. Teritori rekreasi Pulau Air ini membuka dari jam 08.00 – 13.00 WIB. Jam bertandang ke Pulau Air kepulauan seribu ini terbatas. Ini karena saat pasang, air bisa tutupi semua daerah dataran pulaunya.

Similar Posts