Travelling Uncategorized

MENGAPA BEPERGIAN MENGAJAK ANAK-ANAK

Berapa usia terbaik untuk bepergian dengan anak-anak.

Apakah Anda merencanakan perjalanan jangka panjang atau tahun jeda keluarga? Jika demikian, Anda ingin bagian tahun jeda keluarga kami.

Tolong beri tahu kami di komentar informasi apa yang Anda butuhkan untuk saya tambahkan di sini. Bepergian dengan Anak-anak Bangkok. Keluarga Perjalanan Dunia. Dia menjadi ayah jauh lebih sering daripada kebanyakan! 2011 menakjubkan Bangkok sebelum kami menjadi keluarga perjalanan penuh waktu.

Apakah Bepergian Dengan Anak Aman?

Kami pikir itu. Setelah 6+ tahun, penuh waktu, di jalan di lebih dari 50 negara, kami masih hidup dan tidak ada hal buruk yang terjadi. Salah satu dorongan utama saya dalam memulai blog ini adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa dunia ini aman, baik, dan mempesona. Ada terlalu banyak ketakutan, prasangka, dan kesalahpahaman akhir-akhir ini sehingga situs kami bukan hanya tentang keluarga kami yang berkeliling dunia, tetapi juga untuk meyakinkan dan membantu keluarga lain.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

 Mengapa Bepergian Dengan Anak?

Ada begitu banyak manfaat membawa anak-anak Anda ke dunia yang lebih luas.

Kami memiliki video yang menjelaskan mengapa bepergian dengan anak-anak. Kami melakukannya untuk pendidikan anak-anak. Mungkin Anda hanya ingin liburan, itu keren juga!

Gaya Perjalanan Apa yang Cocok untuk Anak-Anak?

Sebagian besar gaya perjalanan cocok untuk anak-anak. Gaya perjalanan kami sudah termasuk backpacking (tips backpacking dengan anak-anak di sini), resor mewah, berkemah, glamping, pulau pribadi, kapal pesiar, paket liburan, hotel, villa, trekking, tur, dan liburan petualangan kelompok kecil. Kami melakukan semuanya!. Saya pikir orang tua hanya harus memiliki harapan yang masuk akal. Setelah Anda menjadi orang tua, hidup berubah. Itu juga akan berubah saat Anda bepergian.

Menemukan Akomodasi Keluarga

Hotel, hostel, wisma, dan B & B memiliki kamar keluarga. Lebih sulit menemukan kamar keluarga daripada kamar untuk 2 orang dan jika Anda memiliki 3 anak atau lebih, itu akan lebih sulit lagi, tetapi akomodasi keluarga memang ada. Mungkin bergabung dengan AirBnb – Anda mungkin ingin menyewa apartemen atau rumah, ada banyak di Airbnb, tetapi mereka juga ada di platform utama, seperti Booking dot com atau Agoda. Hati-hati dengan biaya pembersihan tambahan di situs pemesanan pertama itu.

Similar Posts