Kesehatan

Jenis dan Penggunaan Tisu Magic

Tisu Magic: Harga, Cara Pakai dan Efek Sampingnya | Popmama.com
source gambar : popmama.com

Aktivitas hubungan seksual merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi pasangan yang sudah menikah. Sehingga tidak aneh, kalau banyak pria sering melakukan berbagai cara supaya bisa memiliki performa yang garang di atas ranjang dan bisa memuaskan istrinya.

Apabila anda ingin meningkatkan performa saat beraksi di atas ranjang, anda bisa coba melakukan beberapa hal diantaranya rajin berolahraga secara teratur, manajemen stres yang baik, melakukan senam kegel, mengonsumsi makanan yang bergizi secara seimbang, dan menghindari minuman yang mengandung kafein dan alkohol.

Selain itu, anda juga bisa coba menggunakan tisu magic. Produk ini merupakan istilah untuk tisu basah yang diperuntukkan untuk bercinta bersama pasangan. Yang mana, tisu magic ini dipercaya mampu meningkatkan ketahanan ejakulasi pria saat bercinta.

Jenis – Jenis  Tisu Magic

Tisu magic ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu :

  • Super Magic Tissue Aroma Cassanova

Super Magic Tissue Aroma Cassanova ini jika dilihat dari namanya maka sekilas anda bisa mengetahui kelebihan tisu magic ini dibandingkan dengan jenis tisu magic lainnya. Perbedaan yang paling mencolok dari tisu magic ini dengan jenis lainnya adalah memiliki aroma cassanova. Adapun kandungan yang terdapat pada super magic tissue aroma cassanova ini hampir sama dengan yang original hanya saja memiliki tambahan aroma cassanova.

 

  • Magic Power Tissue Black Parade

Magic Power Tissue Black Parade ini memiliki kemasan berwarna hitam dengan gambar seorang wanita berambut sebahu menggunakan kemben panjang. Selain itu, ada beberapa zat yang terdapat pada magic power tissue black parade ini. adapun kandungan tersebut meliputi : air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan beberapa bahan aktif lainnya.

 

  • Magic Power Tissue Blue Symphony

Magic Power Tissue Blue Symphony ini memiliki kemasan berwarna biru dengan gambar seorang wanita berbusana pendek sedang bersandar menyamping tembok. Selain itu, ada beberapa zat yang terdapat pada tisu magic power tissue blue symphony ini. adapun kandungan tersebut meliputi : air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah dan bahan aktif lainnya.

 

  • Magic Power Tissue Crimson Desire

Magic Power Tissue Crimson Desire ini memiliki kemasan berwarna merah dengan tambahan ilustrasi api dan wanita bule berpakaian ketat. Kemasan tisu magic ini seolah-olah ingin menyiratkan desire yang menggelora. Kandungan yang ada pada tisu magic jenis ini hampir sama dengan jenis lainnya. Yaitu air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah dan bahan aktif lainnya.

 

  • Super Magic Tissue Original

Super Magic Tissue Original ini merupakan jenis tisu magic yang paling populer. Mungkin hal ini disebakan tisu magic jenis ini memiliki manfaat yang lebih ampuh. Adapun beberapa kandungan zat yang ada pada super magic tissue original ini adalah air yang dimurnikan, alkohol, benzalkonium, klorida, triclosan, cocamidaopropyl betaine, dan PEG-78 gliseril cocoate.

Cara Penggunaan Tisu Magic

Dalam mengaplikasikannya anda hanya cukup mengoleskan tisu magic ini ke penis secara perlahan hingga merata. Kemudian diamkan cairan dari tisu magic ini mengering. Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 5-15 menit. Sebelum melakukan penetrasi, cuci penis terlebih dahulu yang sudah diolesi tisu magic dengan menggunakan air hangat.

Kandungan Pada Tisu Magic

  • Ethyl alcohol atau etanol
  • Polyethylene oxide
  • Benzalkonium chloride
  • Parfum

Similar Posts