Travelling

Wajib Tau! Jam Buka & Tiket Masuk Tempat Wisata Heha Sky View Jogja

tempat wisata Heha Sky View Jogja

Tahun ini Kota Jogja kembali menawarkan destinasi baru yang instagramable. Tempat wisata sekaligus kuliner ini bernama Heha Sky View. Tempat wisata yang terbilang baru ini terletak di Jl. Dlingo – Patuk No.2, Gunung Kidul Jogja. Nama HeHa sendiri diambil dari nama depan sang pemilik yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Tempat wisata sekaligus tempat makan ini terkenal dengan replika balon udara dan teras kaca yang ada disana. Sebelum anda berangkat kesana, pastikan terlebih dulu jam buka dan harga tiket masuknya. Berikut informasi lengkap tentang fasilitas dan tiket masuk Heha Sky View Jogja.

tempat wisata Heha Sky View Jogja
Photo by: @nanaistianah3872

Food Stall / Warung Terkomplit di Jogja

Di tempat wisata Heha Sky View Jogja ini anda bisa menemukan banyak stan makanan yang menjual menu-menu khas Jogja. Anda bisa berwisata alam sekaligus kuliner di satu tempat. Anda bisa merasakan sensasi menyantap makanan sambil melihat pemandangan Gunung Kidul yang menakjubkan. Dijamin santapan anda akan terasa semakin lezat karena suasananya yang juga mendukung.

Spot Foto Hits di Heha Sky View

Di sela-sela kegiatan wisata kuliner, anda bisa menyempatkan untuk berfoto di spot-spot hits yang dibuat khusus untuk pengunjung. Spot-spot menarik ini dibangun sebagai ikonik wisata Heha Sky View Jogja yang identik dengan pemandangan alamnya. Salah satu spot yang paling digemari adalah Sky Glass yang terlihat cantik di malam hari.

Live Music

Heha Sky View juga menghadirkan live music setiap hari untuk menghibur para pengunjung. Tentu hiburan ini menambah suasana keakraban para pengunjung. Anda akan mendapatkan paket lengkap mulai dari hidangan yang nikmat, pemandangan yang epik, suasana yang syahdu karena alunan musiknya. Bukankah anda sekarang memikirkan untuk pergi kesana?

Fasilitas yang Ada di Heha Sky View

Fasilitas di Heha Sky View Gunung Kidul sangatlah lengkap. Di area ini menyediakan tempat rapat, area bean bag, toilet, mushola dan tempat parkir yang luas. Jadi, anda bisa datang kesini dengan keluarga atau rombongan besar di kantor karena tempat ini cukup menampung banyak pengunjung.

Harga Tiket Heha Sky View

Harga tiket masuk ke lokasi ini berbeda-beda menyesuaikan hari dan jamnya. Setiap hari Senin-Kamis dibuka mulai pukul 11.00 WIB-16.00 WIB dan pengunjung dikenakan tiket masuk senilai Rp 10 ribu per orang. Sedangkan pada pukul 16.00 -23.00 WIB pengunjung akan dikenakan tarif masuk Rp 15 ribu per orang.

Pada hari Jumat dibuka mulai pukul 10.00-16.00 sore dengan harga tiket Rp 10 ribu per orang. Sedangkan di pukul 16.00-00.00 WIB harga tiket naik menjadi Rp 20 ribu per orang.

Di hari Sabtu dan Minggu, jam buka Heha Sky View pukul 10.00-16.00 WIB dengan harga tiket Rp 15 ribu. Sedangkan di sore hingga malam hari pukul 16.00-00.00 WIB harga tiket menjadi Rp 20 ribu.

Nah, itu tadi informasi tentang tiket masuk dan fasilitas yang ada di Heha Sky View Gunung Kidul Jogja. Jika anda ingin berkunjung ke cafe hits satu ini, pastikan anda mengetahui jam bukanya. Untuk kemudahan liburan anda selama di Jogja, anda bisa juga mengambil paket wisata jogja 4 hari 3 malam yang tersedia disini. Anda cukup booking di satu pintu untuk mendapatkan semua akomodasinya. Anda juga bisa konsultasi langsung dengan tour planner untuk merencanakan liburan yang sesuai keinginan. Jangan lupakan pula selalu menerapkan protokol kesehatan selama trip berlangsung.

Similar Posts