Fashion

Ingin Tampil Elegan? Berikut Tips Menggunakan Perhiasan Yang Harus Anda Ketahui

Siapa sih yang tidak ingin tampil elegan? Sepertinya semua wanita ingin tampilan yang seperti itu. Tidak heran, jika banyak wanita yang berusaha untuk tampil menawan tanpa terlihat berlebihan. Meskipun Anda menyukai semua perhiasan, namun bukan berarti Anda harus menggunakan semuanya sekaligus. 

Ingin Tampil Elegan? Berikut Tips Menggunakan Perhiasan Yang Harus Anda Ketahui

Untuk tampil elegan, Anda harus tahu mana yang cocok digunakan pada waktu tertentu. Sehingga akan memancarkan pesona Anda secara tepat tanpa berlebihan. Nah berikut beberapa tips yang harus Anda ketahui demi penampilan yang elegan dan menawan, diantaranya : 

  • Pilih Desain Yang Sederhana 

Salah satu tips agar Anda terlihat elegan dengan perhiasan yang Anda kenakan adalah memilih desain yang sederhana. Jenis perhiasan yang cukup simple namun memiliki magnet untuk memancarkan kesan elegan adalah cincin. 

Anda dapat memilih cincin dengan mata tunggal dan desain yang tidak berlebihan. Desain yang tidak neko-neko justru akan membuat Anda terlihat lebih elegan dibandingkan dengan perhiasan yang terlalu ramai. 

  • Pilihlah Perhiasan Berwarna Putih 

Seiring perkembangan zaman, tren mengenai perhiasan juga sudah sedikit berubah. Jika dahulu orang-orang akan lebih menyukai perhiasan warna kuning, maka kini sebaliknya. Sekarang ini justru banyak wanita lebih menyukai perhiasan yang berwarna putih. 

Hal tersebut tentu saja karena warna putih memiliki kesan yang netral dan mudah dipadupadankan dengan berbagai busana. Anda bisa mengenakannya untuk berbagai acara baik formal maupun santai. Tinggal disesuaikan saja dengan model yang dipilih agar senada dengan outfit yang dikenakan. 

Hindari Pemakaian Kalung Yang Terlalu Panjang 

Ketika Anda pergi ke toko perhiasan seperti Adelle jewellery, akan ada banyak sekali pilihan kalung. Apabila Anda ingin menghadirkan kesan klasik maka Anda dapat memilih kalung yang bisa membuat bagian atas tubuh menjadi lebih indah. 

Anda bisa memilih kalung dengan liontin berukuran kecil dengan desain yang simple. Hindari kalung dengan tali yang terlalu panjang dan sesuaikan dengan kebutuhan sehingga penampilan Anda akan terlebih lebih berkelas. 

Gunakan Cincin Di Tangan Yang Berbeda

Apabila Anda sudah menikah, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan cincin lagi. Anda tetap dapat menggunakan cincin lainnya namun di tangan yang berbeda. Anda perlu menghindari penggunaan cincin pada satu bagian tangan yang akan membuatnya terlihat menumpuk. 

Anda juga dapat memadukan cincin dan gelang yang memiliki warna dan desain yang sama. Perpaduan tersebut merupakan pilihan yang sempurna. 

Pastikan Warna Perhiasan Tidak Pudar

Beberapa perhiasan akan mengalami pemudaran warna setelah sekian lama digunakan. Poin penting yang perlu Anda ketahui adalah menghindari pemakaian perhiasan saat warnanya pudar. Oleh karena itu, sangat penting untuk merawat dengan rutin membersihkan perhiasan. Hal ini bertujuan agar perhiasan tetap indah dan berkilau sampai waktu yang lama. 

Itulah beberapa tips menggunakan perhiasan untuk menghadirkan kesan anggun dan elegan. Selamat mencoba!

Similar Posts