Fashion

KEISTIMEWAAN YELLOW GOLD JEWELRY SEBAGAI SIMBOL PENGIKAT HUBUNGAN

Sudah sejak berabad-abad yang lalu perhiasan emas (gold jewelry) dijadikan simbol keindahan yang klasik bagi pria maupun wanita. Karena keindahannya, tak jarang kita melihat banyak pasangan yang akhirnya memilih emas sebagai cincin nikah mereka.

Dengan warnanya yang bersinar, banyak budaya di dunia menjadikan perhiasan emas sebagai simbol dari matahari yang menyinari bumi.

Gold jewelry dengan warna emasnya yang gemilang, sangat cocok dijadikan simbol sebuah hubungan yang akan selalu hangat dan menyinari orang-orang di sekitarnya.

Kenapa Memilih Cincin Nikah Emas?

KEISTIMEWAAN YELLOW GOLD JEWELRY SEBAGAI SIMBOL PENGIKAT HUBUNGAN

Selain karena kemewahan warna dan desainnya, cincin emas memiliki beberapa alasan lain yang membuatnya masih menjadi idola di kalangan pecinta perhiasan.

  • Harga

Dibandingkan dengan cincin platinum, cincin nikah yang terbuat dari bahan emas memiliki harga relatif lebih murah. 

  • Stabil

Dibandingkan dengan perak, cincin emas tidak rentan terhadap bahan-bahan kimia yang mungkin kita temukan sehari-hari. Hal ini membuatnya lebih tahan lama dan tidak mudah berubah dari segi warna atau bentuk.

  • Varian Desain

Emas merupakan bahan yang cenderung lebih lunak dibanding bahan lainnya sehingga lebih mudah dibentuk dan diukir. Dengan memilih cincin nikah berbahan dasar emas, Anda bisa lebih banyak menemukan variasi desain sesuai dengan selera Anda dibanding dengan cincin berbahan dasar lain.

  • Banyak Tersedia

Emas adalah bahan perhiasan klasik yang sudah digunakan sejak zaman dahulu. Kepopuleran cincin emas membuat banyak produsen perhiasan yang masih memproduksi cincin nikah dengan bahan dan warna ini.

Koleksi Cincin Emas The Palace Jeweler

Sebagai merk perhiasan berpengalaman di Indonesia, The Palace Jeweler memiliki berbagai koleksi cincin nikah yang dapat Anda pilih.

The Palace Jeweler percaya bahwa cincin yang didesain dan dibuat dengan sepenuh hati akan memberikan representasi yang utuh terhadap suatu ikatan pernikahan yang sakral.

The Palace Jeweler hadir dengan range harga yang dapat Anda sesuaikan dengan budget Anda. Jadi tidak usah khawatir, Anda tetap bisa mendapatkan cincin pernikahan dari emas berkualitas dengan harga yang sesuai.

  • Koleksi Moela

Moela adalah salah satu koleksi kebanggaan The Palace Jeweler yang juga banyak diminati oleh konsumen. Moela hadir dengan varian cincin yang berkarakter dan elegan sehingga cocok digunakan setiap hari untuk memberikan kesan yang sama pada penggunanya

  • Koleksi FOREVERMARK

Jika Anda lebih menyukai desain cincin yang simple namun tetap elegan, The Palace Jeweler memiliki satu koleksi yang pas untuk Anda yaitu FOREVERMARK. 

Diukir dengan ukiran yang minimalis ditambah sebuah diamond yang terpasang di bagian tengah menampilkan kesan yang clean, elegan, dan mewah.


Jadi, cincin dari koleksi mana nih yang akan jadi cincin nikah kamu?

Similar Posts