Berita

Langkah Tentukan Ukuran Cincin Nikah Berlian

Cincin tunangan Anda bisa menjadi lambang stabil (berkilau) pernikahan Anda, lama sesudah hari pernikahan Anda berakhir. Itu kenapa penting untuk Anda untuk mempunyai ukuran cincin yang tepat saat sebelum pasangan Anda ajukan pertanyaan.

Langkah Tentukan Ukuran Cincin Nikah Berlian

Tidak ada yang lebih memilukan dibanding kehilangan permata Cincin Nikah yang demikian bernilai ke kedalaman saluran buangan wastafel dapur Anda, atau, di ujung lain spektrum, menggunting perputaran Anda. Di sini, tutorial komplet kami mengenai langkah tentukan isi seserahan pernikahan ukuran cincin yang prima untuk cincin tunangan atau pernikahan Anda.

Beberapa dasar Ukuran Cincin

Tentukan kesesuaian pita sebetulnya dapat menjadi satu diantara sisi paling sulit proses dari cincin tunangan karena beberapa elemen yang lain mempengaruhi pengukur dan ukuran.

Apa Wujud Jemari Memengaruhi Ukuran Cincin?

Ya, ada beragam tipe jemari, dan itu bisa mempengaruhi ukuran dan ukuran cincin. Bila Anda mempunyai jemari manis yang meruncing, itu melebar ke bawah ke dasar, di sanalah cincin Anda paling cocok. Cincin bisa secara mudah lepas dari jemari yang meruncing bila digeser ke atas, jadi penting untuk mempunyai isi serah-serahan pernikahan yang cocok. Di lain sisi ialah jari-jari yang diikat di mana buku jemari di tengah-tengah jemari ialah sisi terluas, yang perlu terpasang oleh cincin.

Tetapi, cincin kemungkinan bergerak dan terlampau kendur di pangkal jemari Anda. Dalam masalah ini, pikirkan untuk menambah manik-manik ukuran ke kembang api Anda. Pengaya kecil ini masih tetap ada di sisi bawah cincin sisi dalam dekat sama tangan Anda dan melakukan tindakan seperti titik penekanan untuk jaga cincin masih tetap di tempatnya. Mereka benar-benar gampang terpasang dan dilepaskan.

Lebar Pita

Cincin dengan pita yang lebih tipis condong sedikit besar, dan cincin yang lebih tebal mempunyai ukuran yang lebih cocok. Makin banyak logam disekitaran jemari Anda, makin banyak ruangan yang diperlukan dan makin dekat. Cincin ukuran 6 yang tipis tidak pas dengan cincin ukuran 6 yang tebal. Bila Anda ingin memakai gelang yang tipis dan lembut (benar-benar trendy saat ini), karena itu pilih ukuran cincin yang sedikit kecil (panduan pro : pita yang lebih tipis membuat batu tengah lebih mencolok).

Ukuran Cincin Internasional

Ukuran cincin sekitar dari 3 sampai 13, yang meliputi ukuran 1/2 dan seperempat. Ukuran diukur dalam inch atau milimeter berdasar diameter atau keliling cincin. Diameter menghitung panjang sisi dalam cincin, dan keliling menghitung panjang semua pita.

Ukuran cincin internasional mengikutsertakan proses pengukur yang serupa, tapi ukuran dengan nomor jalan pada rasio yang lain, yang lain setiap negara. Australia dan Inggris sebetulnya memakai mekanisme ukuran huruf abjad.

Kapan Menghitung Ukuran Cincin

Yakin atau mungkin tidak, keadaan pengukur jemari manis Anda harus tepat. Cuaca hangat membuat jari-jari kita membesar, dan condong menjadi kecil karena cuaca dingin pada musim dingin. Seorang menjelaskan untuk menghindar konsumsi makanan asin, minum koktail panas, atau beraktivitas berat saat sebelum menghitung karena ini semua bisa membuat jemari Anda membesar.

Anda ingin temperatur badan Anda normal dan alami, ucapnya. Jari-jari Anda bisa juga lebam pertama kalinya bangun, jadi seharusnya diukur sekitaran tengah hari pada temperatur kamar untuk memperoleh ukuran yang paling tepat dan nyaman. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Langkah Tentukan isi seserahan pernikahan Ukuran Cincin Nikah Berlian mudah-mudahan berguna, terima kasih.

Similar Posts