Bisnis

Persiapan Perguruan Tinggi Untuk Mahasiswa Generasi Pertama

Kemahasiswaan unri – Baru sore ini saya berbincang singkat dengan seorang wanita yang putrinya sekarang duduk di bangku SMA. Saya dan istri saya memiliki seorang putra yang sekarang sudah kuliah dan ketika (saya akan memanggilnya) Rosa dan saya awalnya berbicara tentang anak-anak kami beberapa tahun yang lalu putrinya duduk di kelas 4 SD. Itu tujuh tahun lalu.

Kami telah berbicara tentang persiapan sekolah dan perguruan tinggi dan perguruan tinggi sebelumnya. Kebetulan saya menjadi sukarelawan dengan grup bernama Reality Changers yang dapat membantu putrinya. Saya telah menjadi tutor bersama mereka selama lebih dari lima tahun dan sekarang saya juga mengajar berbicara di depan umum kepada mereka yang datang lebih awal ke program Senin malam kami di Solana Beach, California. Sebagian alasan saya menjadi sukarelawan adalah karena saya tidak memiliki sumber daya yang tersedia 30 tahun lalu yang disediakan oleh Reality Changers. Saya tahu bagaimana rasanya memenuhi syarat untuk kuliah dan tidak mendapat dukungan.

Reality Changers membantu membangun mahasiswa generasi pertama. Siswa yang memenuhi syarat menghadiri apa yang kami sebut “RC” gratis. Ada juga College Apps Academy yang berfokus pada aplikasi perguruan tinggi termasuk esai pribadi untuk aplikasi tersebut. Jika Anda Akademi Aplikasi Google College atau Pengubah Realitas, saya yakin mereka akan muncul. Faktanya, jika Anda mencari Saluran YouTube Pengubah Realitas, Anda akan menemukan lebih dari 200.000 pelanggan dan hampir 100 Juta penayangan.

Baru-baru ini salah satu lulusan Reality Changers mengikuti America’s Got Talent bersama putrinya. Pada hari Sabtu di upacara kelulusan RC di Universitas San Diego, saya melihat lulusan lain memberikan pidato mengharukan di depan lebih dari 1500 orang tentang tinggal di mobilnya bersama keluarganya selama bertahun-tahun sebelum akhirnya mendapatkan apartemen dan bergabung dengan Reality Changers di kelas 11. Sekarang dia adalah mahasiswa tingkat dua di UCLA dan dia menganggap ini sebagai kemenangan bagi mereka yang menjadi tunawisma seperti dulu.

Apa yang saya maksud adalah bahwa lembaga nonprofit ini sebenarnya tidak anonim. Semakin banyak orang mengetahuinya setiap hari. Dan tidak hanya itu tidak anonim, itu benar-benar produktif dan kehidupan sedang diubah.

Selama dekade terakhir ini, Reality Changers telah berkembang dari empat siswa di kelas aslinya – salah satunya adalah penampil di America’s Got Talent yang saya sebutkan di paragraf di atas – menjadi sekitar 100 lulusan tahun ini.

Tahun ini para siswa yang lulus sekolah menengah telah memperoleh lebih dari $ 10,000,000 dalam bentuk beasiswa. Dalam 11 tahun terakhir siswa RC telah mendapatkan lebih dari $ 25.000.000 dalam bentuk beasiswa.

Kesempatan bagi siswa ada di sana. Anda harus menjangkau dan mengambilnya. Sekolah sekarang bisa mendapatkan College Apps Academy di kampus mereka.

Apapun program pengayaan yang Anda pilih, mulailah sedini mungkin sehingga Anda menjadikannya sebagai bagian dari rutinitas Anda dan menganggarkan waktu Anda untuk itu. Orang tua saya diberitahu ketika saya memasuki kelas 7 bahwa mereka perlu mempersiapkan saya untuk kuliah dan mereka menertawakannya. Betapa gilanya memikirkan perguruan tinggi begitu dini. Tahun-tahun berlalu sebelum Anda menyadarinya.

Meskipun saya telah menyebutkan program gratis di komunitas kami selama bertahun-tahun, saya menyesal mengatakan bahwa Rosa dan putrinya tampaknya tidak tertarik. Dia mengatakan bahwa putrinya tertarik untuk kuliah, tetapi dia pikir dia terlalu sibuk untuk Pengubah Realitas.

Kekhawatiran saya adalah bahwa beberapa orang akhirnya bisa kuliah di “tingkat yang lebih rendah” daripada yang mereka bisa. Dengan persiapan yang tepat, seorang siswa dapat memperoleh beasiswa perjalanan penuh ke Columbia daripada hanya menghadiri San Diego State dengan beasiswa parsial. Atau mungkin mereka bisa mendapatkan beasiswa 3/4 ke University of Redlands daripada mendapatkan beberapa ribu dolar dalam bentuk beasiswa di community college. Siswa pertama yang bersedia untuk ditugaskan kepada saya di RC adalah seorang pria yang akan saya panggil Diego yang mungkin tidak lulus dari sekolah menengah jika bukan karena program tersebut. Diego kemudian menemukan bahwa dia menyukai suasana di Palomar College, salah satu community college terbaik di negara. Kami juga memiliki 11 siswa selama sejarah RC yang menjadi Gates Millenium Scholars. Google itu! Saya menyebutkan contoh-contoh ini untuk menunjukkan bahwa siswa dari semua tingkat akademis mendapat manfaat dari Pengubah Realitas.

Meskipun saya menyambut orang-orang yang akan bergabung dengan kami di San Diego County untuk menjadi sukarelawan bersama kami, itu bukanlah alasan utama saya menulis artikel ini.

Saya yakin mungkin ada program di dekat Anda yang mirip dengan Reality Changers. Mungkin tidak teliti atau mungkin memang benar. Kami mungkin bias, tapi menurut kami RC adalah salah satu program terbaik di negeri ini. Saya harap program lokal Anda berkembang seperti kami.

Manfaatkan sumber daya yang ada. Jangan terlalu sibuk sehingga Anda tidak dapat melihat dengan jelas untuk mendapatkan mentor dan bimbingan siswa Anda melalui proses tidak hanya persiapan perguruan tinggi, tetapi juga menavigasi proses aplikasi beberapa perguruan tinggi.

Saya bersyukur mengetahui siswa baru di sekolah menengah ketika saya tiba sebagai tutor yang akan memasuki tahun pertama mereka di perguruan tinggi musim gugur ini. Dalam beberapa tahun lagi saya akan melihat mereka lulus dari perguruan tinggi. Dari grou pertama

p yang saya ketahui mulai dari tahun pertama hingga lulus SMA ada tiga orang yang masuk ke Cal State San Marcos, satu di Palomar College, satu di UC Berkeley dengan beasiswa perjalanan penuh, satu di UC Santa Barbara, satu dengan beasiswa perjalanan penuh ke Columbia, dua di Syracuse – satu dengan beasiswa perjalanan penuh – dan satu adalah Sarjana Gates Millenium di Universitas San Diego.

Satu hal yang diajarkan oleh Reality Changers adalah jika Anda diterima di semua perguruan tinggi dan universitas tempat Anda mendaftar, Anda tidak cukup meregangkan diri karena Anda hanya melamar ke sekolah yang aman. Anda ingin memiliki ambisi dan mendaftar ke beberapa perguruan tinggi yang menurut Anda mungkin akan menolak Anda. Anda harus mendapatkan setidaknya satu surat penolakan. Kemudian Anda akan tahu bahwa Anda meraih bintang-bintang dan Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin diterima di Harvard atau Dartmouth atau Stanford atau Columbia ketika Anda tidak yakin akan berhasil.

Charles Hicks-Moore biasanya dipanggil dengan nama Charlie. Charlie telah ngeblog selama hampir satu dekade dan menikmati menjadi relawan dengan Reality Changers sejak 2007. Blog terbarunya adalah http://HowToMakeMoneyAtHomeUS.wordpress.com. Ia menikmati jaringan dan pengembangan pribadi serta menyanyi, membaca, menulis dan berbicara di depan umum. Tujuan Charlie adalah menerbitkan dua buku selambat-lambatnya pada 30 Desember 2012. Salah satunya adalah kumpulan cerita penebusan yang sedang dia cari secara aktif untuk diajukan. Yang lainnya adalah novel fiksi ilmiah. Charlie juga merupakan investor aktif dalam pinjaman mikro termasuk Kiva.org dan Prosper.com. Anda dapat menemukan Charlie di Facebook sebagai Charles Hicks-Moore. Dia di Twitter sebagai http://twitter.com/TweetGeistGuy, alien yang “berbicara melalui dia” serta feed Twitter berorientasi bisnis lainnya.

 

Similar Posts