General

Harga Makanan Kucing Proplan Kitten Chicken

Harga Makanan Kucing Proplan Kitten Chicken

Banyak orang yang masih belum bisa menyadari bahwa, kucing merupakan salah satu hewan karnifora sempurna. Yang hanya bisa memproses makanan dengan kandungan protein serta lemak, untuk dijadikan zat yang akan dibutuhkan oleh kesehatan fisik hingga tumbuh kembangnya. Makanan yang dianjurkan diantaranya makanan yang terdiri dari daging, ikan dan sumber lemak dan protein lainnya.

Sama halnya dengan konsumsi yang dibutuhkan oleh peranakan kucing (Kitten) untuk usia setelah menyusui. Sebab di usianya yang terbilang masing kecil, “kitten” atau anak kucing membutuhkan asupan konsumsi yang tepat dan bernutrisi. Sebab tidak semua jenis makanan kucing mengandung nutrisi untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Namun ada beberapa produk makanan kucing yang sangat disarankan. Dimana produk ini mengandung banyak nutrisi, seperti protein dan lemak. Yang bisa mendukung tumbuh kembang dan kesehatan sang kucing. Dan produk yang dimaksud adalah Proplan Wet Kitten Chicken.

Review  Harga Proplan Kitten Chicken Lengkap Dengan Kandungan Nutrisi Di Dalamnya

Proplan wet kitten memang salah satu produk makanan untuk anak kucing (Kitten). Yang diformulasikan untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan sang kucing. Produk ini cocok untuk asupan gizi anak kucing khususnya di usia 4 minggu sampai dengan 1 tahun. Proplan wet kitten juga memiliki kandungan DHA yang cukup untuk mendukung perkembangan mata hingga otak.

Selain DHA, cat food jenis proplan kitten juga memiliki kandungan antioksidan, yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Khususnya di masa-masa pertumbuhan anak kucing. Untuk mendukung penyerapan nutrisi yang unggul, proplan kittean juga dilengkapi dengan kandungan serat inulin. Serta nutrisi esensial yang bisa mendukung kesehatan tulang dan gigi.

Dimasa usianya yang terus bertambah, kitten atau anak kucing juga perlu diberikan takaran asupan makanan yang pas. Tepatnya jika semakin usianya bertambah, maka asupan makanan yang dibutuhkan juga semakin bertambah. Komposisi  produk proplan kitten chicken sendiri juga terdiri dari olahan daging ayam dan domba, yang diperkaya dengan produk ikan.

Seperti sereal dan produk sayuran yang mengandung Vitamin, mineral, Serat larut, Sereal, Inulin, dan antioksidan. Sedangkan pada komposisi nutrisi produk terdiri dari protein 14 %, lemak 3,5%, Kadar air 80%, Serat 0,3%, dan energy termerabolisme 89kcal atau sama halnya dengan 100g. dengan kandungan-kandungan tersebut, produk ini cocok untuk mendukung pertumbuhan hingga kesehatan si kucing.

Sementara untuk harga proplan kitten chicken sendiri dijual dengan harga sekitar Rp. 70.000 sampai dengan Rp. 250.000. Tergantung dari ukuran maupun besar kecilnya produk yang anda butuhkan. Sebab produk ini tidak dijual dengan satu ukuran saja. Tetapi ada beberapa ukuran sesuai dengan keinginan para konsumen.

Itulah review harga produk makanan kucing Proplan Kitten Chicken, lengkap dengan kandungan-kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa memilih asupan untuk makanan kucing tidak boleh diberikan secarasembarangan. Sebab sejatinya kucing membutuhkan asupan yang terdiri dari kandungan protein dan lemak untuk tumbuh kembangnya.

Similar Posts