Bisnis

Penyewaan Tenda – 6 Alasan Besar Mengapa Anda Harus Menyewa Tenda

1. Ciptakan Ruang

Sewa Tenda Pekanbaru – Tenda adalah cara yang bagus untuk menunjukkan ruang dan membuat garis batas yang sebelumnya tidak ada. Tenda tersedia dalam berbagai ukuran sehingga Anda dapat berkreasi dengan ukuran dan konfigurasi yang Anda gunakan. Misalnya, kami berkreasi dengan satu acara dengan menempatkan tenda yang menampung para tamu dan mengikatnya di sekeliling lantai dansa, membiarkan bagian tengah terbuka untuk menciptakan efek halaman.

2. Kanvas Kosong

Salah satu hal hebat tentang mengadakan acara di tenda adalah Anda harus benar-benar kreatif dalam desain Anda. Anda mulai dengan kanvas kosong lengkap. Kemudian, saat seorang seniman memilih warna dan sapuan kuasnya, Anda juga dapat memilih warna Anda dan bagaimana Anda ingin mempersonalisasikan tenda Anda. Beberapa ide termasuk pencahayaan berwarna atau lampu senar, gorden dengan lapisan langit-langit yang sangat bagus atau potongan kain di langit-langit dan dinding, lampu gantung gantung atau lentera, dll. Kemungkinannya tidak terbatas.

3. Fleksibilitas

Karena tenda memiliki berbagai ukuran, Anda dapat menampung sejumlah tamu untuk pesta Anda. Anda bisa menggunakan tenda kecil untuk pesta di halaman belakang rumah atau tenda besar untuk acara pernikahan atau perusahaan yang elegan. Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin tenda persegi, tenda persegi panjang, tenda ganda, tenda keliling. Ada begitu banyak konfigurasi berbeda yang dapat Anda pilih dengan menyewa tenda.

4. Privasi

Tenda memungkinkan Anda dan tamu Anda untuk dapat menikmati pesta Anda dalam privasi. Terlepas dari berapa banyak penonton yang ada, Anda bahkan tidak akan menyadarinya karena Anda berada di balik dinding tenda menikmati pesta intim dan pribadi Anda. Salah satu acara yang kami lakukan, kedua mempelai melangsungkan pernikahan tepat di halaman depan dengan tenda untuk privasi mereka dari tetangga.

Untuk acara lainnya, kedua mempelai memilih untuk menggunakan tenda panjang sebagai pembatas untuk menutup pernikahan mereka di San Jose Museum of Art untuk mencegah orang lain melihat ke dalam.

5. Perlindungan dari Unsur

Baik panas atau dingin, tenda Anda mampu melindungi Anda dari cuaca buruk. Berada di bawah tenda pada hari yang sangat panas memungkinkan Anda untuk tetap lebih sejuk. Ini juga memungkinkan Anda pilihan untuk menikmati lingkungan sekitar Anda hanya dengan memiliki kanopi atas tanpa dinding apapun atau dengan menggunakan dinding yang jelas atau katedral. Tenda dengan dinding dan pemanas juga memungkinkan Anda untuk tetap hangat dan kering di hari yang dingin dan hujan.

Hujan turun sesekali di salah satu acara kami dari luar. Tapi, di dalam, tamu tetap hangat dan kering tanpa mempedulikan kondisi cuaca di luar. Dari dalam, seseorang bahkan tidak tahu bahwa itu sedang mengalir di luar.

6. Titik Fokus

Seluruh acara Anda tidak harus di bawah 1 tenda. Jika ada area khusus acara Anda yang ingin Anda jadikan titik fokus, sewa tenda adalah cara estetika untuk menarik perhatian ke sana. Anda dapat membuat tamu Anda berbaur di luar, tetapi gunakan tenda putih dan bening sebagai titik fokus untuk area lounge.

Tenda tidak hanya dibatasi untuk di luar ruangan. Di satu acara, kami telah memasang kanopi dengan kain tepat di atas lantai dansa di dalam gedung besar sebagai titik fokus malam itu. Pasti ada banyak alasan bagus untuk menyewa tenda dan banyak lokasi indah untuk menyewa tenda. Kami berharap ini memberi Anda beberapa ide untuk membantu Anda mulai merencanakan acara tenda berikutnya!

Similar Posts