Kesehatan

Ini adalah 3 Masker alami yang akan menjaga kelembaban dari wajah Anda

Masker alami yang akan menjaga kelembaban dari wajah Anda

Wajah adalah salah satu anggota yang menjadi aktor utama penampilan seseorang. Ya, memang benar bahwa wajahnya adalah magnet untuk seseorang. Itu sebabnya, mengapa kita masih mengambil kulit wajah daripada kulit tubuh lain. Dengan melakukan perawatan ini, tentu saja, kelembaban kulit wajah kita akan selalu terjaga. Tetapi pertanyaannya adalah: Apakah Anda tahu bahwa kelembaban kulit wajah secara alami? Tanpa sesuatu panjangnya, ini adalah 3 masker alami yang akan menjaga kelembaban dari wajah Anda:
1. Gunakan topeng buah pepaya
Menurut https://horsealicious.com masker alami pertama akan menjaga kelembaban wajah Anda, yaitu topeng buah pepaya. Ya, buah ini memiliki sifat antibakteri dan antioksidan, yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Siapkan beberapa potong buah pepaya, kupas kulit dan biji, lalu dalam mode hingga halus. Oleskan di wajah Anda dengan seksama dan tunggu sekitar 25 menit. Setelah itu, cuci muka dengan air suam-suam kuku sampai bersih.
2. Gunakan masker mentimun
Mirip dengan topeng buah pepaya, masker mentimun juga memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit yang sehat. Siapkan 1 mentimun segar, cincang, lalu tempelkan semua irisan mentimun ke wajah Anda dengan hati-hati. Tunggu sekitar 25 menit, lalu cuci muka lagi dengan air suam-suam kuku sampai bersih.
3. Gunakan topeng buah dengan sudut
Dalam artikel kesehatan pada https://www.scrapbookit.net masker alami berikutnya akan menjaga kelembaban kulit wajah Anda, termasuk menggunakan topeng buah musim semi. Siapkan 1 potong rantai, potong 2 bagian, lalu gosok wajah Anda secara merata dan berulang kali. Biarkan istirahat sekitar 10-25 menit, lalu cuci muka lagi dengan air suam-suam kuku sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan topeng ini setiap malam sebelum tidur.
Ini adalah 3 topeng alami yang akan menjaga kelembaban dari wajah Anda. Selain itu, topeng alami juga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Similar Posts