Fashion

Konsep Prewedding Casual Yang Bisa Kalian Aplikasikan

Konsep Prewedding Casual Yang Bisa Kalian Aplikasikan

Menuju hari pernikahan tiba, tentu saja ada banyak persiapan yang dilakukan oleh calon pengantin wanita. Salah satunya adalah melakukan foto prewedding bersama. Jika itu dulunya foto prewedding tidak dianggap penting. Namun seiring dengan waktu, banyak pasangan memasukkan prewedding sebagai daftar yang harus dilakukan sebelum hari pernikahan. Umumnya foto prewedding dibagi menjadi dua, yaitu foto prewedding indoor dan outdoor. Jika sekarang lebih banyak tren foto prewedding mengarah ke outdoor, tetapi itu tidak berarti jika foto dalam ruangan adalah hal yang hilang.

Menangkap momen sebelum menikah atau juga disebut Prewedding adalah salah satu cara yang sering dilakukan oleh kandidat pengantin untuk mengingat masa pacaran. Ya, prewedding memang merupakan momen khusus di mana foto ini dapat digunakan untuk membuat undangan atau menampilkan momen untuk ditampilkan di sebuah pernikahan. Ada dua jenis pregedding yang sering dipilih oleh kandidat pengantin yaitu pregewding indoor dan juga prewedding outdoor.

Konsep Prewedding Casual Yang Bisa Kalian Aplikasikan

Konsep Prewedding Casual
Konsep Prewedding Casual

Namun, Konsep Prewedding Casual Yang Bisa Kalian Aplikasikan sebagian besar pengantin saat ini memilih foto prewedding jilbab sebagai tema yang dipilih. Mungkin ini adalah salah satu alasan mengingat bahwa banyak wanita yang memiliki jilbab dan jilbab juga merupakan tren mode saat ini. Konsep pernikahan umumnya akan dikemas serta dan sebanyak mungkin oleh calon pengantin wanita. Bukan untuk foto yang bagus, tetapi juga untuk menangkap momen yang tidak dapat ditangkap pada kamera seperti hari-hari lainnya.

Dari sudut pandang, mereka, terutama wanita selalu penuh dengan ide-ide cemerlang dalam mengimplementasikan sesuatu. Termasuk pemilihan tema foto prewedding dalam ruangan yang dianggap lebih ringkas dan aman dari sengatan matahari dan hujan. Meskipun dalam hal ruang dan inspirasi juga berbeda, tetapi berada di dalam sebuah bangunan mampu menghasilkan gambar yang menarik.

Foto PreGrewding Latar Belakang Kain Sederhana Dalam Ruangan

Jika Anda ingin pemotretan prewedding dalam ruangan sederhana tetapi terlihat elegan. Mungkin ide yang satu ini bisa dicoba.

Dengan menggunakan kemeja motif baris, Anda dapat mengambil foto menggunakan latar belakang pada selembar kain.

Kain ornamen karena latar belakang ini dapat membuat foto sederhana sehingga terlihat elegan.

Foto di Park dan Ilalang

Bingung dengan alam adalah konsep foto prewedding yang dipilih secara luas hari ini. Anda tidak perlu pergi jauh ke gunung atau mencari tempat-tempat menarik yang menguras energi.

Karena, foto-foto di taman dan disertai dengan gulma sudah cukup untuk menggambarkan pesan cinta yang ingin Anda sampaikan.

Nah, di sini Anda dapat menggunakan lebih banyak pakaian kasual seperti menggunakan kemeja, dan juga jaket denim, terutama dengan penambahan bunga dan gulma di sekitar membuat foto ini lebih ceria.

Konsep yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai foto prewedding sederhana tetapi masih terlihat romantis. Bahkan, make up yang digunakan juga sederhana dan tidak terlalu mencolok.

Kamar minimalis.

Ruang minimalis atau ruang minimalis pertama menggunakan konsep putih dengan dresscode kasual, yang merupakan kemeja dan jins.

Kedua pasangan itu tampaknya dikelilingi oleh rumput gulma dan pernak-pernik yang melambangkan kehidupan di Bumi.

Foto PreGedding Konsep Dalam Ruangan Putih

Untuk Anda penggemar konsep minimalis, Anda dapat menggunakan konsep pemotretan yang satu ini.

Dengan satu set kamar minimalis yang menggunakan konsep dresscodes putih dan kasual, menggunakan puncak kemeja dan jins.

Ditambah dengan ornamen tambahan seperti gulma rumput, kandang burung, dan lainnya yang melambangkan kealamian. Meskipun sederhana, tetapi hasilnya akan terlihat bagus.

Similar Posts