Bisnis

Mengenal Lebih Dalam Tentang Karangan Bunga Papan

Jika Anda belum mengenal karangan bunga papan yang banyak ditemukan pada momen-momen tertentu, Anda bisa menemukannya dengan mudah di toko-toko bunga terbaik. Baik online maupun offline, karangan bunga tersebut banyak dijual di toko bunga termasuk di kota besar Surabaya.

Tentunya banyak sekali pilihan toko bunga dan Anda akan bingung untuk menentukan pilihan mana yang cocok untuk kebutuhan. Anda bisa mengungkapkan perasaan Anda melalui bunga, sebagai simbol cinta dan kasih pada momen special.

Sehingga, Anda tidak bisa sembarangan mengirimkan bunga kepada seseorang. Karangan bunga papan menjadi salah satu yang paling sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan.

Berikut ini cara mengenal lebih dalam tentang karangan bunga papan Surabaya, simak penjelasannya.

Mengenal Karangan Bunga Papan Lebih Jauh

1.    Pengertian Karangan Bunga Papan

Karangan bunga papan adalah karangan bunga yang biasanya dibentuk persegi empat dengan ukuran yang besar dan desain yang cukup menarik. Banyaknya karangan bunga papan Surabaya biasanya digunakan untuk acara-acara penting pada mereka yang berada di kalangan menengah ke atas.

Umumnya karangan bunga papan mempunyai ukuran yang berbeda-beda, yakni 2x 1, 25 m, 2×1,5, 2×1, 8,2 x 2. Anda tidak perlu mengkhawatirkan pesanan yang berukuran jauh lebih besar, karena biasanya ukuran disesuaikan dengan keinginan konsumen. 

2.    Perbedaan Karangan Bunga Papan Dengan Buket Bunga

Bagi mereka yang masih awam, karangan bunga papan seringkali disamakan dengan buket bunga. Padahal sebenarnya, kedua nama dan jenis tersebut sangatlah berbeda.

Perbedaan pertama dilihat dari bentuknya, bentuk penguapan karangan bunga papan jauh lebih besar dengan desain yang menarik. Bunga papan yang seringkali digunakan yakni dengan menggunakan media styrofoam untuk dasarnya.

Sedangkan buket bunga biasanya dirangkai dengan sedemikian rupa lalu dibungkus dengan sesuatu yang menarik dengan memakai kertas warna-warni ataupun plastik. Perbedaan selanjutnya terlihat dari harga.

Harga untuk karangan bunga papan dilansir lebih mahal dibanding dengan buket bunga. Karena biasanya untuk karangan bunga papan sering digunakan untuk acara-acara yang besar di kelas atas. Saat di toko bunga tentu Anda tidak akan kesulitan lagi membedakan antara buket bunga dengan karangan bunga papan. 

Demikianlah, Cara mengenal lebih dalam tentang karangan bunga papan Surabaya yang perlu Anda ketahui. 

Similar Posts