Uncategorized

Meja Kantor Minimalis Custom Desain Ukir Terlengkap

Jual Meja Kantor Minimalis Custom Desain Ukir Terlengkap

Kemajuan furniture akhir-akhir ini membuat bingung beberapa masyarakat yang akan membelinya, hal tersebut karena banyak model dengan konsep-konsep berbeda. Salah satunya adalah meja kantor ukir, sebagai kebutuhan utama pada ruangan kantor di rumah atau perusahaan besar.

Banyaknya model Meja Kantor Minimalis Custom Desain Ukir Terlengkap membuat beberapa orang membutuhkan referensi agar lebih mudah ketika memesannya atau membeli secara langsung. Penambahan ornamen ukiran tampaknya sedang diminati karena menambah kesan lebih santai dan berikut berbagai konsep model-modelnya.

Pemilihan warna coklat membuatnya mudah diletakkan pada posisi dan dinding berwarna apa saja. Didesain sangat fungsional dengan bentuk meja letter L lalu penambahan rak-rak, laci, bahkan lemari yang memang pada dasarnya dibutuhkan pada sebuah meja kantor untuk meletakkan dokumen.

Meja Kantor Minimalis Custom Desain Ukir Terlengkap – Sesuai namanya fungsional, meskipun ukurannya lumayan besar sehingga membutuhkan ruangan lebar namun jika memilihnya pengguna tidak perlu menambah lemari lagi. Hal tersebutlah yang membuat beberapa kantor lebih dominan pada meja-meja berkonsep senada karena lebih praktis.

Picture 001

Terlihat sederhana tidak membuatnya terkesan biasa karena sebenarnya konsep meja kantor ini lebih pada simple but elegant. Dari pemilihan warnanya saja berani tetapi memang berbeda dengan model-model lainnya. Bentuknya hanya seperti meja pada umumnya, namun adanya ukiran melebihkannya.

Dari situlah mengapa meja kantor ukir simpel dengan ukiran model ini cocok diletakkan pada ruangan kantor di rumah karena cenderung sederhana serta tidak memakan tempat. Meskipun begitu, masih ada penambahan laci-laci guna menyimpan beberapa dokumen atau barang penting disana.

Bagi beberapa orang pecinta furniture terkadang lebih menyukai ukiran yang cenderung mendominasi setiap bagian. Meja kantor desain model ukiran klasik satu ini pasti akan cocok karena didesain mempunyai ukiran-ukiran dengan ukuran tebal dan juga banyak sehingga lebih mendominasi desainnya.

Sudah terlihat jelas bahwa hampir pada semua bagiannya diberikan ukiran hingga kaki-kaki yang menopang berat mejanya. Model ini tidak akan direkomendasikan bagi pecinta furniture sederhana, karena dari ukuran hingga desain ornamennya lebih ramai sehingga jauh dari kesan simple.

Pemilihan warna putih dengan list-list di bagian pinggirannya emas, membuat meja kantor ukir simpel wave no carved ini juga jarang pemiliknya. Hal tersebut karena sulit menyesuaikannya dengan konsep ruangan kantor yang cenderung lebih pada warna gelap dan netral. Namun tidak ada salahnya menjadikannya referensi.

Dilihat dari desainnya, terlihat seperti meja-meja kerja yang digunakan beberapa kerajaan. Jika dimasukkan ke dalam konsep mungkin Classic British karena sesuai dengan desainnya. Dari model ukiran hingga kerangkanya, bahkan pemilihan warnanya pun terinsipirasi pada kerajaan-kerajaan disana.

Sebenarnya belum tentu juga konsepnya Jawa tetapi jika dilihat dari model ukirannya lebih pada lokal, sehingga timbul nama klasik Jawa tersebut. Selain ukirannya, handle pada laci membuatnya terkesan barang antik dengan inspirasi awalnya lebih pada warisan sejarah, benda-benda jaman dulu.

Penggemar furniture yang lebih dominan pada keantikan mungkin cocok dengan model satu ini untuk meja kerjanya. Pemilihan warnanya pun coklat tua seperti meja-meja pada umumnya, ukurannya pun meskipun terlihat besar tetapi masih ada toleransi untuk ruangan kecil. Meja tersebut termasuk awet.

Similar Posts