Berita

Memilih Sekolah Pendidikan Online Anda

Memilih Sekolah Pendidikan Online Anda

Selain dari perdagangan online bernilai miliaran dolar, komunikasi, berita, hiburan dan lain-lain, pendidikan online adalah salah satu industri yang berkembang di Internet saat ini.

Bagi orang-orang yang berniat mendaftar di salah satu lembaga pembelajaran online ini, yang terbaik adalah memeriksa terlebih dahulu beberapa hal penting. Bagaimanapun, pendidikan adalah salah satu usaha penting yang tidak boleh dianggap enteng.

Akreditasi

Pertimbangan pertama tentang sekolah adalah statusnya. Universitas Swasta di Bandung Apakah calon sekolah Anda diakreditasi oleh organisasi terkemuka atau oleh industri pada umumnya? Pekerjaan prospektif Anda akan tergantung pada kedudukan dan reputasi sekolah Anda.

Sudah berapa lama sekolah itu berdiri? Ini mungkin tidak berarti bahwa usia sekolah adalah barometer untuk keunggulan tetapi pengalaman selalu merupakan faktor plus.

Berapa banyak siswa yang terdaftar? Berapa yang sudah lulus? Jika sekolah memiliki sedikit siswa, mungkin tidak banyak mencerminkan kredibilitasnya. Hal yang sama berlaku dengan tingkat kelulusan yang rendah.

Biaya

Biaya mendidik diri sendiri dengan sekolah online atau sekolah tradisional selalu menjadi faktor penting. Biaya kuliah Anda harus sedikit lebih rendah dari universitas biasa. Perhatikan biaya wajib yang ditagih berlebihan, biaya tersembunyi, dan biaya asing lainnya.

Menentukan kurikulum yang akan digunakan. Jika ada persyaratan untuk buku, periksa biayanya terlebih dahulu. Beberapa institusi membagikan modul pelajaran mereka sendiri. Ini keluar dalam bentuk media lain (download dalam audio, video, PowerPoint, dll) Periksa biaya, jika ada.

Instruktur

Lakukan penelitian Anda pada staf pengajar sekolah juga. Adalah penting bahwa mereka memiliki tingkat yang sama atau memiliki pengalaman dan kompetensi yang sebanding dengan profesor universitas tradisional.

Guru perguruan tinggi junior biasanya memiliki gelar M.A. pada mata pelajaran yang mereka tangani. Profesor biasanya memiliki gelar Ph.D. derajat. Guru pendidikan online harus memiliki kompetensi yang sebanding.

Satu hal lagi adalah jumlah siswa per guru. Guru dengan banyak siswa memiliki lebih sedikit waktu untuk membantu setiap siswa. Intinya, pendidikan online terkadang merupakan proses belajar satu lawan satu.

kebutuhan komputer

Dari pihak Anda, Lowongan Kerja perangkat keras dan perangkat lunak komputer apa yang akan digunakan dalam pelajaran? Pendidikan online mengharuskan siswa harus berpengalaman dalam multimedia saat ini dan program lainnya.

Apakah siswa akan membeli perangkat lunak tambahan untuk program pendidikan khusus? Terakhir, jika komputer Anda sudah tua, mungkin tidak berfungsi dengan baik, atau tidak berfungsi sama sekali.

Derajat

Tak perlu dikatakan, hal pertama yang Anda periksa di sekolah online calon Anda adalah daftar gelar yang ditawarkan, dan apakah gelar pilihan Anda ditawarkan sama sekali. Beberapa program mungkin tidak menawarkan gelar yang Anda inginkan.

Pertanyaan berikutnya adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan program yang dibutuhkan untuk gelar Anda. Beberapa sekolah menawarkan kesempatan untuk menyelesaikan beberapa gelar dalam waktu yang lebih singkat. (Terkadang, mereka dapat menghemat satu tahun penuh pekerjaan.)

Sekolah yang berbeda menawarkan metode pekerjaan siswa yang berbeda: kesempatan untuk mempercepat atau bekerja dengan kecepatan individu seseorang. Beberapa sekolah mengharuskan siswa mereka untuk berpartisipasi dalam kelas virtual dan tenggat waktu tertentu untuk tugas.

Beberapa sekolah mengizinkan siswa untuk berkomunikasi dengan instruktur mereka tentang semua hal tentang pelajaran mereka. Konseling Online Yang lain tidak menawarkan bantuan semacam itu dan siswa harus mengerjakan semuanya sendiri.

Di awal ini, perlu diingat bahwa dalam pendidikan online, siswa paling sering mengambil inisiatif.

Similar Posts