Travelling

Kafe Kafe Paling Moderen Yang Bisa Anda Kunjungi ketika Traveling Ke Bandung

Kafe Kafe Paling Moderen Yang Bisa Anda Kunjungi ketika Traveling Ke Bandung

foryoutour – Mencari tempat nongkrong dibandung memang sangatlah menyenangkan. Maka dari ketika kita treveling ke bandung menggunakan bus atau alat transportasi yang lainnya, jangan lupa mampir ke tempat nokrong berikut yang terkenal cukup moderen. Berikut listnnya

SISI DANAU PINISI RESTO RANCABALI CIWIDEY
Di Ciwidey terdapat tempat wisata menarik lainnya yaitu Glamping Lakeside Rancabali yang memiliki kafe di atas kapal angkutan jelajah Pinisi. Bisa membayangkan betapa asiknya makan di atas kapal pesiar sambil mengagumi Situ Patenggang dari ketinggian? Sejak Spotnya instagenic banget, ga heran banyak selfie di Pinisi. Biaya tambahan untuk Glamping Lakeside RancabaliCuma Rp 20 ribu * lho.

Kafe Kafe Paling Moderen Yang Bisa Anda Kunjungi ketika Traveling Ke Bandung

CHAGIYA dan LITTLE SEOUL
Buat kamu yang ingin mengapresiasi iklim bistro ala Korea wajib banget mampir ke Changiya dan Little Soul dalam transit. Sawunggaling No. 10. Desain dan interior Changiya dan Little Soul dibuat menawan dan khas Korea. Wanita muda Pencinta pengrajin Korea dan semua pernak-pernik yang menggemaskan, tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik daripada nongkrong bersamaan mengambil foto di sana. MakaTerlebih lagi, kamu bisa berfoto di sana menggunakan hanbok khas Korea.Mengenai, Changiya dan Little Soul menawarkan banyak sumber informasi jalan raya dan makan malam besar untuk dicicipi.Tentunya menu yang ditawarkan juga benar-benar khas Korea!

MODJOK WARKOP
Warkop Mojok terletak di Kompleks Pondok Hijau, Jalan Pinus Raya No. 73, Sukasari. Warung Mojok menawarkan udara rumah bak makan di negeri dongeng dengan rumah kayu dan tandan mawar. Akan senang dengan foto-foto di sana. Sembari mengasyikkan di Warkop Mojok, yang paling menyenangkan adalah mengunyah dan espresso. Coba Cireng Cantik (Rp 12 ribu), Pisang Cantik (Rp 15 ribu *), Siomay Cantik (Rp 18 ribu), dan lainnya.

OROFI CAFE
Di Bandung, Anda juga bisa menjumpai suasana ala Santorini di Orofi Cafe (Jalan Lembah Pakar Timur No. 99 Dago Pakar). Orofi Cafe dipenuhi dengan warna biru dan putih, ditambah dengan pemandangan kota yang indah. Orofi Cafe diisolasi tiga ruangan, tepatnya zona bar, zona semi indoor, dan zona luar yang terlihat paling instagenic. Di zona udara terbuka juga Sering dimanfaatkan klien untuk mengapresiasi senja, lho. Serunya lagi, ada juga banyak spot foto lucu. Sambil menghargai iklim dan malam hari, ingatlah untuk mengatur makanan di Orofi Cafe. Biayanya lumayan, yaitu antara Rp 25 ribu – 150 ribu *. Sepotong Almond Pie di Orofi Cafe bisa didapatkan dengan harga Rp 35 ribu *.

TALAD THAI dan KOMBI CAFE
Talad Thai dan Kombi Cafe adalah sebuah bistro yang menyajikan makanan Thailand, namun strukturnya memiliki ide provinsi Belanda dengan nada cemerlang. Area parkir dan gym hutan juga terbuka. Talad Thai di pasar metode Indonesia.Nantinya bistro ini akan memberikan tenda layaknya sektor bisnis di Thailand. Harga makanan yang ditawarkan di Talad Thai dan Kombi Cafe berkisar antara Rp15 ribu – 90 ribu *. Menu memberi oleh bistro yang terletak di Jalan Terate No. 12 ini termasuk Tom Yum, Thai Toast, Egg Pan, Beef Lab, Thai Green Curry, dan lainnya.

D’MONERS HOMES
Jika Anda penggemar berat Doraemon, mampirlah ke D’moners Homes di PH.H. Mustofa No.73, Tuanku, bagaimana kalau kita pergi! D’moners Homes menyajikan tempat makan dengan barang-barang Doraemon yang menarik. Sampai tingkat yang Anda yakini Jepang. Hihihiā€¦ Bukan hanya barang sisa di sekitar ruangan yang berbau seperti Doraemon, tapi juga makanan pembuka. Tentunya menu yang disajikan adalah masakan Jepang ya! Biayanya mulai dari Rp 10 ribu * apa adanya.

PARLOR
The Parlour (Jalan Rancakendal Luhur No.9) bukan hanya sebuah bistro, namun disana anda bisa berbelanja, bekerja, nongkrong, atau belajar di sisi lain. Apa yang membuat kami merasa jauh lebih nyaman di The Parlor adalah karena barang-barangnya juga dipenuhi oleh kayu hangat tandan komposisi dan seni rupa terpaku pada sekat.

 

Similar Posts