General

Inspirasi Konsep Interior Terpopuler dari Kontraktor Desain Interior

Keberadaan kontraktor desain interior memang bisa anda temukan dengan mudah hampir di setiap sudut kota di Indonesia. Sebab keberadaan dari jasa inilah, akan membantu anda untuk mendapatkan hunian ataupun ruang interior yang tepat dan sesuai dengan impian.

Selain eksterior dari sebuah bangunan seperti rumah, desain interior juga harus diperhatikan dengan baik. Sebab bagian inilah akan berpengaruh cukup besar terhadap tingkat kenyamanan dari pemilik sekaligus orang-orang yang berada didalamnya.

Inspirasi Konsep Interior Terbaik

Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk merealisasikan interior impian mereka adalah dengan menggunakan kontraktor desain interior. Namun sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa tersebut, maka cari tahu dahulu inspirasi dari konsep interior dahulu dibawah ini.

1.    Scandinavian Untuk Kesan Sederhana

Inspirasi desain interior pertama yang bisa dipilih adalah Scandinavian ini dimana akan memberikan kesan clean and simple pada sebuah ruangan. Konsep inilah ternyata juga mementingkan kualitas dibandingkan dengan kuantitasnya.

Bahkan Anda juga akan diajak untuk memaksimalkan fungsi barang-barang didalamnya. Kehadirannya juga cukup erat dengan alam seperti pada pemilihan warna instrument. Dimana cenderung menggunakan elemen alam seperti coklat, abu-abu serta putih.

2.    Vintage

Kendati konsep interior satu ini sudah ada sejak lama, ternyata keberadaannya masih diminati oleh sebagian besar orang. Terlebih lagi bagi mereka yang ingin menghadirkan kesan unik sekaligus berbeda pada sebuah ruangan.

Pemilihan konsep inilah ternyata akan menonjolkan sisi kuno yang cukup memukau sekaligus digabungkan dengan beberapa konsep hunian lainnya. Pemilihan warna cenderung hangat juga akan ditonjolkan pada rumah ini.

3.    Konsep Kontemporer

Desain interior satu ini memang cukup popular selama beberapa tahun terakhir. Dimana biasanya identic dengan penggabungan material seperti kayu, beton, batu, besi dan lainnya. Anda juga tidak akan menemukan perabotan berat.

4.    Minimalis

Pilihan terakhir ada minimalis yang juga sedang popular selama beberapa tahun terakhir terutama di Kawasan perkotaan. konsepnya cenderung sederhana dan efisien karena akan memaksimalkan ruangan sempit terasa luas nantinya.

Mempunyai desain interior sesuai dengan keinginan memang menjadi impian bagi sebagian besar orang. Untuk merealisasikan hal tersebut, kontraktor desain interior dari Garis dan Kala bisa menjadi pilihan paling tepat.

Similar Posts