Berita

Pilih Kemurnian Karat Pada Cincin Emas Wanita

Hal pertama kali yang penting diingat saat mengulas Karat ialah berlainan dengan Karat yang menghitung ukuran berlian. Kebalikannya, Karat dengan K merujuk pada prosentase emas dalam barang perhiasan. Misalkan, cincin nikah yang dibuat dari emas 18 karat mempunyai 75% emas murni didalamnya.

Pilih Kemurnian Karat Pada Cincin Emas Wanita

Sudah pasti, ada beragam tipe Pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan dengan memberi pilihan Cincin Emas Wanita mirip emas kuning, emas mawar, emas putih, tapi karat mempunyai imbas paling besar pada emas kuning. Tetapi sekarang ini emas kuning sudah jadi trend yang paling terkenal sepanjang tahun-tahun ini. Perhiasan dan konsumen sama nikmati kesederhanaan, keelokan, dan kemilau saat atur berlian di logam kekal ini.

Proses Gabungan Emas Kuning

Karena 100% emas murni (24 karat) benar-benar gampang ditempa dan gampang penyok, emas harus digabung (gabungan) dengan logam yang lebih bertahan lama seperti seng dan tembaga supaya jadi perhiasan yang bertahan lama.

Makin tinggi karat emas, makin gampang perhiasan emas Anda tergesek atau penyok, berikut kenapa kami mereferensikan 14k atau 18k untuk dipakai untuk cincin tunangan yang perlu bertahan dari keausan setiap hari.

Beberapa Ketidaksamaan Khusus di antara Tingkat Karat ialah:

Berikut ini Anda akan mendapati perincian jumlah karat emas yang umum. Lihat kekurangan dan kelebihan masing-masing saat sebelum pilih emas untuk cincin Anda.

  • Emas Kuning 9 Karat

Cincin 9k mempunyai 37,5% emas didalamnya. Karena prosentase emas murni yang demikian rendah, perhiasan 9k kerap tidak dipasarkan sebagai perhiasan emas, khususnya di Amerika Serikat di mana barang perhiasan kami harus minimal 10 ribu untuk dipandang seperti emas. Walau 9k mempunyai sedikit emas murni, itu ialah yang paling kuat karena mempunyai prosentase yang tinggi dari gabungan yang lain.

  • Emas Kuning 14 Karat

Sebuah band 14k dibuat dari emas 58%. Karena perhiasan 14k mempunyai semakin sedikit emas murni didalamnya, perhiasan ini terkenal karena daya tahannya. Itu tidak tergesek segampang cincin 18k, menjadi orang yang mempunyai tugas aktif di mana mereka memakai tangan mereka kemungkinan ingin pilih 14k dibanding 18k.

  • Emas Kuning 18 Karat

18k ialah 75% pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan dengan memberi pilihan Cincin Emas Wanita murni, dan karena argumen ini, harga lebih mahal dibanding emas 14k. Tetapi, beberapa orang cenderung pilih 18k dibanding 14k karena mempunyai warna yang lebih kaya serta lebih intensif.

Ketidaksamaan warna di antara 18k dan 14k lebih mencolok pada cincin yang memperlihatkan banyak emas , serta lebih susah untuk membandingkan cincin yang tampilkan sebagian besar detil atau berlian kecil di pitanya.

  • Emas Kuning 22 Karat

Emas 22k ialah 91,67% emas murni, yang dipandang seperti prosentase yang tinggi sekali untuk membikin perhiasan yang handal. Karena tingkat kemurnian emas tinggi sekali, 22k tidak dipakai untuk perhiasan bertabur atau detil sulit.

  • Emas Kuning 24 Karat

Orang sukai menjelaskan suatu hal ialah “emas 24 karat.” Ini pasti mempunyai cincin yang baik karena itu, tapi sebetulnya tidak membuat cincin yang baik. Emas 24k ialah 100% emas murni, dan emas murni terlampau lunak dan fleksibel untuk dibikin jadi cincin nikah.

Cincin tunangan atau cincin nikah emas kuning 18k dan 14k mempunyai kesetimbangan terbaik di antara emas dan logam gabungan. Emas murni tersering dibeli sebagai investasi.Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Pilih Kemurnian Karat Pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan dengan memberi pilihan Cincin Emas Wanita mudah-mudahan berguna, terima

Similar Posts