Kesehatan

Pembicara Pertemuan TEIFEM III: Lucía Leszinsky

Pada hari Sabtu, 23 Oktober, Pertemuan TEIFEM III tiba. Edisi ketiga ini akan hadir secara virtual, dengan transmisi melalui YouTube, mulai pukul 15:00 hingga 19:00 (waktu Argentina). Pintu masuknya gratis dan gratis (Jangan lupa bahwa Anda harus mendaftar!); namun, kami meminta Anda untuk memberikan sumbangan kepada organisasi No Tan Distintes.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Kita sampai pada akhir presentasi dari mereka yang akan berbicara. Datang untuk bertemu Lucia Leszinsky.
Lucia Leszinsky
Bio

Lucía (Lu) Leszinsky adalah penerjemah bahasa Inggris, lulusan Universitas Nasional La Plata, penulis dan narator, penulis “Real, Possible and Probable Tales”, dan publikasi Amerika Latin tentang perempuan dan gender.

Lucía juga merupakan staf tetap ProZ.com dan pada saat yang sama ia menawarkan ceramah tentang wirausaha bagi para profesional baru, pekerjaan jarak jauh, dan ibu hamil dari perspektif gender.
Apa yang akan Anda bicarakan?

Presentasi Lu berjudul “Bekerja dari Rumah dan Memetakan: Dua Pekerjaan Penuh Waktu atau Mimpi Buruk?” dan ini memberi tahu kami:

Pandemi COVID-19 telah mengubah hidup kita dalam satu atau lain cara. Menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga telah membuat banyak dari kita harus menyesuaikan diri dengan ritme baru di mana pembagian antara bekerja dan bekerja menjadi kabur, dan di mana setiap hari – berkali-kali setiap jam! – tantangan baru muncul.

Selama pertemuan ini saya mengusulkan untuk meninjau beberapa statistik tentang ibu hamil di masa pandemi di seluruh dunia, berbagi ide untuk membuat anak-anak tetap terhibur di rumah untuk bekerja, dan meninjau beberapa konsep penting kesehatan – fisik dan mental – untuk kita dan seluruh komunitas. di rumah.

Ketika kami bertanya mengapa dia ingin tampil di Pertemuan, dia memberi tahu kami: «Saya menganggap Pertemuan TEIFEM – seperti pertemuan feminis lainnya – sebagai kesempatan yang sangat baik untuk diskusi dan kolaborasi, di mana pengetahuan dibagikan, peluang diletakkan di atas meja , dan pada akhirnya kita semua bisa merasa sedikit lebih berdaya ».

Daftar dan datang untuk berbagi dan merasa sedikit lebih berdaya!

Swab Test Jakarta yang nyaman

Similar Posts