teknologi

HP Xiaomi dan Realme Terbaru

Dengan Snapdragon eight Gen 1 baru, layar yang sangat terang, sensor kamera belakang dan depan yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai terbaik dari jajaran S22, Galaxy S22+ dengan mudah bergabung dalam daftar ponsel Android terbaik yang bisa kalian beli tahun ini.

Ponsel flagship yang diperkenalkan harga realme 9 Februari lalu xiaomi terbaru ini menawarkan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.6 inci entire HD+. Layarnya memang menakjubkan karena dibekali kecerahan hingga 1.750 nits sehingga kalian bisa mengatakan selamat tinggal pada visibilitas yang buruk. Apalagi terdapat kecepatan refresh layar yang mencapai angka one hundred twenty Hz untuk kelancaran input.

Di lembar spesifikasi kamera, hp samsung terbaru ini mengemas kamera selfie 10 MP di depan dan three kamera belakang yang mencakup kamera ultrawide 12 MP, big-mind-set 50 MP, dan kamera telefoto 10 MP di belakang. Sensornya utamanya disebut-sebut 23% lebih besar dari pendahulunya sehingga Samsung tampak benar-benar memanjakan pengguna setianya.

Kabar baiknya, jajaran Galaxy S22 berjalan pada chip Snapdragon 8 Gen 1 baru dari Qualcomm. Dengan proses fabrikasi 4nm, dijamin kalian tidak akan kecewa dengan kinerjanya. Ia didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan inner yang disediakan dalam dua pilihan, yakni 128GB dan 256GB.

Meski daya baterainya tidak sebesar S22 pretty, namun perangkat realme terbaru ini tetap tahan lama seharian dengan kapasitas daya 4.500mAh dan rapid charging 45W.

Perangkat unggulan seri S untuk tahun 2022 tampak lebih kecil dari pendahulunya dan lebih kompak. Jika kalian lebih decide upon ke layar mobile telephone yang pas digenggam dengan satu tangan, maka Galaxy S22 adalah pilihan yang tepat. Samsung telah menyertakan panel Dynamic AMOLED 2X 6.1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif harga hp xiaomi yang disukai oleh pengguna Android.

Samsung Galaxy S22 diperkenalkan dengan 2 varian kapasitas penyimpanan, yakni 128GB dan 256GB. Soal RAM, strategi Samsung tetap pada ruang 8GB yang memang sudah menjadi standar di kelas flagship Samsung.

Kombinasi apik dari body ringkas dan performa ditunjukkan perangkat ini dengan menggunakan rating IP68, lapisan Corning Gorilla Glass Victus, hingga penggunaan chipset Snapdragon 8 Gen 1 (4nm) dan pengolah grafis AMD RDNA 2. Kinerjanya tak perlu diragukan lagi karena ia juga mendukung fitur canggih dari sensor kamera terbaru Galaxy S22.

Samsung telah menyematkan tiga sensor kamera belakang yang terdiri dari sensor huge 50MP, notably-huge 12MP, dan yang paling dinanti adalah kamera telefoto 10MP-nya yang diklaim punya kemampuan zoom optik 3x. Untuk selfie atau pun video call, di notch depan layar telah tersedia kamera beresolusi 10MP.

Untuk menopang aktivitas harian, Galaxy S22 mengemas baterai 3.Seven hundred mAh dengan dukungan pengisi nirkabel dan first rate rapid charging 25W yang telah disertakan oleh Samsung.

Masih ada banyak kesamaan antara mainly dan saudara kandungnya S22 dan S22 Plus. Ketiganya menggunakan chipset Qualcomm terbaru Snapdragon 8 Gen 1, peringkat ketahanan IP68, dan Gorilla Glass Victus Plus di bagian depan dan belakang.

Samsung baru saja meningkatkan kualitas tampilan dengan Galaxy S22 pretty. Seperti sebelumnya, kalian akan mendapatkan kecepatan refresh 120Hz yang dinamis, yang dibuat untuk pengguliran yang mulus. Selain itu ada pula tingkat sampling sentuh 240Hz yang disukai oleh para. Ukuran layarnya sendiri sangat memuaskan hingga 6.8 inci menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X.

Hal paling mengesankan dari ponsel yang satu ini adalah adanya fitur S Pen yang sangat dinanti oleh pencinta Android flagship. Kabarnya, Samsung telah menurunkan latensi dari 9 ms menjadi hanya 2,8 ms. Jadi, kalian mendapatkan peningkatan 70% pada Galaxy S22 specially ini.

Di sektor kamera, kalian akan mendapatkan quad kamera di bagian belakang yang tersusun dari kamera utama 108MP, fairly-big 12MP, dan dua sensor telefoto 10MP. Sementara untuk selfie atau video call Samsung menyediakan kamera depan 40MP. Bahkan kemampuan rekaman videonya mencapai 8K pada 24fps.

Dibanderol dengan harga mulai dari 17 jutaan, Samsung Galaxy S22 as an alternative menawarkan kekuatan daya 5.000mAh dan rapid charging 45W. Bahkan ponsel ini juga memiliki dukungan fast wi-fi charging 15W.

Hal paling mengesankan dari ponsel yang satu ini adalah adanya fitur S Pen yang sangat dinanti oleh pencinta Android flagship. Kabarnya, Samsung telah menurunkan latensi dari nine ms menjadi hanya 2,8 ms. Jadi, kalian mendapatkan peningkatan 70% pada Galaxy S22 specially ini.

Di sektor kamera, kalian akan mendapatkan quad kamera di bagian belakang yang tersusun dari kamera utama 108MP, especially-huge 12MP, dan dua sensor telefoto 10MP. Sementara untuk selfie atau video call Samsung menyediakan kamera depan 40MP. Bahkan kemampuan rekaman videonya mencapai 8K pada 24fps.

Dibanderol dengan harga mulai dari 17 jutaan, Samsung Galaxy S22 fantastically menawarkan kekuatan daya five.000mAh dan fast charging 45W. Bahkan ponsel ini juga memiliki dukungan rapid wireless charging 15W.

Similar Posts