Uncategorized

Membuka Usaha Cuci Karpet Dengan Untung Yang Banyak

Peluang Rumah / Bisnis / Peluang Bisnis Laundry Pad
Peluang Bisnis Laundry Mats
30 Januari 2015 Peluang Bisnis, Dunia 4.016 Dilihat

Jika Anda ingin memanen keuntungan, unggul untuk binatu, lengkapi perusahaan cucian Anda dengan layanan cuci karpet. Potensi pergantian dalam layanan cuci karpet sangat besar di sebelah aktivitas cuci Kiloane yang Anda jalankan. layanan antar jemput laundry

Membuka Usaha Cuci Karpet
Membuka Usaha Cuci Karpet

Sekarang ada banyak kontraktor binatu yang menggabungkan layanan cuci karpet dan pakaian binatu dengan tarif atau unit kiloan. Mereka memberikan istilah laundry mat. Ya, karena linen karpet dilakukan dengan mesin seperti binatu. Berbeda dengan tikar cuci di binatu. Karpet cucian pelanggan pelanggan juga sangat besar. Sekarang, hampir semua rumah memiliki karpet. Belum lagi pemilik karpet di tempat-tempat umum seperti gedung pertemuan, hotel di tempat-tempat ibadah. Mencuci tikar dengan pengeringan yang kurang sempurna dapat menyebabkan bau dan pertumbuhan bakteri. Dengan tikar laundry, ini bisa diminimalkan. Waktu kerja juga lebih cepat daripada pencucian manual kering.

Sebagai ilustrasi, mengapa peluang bisnis untuk karpet cucian potensial ini membawa omset besar dan cepat, berikut adalah ilustrasinya. Misalnya, suatu hari Anda dapat mencuci hingga 10 karpet berukuran sedang, yang biasa digunakan dalam rumah tangga. Ukuran karpet biasa 2m x 3m Harga Rp. 60.000 / helai. Jika Anda menggunakan peralatan modern, mencuci dapat mencapai tegang hingga ratusan helai sehari.

Dengan sejumlah 10 helai diselesaikan sehari, itu berarti dia menghitung omset RP. 600.000 / hari, jadi gandakan 30 hari untuk Rp. 18 juta / bulan.

Sekarang, bandingkan dengan mencuci pakaian kiloan. Dengan target yang sama misalnya Rp. 18 juta, dengan harga jual Rp. 6000 / kg berarti dalam sebulan, kita harus mencuci pakaian hingga 3000 kg atau 100 kg sehari. Di sisi kerja mencuci karpet relatif sederhana. Apalagi jika Anda menggunakan peralatan. Tikar cuci lebih mudah dan lebih cepat.

Untuk mencuci 10 untai karpet dengan ukuran rata-rata sedang, hanya membutuhkan waktu 12 bulan. Apalagi jika ini dibantu oleh mesin pemintal, proses pengeringan akan lebih cepat. Mesin pemintal mampu meremas karpet hingga 95% kering. Ketika karpet dikeringkan, Anda masih bisa melakukan pekerjaan lain. Bahkan jika kondisi matahari cukup baik, linen karpet dapat diselesaikan dalam satu hari.

Dan di sini adalah peralatan cuci karpet yang perlu Anda persiapkan

1. Mesin karpet atau pemoles.
2. Alat semprotan air atau hanya dapat menggunakan air dari pompa air.
3. Alat kabel busa (dapat menggunakan hambatan lantai di tanah yang tersedia di toko)
4. Mesin Pemintal atau Karpet Squeeze
5. Penyedot debu untuk menghisap kotoran debu jika selalu dilampirkan saat karpet kering

6. Deterjen, parfum
7. Plastik untuk kemasan.

Namun, alat cuci karpet minimum, kuas tikar. Dengan sikat karpet, bahkan jika alat lain tidak tersedia, perusahaan cuci karpet Anda dapat berjalan.

Untuk menyelesaikan peralatan cuci karpet seperti yang disebutkan di atas, cukup beradaptasi dengan anggaran bisnis Anda. Yang paling mendesak dan dapat ditunda. (*)

Similar Posts