Kesehatan

Mencari Bubur Bayi Instan Bernutrisi untuk Bayi 6 Bulan? Ini 6 Rekomendasinya!

Goodmil Bubur Khusus Beras Merah Pisang 120gr 6+

Kamu mungkin mengetahui bahwa selain diberikan ASI, bayi juga bisa diberikan makanan pendamping asi alias MPASI. Lantas, apa sih yang membedakan antara ASI dan MPASI? Apakah kita bisa memberikan keduanya secara bergantian?

Jadi, ASI merupakan air susu ibu yang bisa diberikan begitu bayi kita lahir. Sementara itu MPASI merupakan makanan pendamping asi yang bisa diberikan ketika buah hati kita sudah memasuki usia 6 bulan. MPASI biasanya juga dikenal sebagai bubur bayi. Untuk mendapatkan produk bubur bayi terbaik, kita bisa dapatkan disini. Nah, untuk mengetahui rekomendasi bubur bayi yang bisa kita pilih, mari kita simak dulu ulasan mengenai 6 jenis bubur bayi MPASI yang direkomendasikan untuk kita!

 

  1. Milna goodmil beras merah pisang

Milna goodmil beras merah pisang merupakan bubur bayi MPASI yang bukan hanya memiliki tekstur lembut dan mudah ditelan, tetapi juga memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh sang buah hati. Tentunya, sebagai ibu, kita tidak ingin memberikan bubur bayi yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya. Maka dari itulah Milna goodmil beras merah pisang dihadirkan dengan kebaikan dari 25 vitamin dan mineral yang akan membantu pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi lebih optimal. Produk ini juga aman karena tidak membuat alergi.

 

  1. Heinz Creamy Oat Porridge

MPASI yang satu ini sangat direkomendasikan untuk bayi yang usianya 6 bulan karena pada usia tersebut kita belum bisa memberikan makanan yang teksturnya kasar. Bukan hanya itu saja, bayi juga belum bisa mengunyah secara maksimal. Melalui tekstur Heinz Creamy Oat Porridge yang lembut, bayi bisa mendapatkan nutrisi MPASI yang maksimal. Bukan hanya itu saja, cara penyajian Heinz Creamy Oat Porridge juga terbilang praktis. Soalnya, kita hanya perlu menuangkan Heinz Creamy Oat Porridge ke dalam mangkuk berisi air panas.

 

  1. Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk

Produk MPASI yang satu ini kerap menjadi kegemaran para ibu karena harganya yang terjangkau dan tidak membuat kantong jebol. Namun, bukan hanya itu saja loh keunggulan dari Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk. Produk ini juga memiliki berbagai manfaat seperti probiotik yang menjaga kesehatan sistem pencernaan bayi. Di samping itu, Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk juga memiliki kandungan zat besi, DHA, CHE, vitamin C dan A, serta zinc. Dan pastinya, ada kandungan 11 vitamin dan 5 mineral yang baik untuk sang buah hati.

 

  1. Promina sari pisang

Seperti yang kita tahu, pisang memiliki kandungan potasium yang tinggi. Ternyata, kandungan ini baik loh untuk membuat gigi dan tulang bayi menjadi lebih kuat. Maka dari itu, Promina sari pisang sangat cocok untuk buah hati kita. Apalagi, produk ini juga sangat direkomendasikan karena pisang biasanya mudah disukai oleh bayi yang baru pertama kali belajar makan. Ada 12 kandungan vitamin dan mineral yang penting untuk membuat pertumbuhan semakin optimal.

 

  1. Yummy Bites Meal

Ingin mendapatkan nutrisi alami untuk si buah hati? Yummy Bites Meal jawabannya. Produk ini dibuat dari bahan-bahan segar yang menggunakan proses dari resep rumahan. Makanya, tidak heran apabila Yummy Bites Meal memiliki rasa menyerupai MPASI buatan ibu.

 

  1. Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki

Produk yang satu ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin sang buah hati mengalami kenaikan berat badan. Ada kandungan formula baru berupa tepung ayam, minyak kelapa dan whey yang akan membantu meningkatkan berat badan si kecil.

Itulah beberapa rekomendasi Bubur Bayi Instan Bernutrisi untuk Bayi 6 Bulan. untuk dapatkan bubur bayi dan dan dapatkan promag, anda bisa mengunjungi situs kalcare.com.

Similar Posts