Bisnis

Bagaimana Membuat Merek Anda Berkesan Bagi Audiens Anda

Membuat Merek

Membuat sesuatu yang berkesan bagi banyak orang bisa jadi sulit. Tidak semua orang tertarik pada hal yang sama, dan tidak semua orang akan tertarik dengan bisnis Anda dan apa yang Anda katakan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memahami fakta bahwa tidak semua orang yang Anda targetkan akan terlibat dengan bisnis Anda dan membeli dari Anda – atau bahkan menyukai apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda katakan. .

Namun, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan bisnis Anda kesempatan terbaik, dan untuk memastikan bahwa merek Anda tetap diingat oleh audiens target Anda.

Buat Logo Yang Bagus

Ketika orang berpikir tentang merek dan perusahaan tertentu, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah logo. Ini biasanya karena beberapa logo sangat mudah diingat, baik karena kontroversial atau karena sangat efektif. Peluang Usaha Sampingan Karyawan

Bekerja samalah dengan desainer yang baik yang dapat membantu Anda membuat logo yang bagus, dan bersiaplah untuk menginvestasikan uang ekstra itu. Logo Anda harus menyertakan sesuatu yang unik tentang bisnis Anda, serta nama bisnis agar orang lebih mudah mengingatnya.

Pertimbangkan Warna Anda

Anda membutuhkan palet warna yang bagus jika Anda ingin menarik audiens yang tepat. Anda mungkin ingin berkonsentrasi pada gambar hitam dan putih, menjaga apa pun yang Anda miliki seminimal mungkin. Namun, penggunaan warna sering kali dapat membuat merek dan logo Anda lebih menonjol, jadi pikirkan baik-baik tentang hal ini.

Warnanya harus mencerminkan bisnis Anda dan apa yang Anda coba jual, iklankan, atau kampanyekan. Ingatlah bahwa setelah Anda memutuskan warna dan menghasilkan logo dan skema warna yang telah dilihat publik, akan menjadi sangat sulit untuk mengubah lebih jauh, terutama ketika bisnis Anda masih baru dan orang-orang baru saja terbiasa. untuk merek Anda.

Buat Nama Merek Yang Masuk Akal

Anda tidak boleh menggunakan nama merek yang sulit diucapkan orang, dan Anda juga tidak boleh memilih kata-kata yang sulit dieja. Ingatlah bahwa Anda ingin orang dapat menemukan situs web dan detail bisnis Anda di mesin telusur.
Jika mereka tidak dapat mengingat bagaimana sesuatu dieja atau mereka tidak dapat menyampaikan situs web dengan benar kepada teman-teman mereka, Anda akan berjuang untuk membangun audiens Anda secepat mungkin.

Similar Posts