Bisnis

MEMILIH TRANSPORTASI YANG AMAN SELAMA PANDEMI

perusahaan transportasi indonesia

Layanan persewaan mobil dari TRAC yang merupakan Perusahaan Transportasi Indonesia menjadi opsi kalian yang ingin bepergian untuk masalah yang penting dan menekan. TRAC dapat masuk ke daftar penyuplai persewaan mobil yang dapat kalian sewa ketika kalian tidak ada yang mengantarkan atau mungkin tidak mempunyai mobil individu. Apa lagi, unit kendaraan di TRAC dapat mengantarkan sesuai waktu dan lokasi yang disamakan dengan keinginan konsumen setia.

TRAC, Opsi tepat Transportasi yang Aman Sepanjang Pandemi

Saya sendiri baru mengenali TRAC sesudah membaca beberapa ulasan di internet. Ringkasan yang saya mengambil ialah TRAC mempunyai loyalitas yang bagus untuk sama-sama mempertahankan kesehatan sama-sama, khususnya kesehatan penumpang dan kesehatan sopir TRAC tersebut.

Loyalitas yang bagus ini, sangat bagus karena kita sadar, jika pandemi ini semakin kesini semakin menjadi-jadi. Perlu kesadaran dari beragam pihak untuk bersama melalui pandemi ini secara baik dan aman.

TRAC mempunyai layanan kesehatan namanya SMART Protocol sebagai salah shuttle servis mereka, yang InsyaAllah telah diusahakan sebegitu bagus untuk kesehatan bersama. SMART Protocol ini karakternya harian atau bulanan, bergantung keperluan dari perusahaan. Layanan SMART Protocol ini berbentuk:
1. penyemprotan teratur unit kendaraan dengan memakai disinfektan ketika akan digunakan dan usai digunakan
2. pengecekan teratur kesehatan untuk sopir
3. pemerlakukan limitasi penumpang dengan physical distancing
4. pemberian penyekat pemisah dari fiber antara penumpang dan sopir
5. pengujian kesehatan penumpang oleh sopir saat sebelum lakukan perjalanan
6. tidak dikenankan ada adu fisik di antara sopir dan penumpang
7. mengharuskan pemakaian masker dan sarung tangan
8. sediakan hand sanitizer untuk pengemudi dan penumpang.

Jika dipikir ulangi, layanan ini benar-benar memberikan keuntungan pihak penyewa unit mobil karena kesehatan sepanjang perjalanan terus terbangun baik. InsyaAllah.

Program We Care We Sharing dari TRAC

Selama saat pandemi, ada banyak karyawan professional yang perlu support lebih agar layanan mereka dapat sampai ke customer dengan lancar dan baik. Mereka ialah beberapa karyawan professional yang masuk pada kelompok karyawan di bagian essensial dan kritis.

Dalam cakupan keluarga besar saya, ada banyak saudara yang kerjanya masuk ke dua kelompok ini. Dan saya kerap memperoleh narasi bagaimana perjalanan mereka saat bekerja. Ada saat tertentu mereka memerlukan layanan transportasi yang aman, agar pekerjaan mereka dapat terselesaikan secara baik tanpa masalah kesehatan yang memiliki arti.

Alhamdulillah, TRAC dapat menjadi referensi persewaan mobil untuk mereka atau untuk kalian yang bekerja di bidang essensial dan kritis. Tentu saja, SMART Protocol dari TRAC berikut yang dapat menolong kalian memperoleh perjalanan yang nyaman dan aman, dengan layanan perjalanan yang memerhatikan prosedur kesehatan yang ketat.

Lebih gampangnya, kalian dapat selekasnya unduh aplikasi TRAC To Go di handphone kalian . Maka, ketika kalian tiba-tiba memerlukan unit kendaraan, dapat selekasnya buka aplikasi ini. Aplikasi TRAC To Go dapat kalian unduh secara mudah di Google Play Store atau Apple Appstore.

Dengan menyaksikan program SMART Protocol yang demikian detil dan memprioritaskan kesehatan penumpang dan sopir, TRAC menjadi opsi saat saya dan kalian ketika memerlukan persewaan mobil untuk bepergian untuk kepentingan yang menekan selama saat pandemi.

Similar Posts