teknologi

Mudahnya Sadap WhatsApp Menggunakan WhatsApp Web

Bukan Tak Beradab, 5 Alasan Orang Nonaktifkan Centang Biru WhatsApp

Anda merasa penasaran dengan isi chat pasangan Anda? Penasaran sebenarnya apa yang dia lakukan dengan WhatsAppnya, jika Anda memang benar- benar penasaran Anda bisa membaca artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara sadap WA dan aplikasi sadap WA apa yang bisa Anda gunakan.

Teknologi yang ada saat ini pastinya punye kelebihan dan juga kekurangannya, walaupun aplikasi ini sudah menggunakan keamanan yang paling bagus. Sama dengan aplikasi WA yang sudah punya berbagai fitur yang sangat lengkap.

Guna memudahkan para penggunanya WA ini memberikan berbagai fitur untuk penggunanya supaya bisa menggunakan WA ini di laptop. Tapi ternyata dari fitur tersebut Anda bisa memanfaatkannya untuk menyadap WA pasangan Anda tanpa ketahuan.

Jika Anda sudah berhasil masuk ke sadap WA ini tanpa ketahuan Anda masih bisa melihatnya walaupun jaraknya jauh. Apa Anda ingin tahu bagai mana cara sadap WA yang terbaik? Yuk langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini.

 

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi

Sebagian besar pengguna WA pasti sudah tahu adanya WA web, fitur yang satu ini adalah fitur yang sengaja di buat oleh WA supaya aplikasi yang satu ini bisa digunakan dimana saja. WA web ini bisa di gunakan di PC atau juga di laptop, tapi bisa juga Anda gunaka di hanphone Anda. Untuk menggunakan WA Web ini Anda hanya perlu menggunakan web browser. Cara yang satu ini bisa di gunakan untuk Iphone, Android, hingga PC. Dimana saja Anda bisa mengaksesnya yang penting Anda menggunakan web browser. Untuk menggunakan cara yang satu ini Anda bisa megikuti step berikut ini:

  • Gunakan Koneksi Internet

Karena WhatsApp ini merupakan jejaring social maka hal utama yang Anda butuhkanini adalah koneksi internet. Tidak adanya koneksi internet in maka Anda tidak akan bisa menyadap WA karena untuk menggunakan fitur ini Anda harus scan barcode yang tersedia.

  • Gunakan Web Browser

Untuk buka WA Web Anda ini butuh sebuah aplikasi, tapi Anda tenang dulu ya karena Anda ini tidak perlu Instal aplikasinya karena sudah pasti semua perangkat sudah punya browser bawaan. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Google Chorome. Jika sudah Anda tinggal buka browser Anda lalu masukan alamat https://web.whatsapp.com/ kemudian klik enter. Jika sudah nanti akan muncuk barcode yang bisa Anda scan untuk cloning WA milik pasangan.

  • Aktifkan Opsi “Keep Me Signed In”

Jika Anda sudah masuk ke beranda WA Web Anda ini tinggal mengaktifan “Keep Me Signed In”. caranya sangatlah mudah Anda hanya tinggal ceklis saja di menu ini yang biasnya posisinya ada di bagian bawah kode barcode. Tapi walaupun Anda tidak mengaktifkannya Anda juga masih tetap bisa masuk ke chatting pasangan Anda.

  • Akses Ponsel Target

Jika semua tahapan persiapan sudah Anda lakukan semuanya saat ini Anda tinggal mengakses HP pasangan Anda, pastikan juga saat Anda menggunakan ini jangan buat pasangan Anda curiga.  Jadi saar Anda meminjam HPnya usahakan buat alasan yang masuk akal. Jika sudah berhasil membuka aplikasi WA pasangan Anda lalu Anda klik titik 3 lalu pilih WA Web.

  • Gunakan WhatsApp Web

Langhak selanjutnya yaitu dengan membuka kamera yang ada di smartphone, lalu Anda tinggal scan QR code yang sudah di siapkan tadi. Anda harus bisa memastikan jika pemindaian ini bekerja dengan benar maka Anda sudah berhasil dan nanti juga kameranya akan otomatis keluar lalu Anda sudah bisa langsung menggunakannya.

 

Similar Posts