Fashion

Gunakan Sunsilk Conditioner Soft & Smooth agar rambut senantiasa halus dan lembut

Gunakan Sunsilk Conditioner Soft & Smooth agar rambut senantiasa halus dan lembut

Rambut yang sehat, halus dan lembut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kebanyakan wanita. Seperti yang kita ketahui bersama jika rambut merupakan mahkota wanita yang mampu menambah anggun mempesona penampilan wanita. Buat kamu yang mendambakan rambut sehat, halus dan lembut kamu bisa menggunakan Sunsilk Conditioner Soft & Smooth untuk merawat rambutmu.

Tips mempertahankan keindahan rambut

Untuk mendapatkan rambut sehat yang halus dan lembut, kamu bisa memanjakan rambutmu menggunakan madu. Cara merawat rambut menggunakan madu sangat mudah, pertama kamu harus keramas terlebih dahulu kemudian oleskan madu dengan merata ke seluruh permukaan rambut dan diamkan selama beberapa menit. Selanjutnya kamu bilas sampai benar-benar bersih, lakukan perawatan ini dengan teratur agar hasilnya maksimal.

Kamu juga bisa menggunakan kemiri untuk merawat rambut mu agar halus dan lembut. Cara juga mudah, cukup dengan mengoleskan minyak kemiri ke seluruh permukaan rambut, kamu juga bisa melakukan pemijatan lembut pada kulit kepala, kemudian diamkan beberapa menit. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.

Selain madu dan minyak kemiri, kamu juga bisa menggunakan pepaya sebagai bahan untuk merawat rambut agar halus dan lembut. Caranya, siapkan daging pepaya matang sebanyak setengah gelas dan yogurt tawar sebanyak seperempat gelas. Lalu campur pepaya dan yogurt tadi, setelah itu gunakan campuran tersebut sebagai masker untuk rambut. Oleskan dengan merata dan gunakan shower cap dan diamkan selama tiga puluh menit, kemudian bilas hingga bersih.

Pisang juga bisa kamu pakai sebagai bahan alami untuk merawat rambut agar halus dan lembut. Caranya mudah, kupas terlebih dahulu satu buah pisang matang kemudian haluskan dagingnya. Selanjutnya gunakan pasta pisang tersebut sebagai masker rambut, usapkan merata ke seluruh permukaan rambut dan diamkan selama kurang lebih lima belas menit. Langkah selanjutnya bilas hingga bersih.

Kamu juga bisa menggunakan lidah buaya sebagai bahan untuk merawat rambutmu agar halus dan lembut. Caranya juga sangat mudah, ambil daging lidah buaya yang sudah tua, tumbuk kasar. Gunakan hasil tumbukan tersebut secara merata ke seluruh permukaan rambut, selanjutnya diamkan selama tiga puluh menit, lalu bilas hingga bersih.

Seledri juga mengandung nutrisi yang baik untuk rambut, kamu juga bisa menggunakannya sebagai bahan alami untuk membuat rambutmu terasa halus dan lembut. Caranya rebus sledri sebanyak 100 gram, kemudian pisahkan ampasnya. Setelah air rebusan dingin, gunakan untuk membasuh seluruh permukaan rambut. Diamkan selama beberapa menit sampai mengering, setelah itu bilas sampai bersih.

Ada cara praktis untuk mendapatkan rambut halus dan lembut

Kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan dari Sunsilk untuk mendapatkan rambut yang halus dan lembut. Setelah keramas menggunakan smooth & smooth shampoo kamu bisa menggunakan Sunsilk Conditioner Soft & Smooth yang akan memberikan manfaat luar biasa untuk rambut. Rambutmu akan terasa bersih, segar, halus dan lembut.

Similar Posts