percetakan

Fungsi Paper Bag untuk Berbagai Acara

kemasan food grade

Paper bag banyak digunakan untuk kemasan yang unik sekaligus bisa menjadi media promosi yang kreatif. Tas ini lebih ramah lingkungan daripada bahan yang terbuat dari plastik. Karena itu semakin banyak perusahaan, lembaga, toko, dan lain sebagainya menggunakan tas ini untuk berbagai fungsi.

Nah, apa saja fungsi dari paper bag yang semakin populer di masyarakat ini?

Untuk Kemasan Makanan

Paper bag yang digunakan sebagai bungkus makanan ini sering kita jumpai di berbagai rumah makan. Bentuk dari paper bag ini biasanya tanpa ada pegangannya dengan bagian atas dilipat sedikit. Warna dari paper bag ini coklat khas kemasan kertas, kemasan food grade

Dengan paper bag ini, kemasan terlihat lebih bersih dan rapi. Biasanya juga dibubuhkan logo pada kemasan, sehingga bisa digunakan sebagai media promosi.

Untuk Kemasan Produk

Jika Anda berbelanja di mall atau pusat perbelanjaan lainnya pastinya tahu dengan kemasan produk dari paper bag ini. Tas yang terbuat dari kertas ini memiliki warna yang beragam, ada merah, kuning, hitam, biru, dan lain sebagainya. Sesuai dengan brand dari toko yang menjual produk tersebut.

Sekarang ini, hampir semua toko di mall menggunakan paper bag ini. Selain karena memiliki ramah lingkungan juga mempunyai kesan yang mewah dan elegan. Tentunya akan semakin menarik hati para konsumen yang datang.

Untuk Kemasan Souvenir Acara

Banyak acara yang menggunakan paper sebagai kemasan souvenir ini. Apalagi paper bag bisa didesain sesuai dengan keinginan. Mulai dari warna, gambar, bentuk, dan lain sebagainya.

Acara-acara seperti seminar, ulang tahun, event-event tertentu yang menarik pasti menggunakan paper bag ini, karena akan terlihat lebih unik dan menarik.

Untuk Media Promosi

Untuk media promosi paper bag biasanya didesain dengan logo, tulisan, warna, yang sesuai dengan sebuah produk. Secara tidak langsung paper bag tersebut juga berisi beberapa informasi yang bisa menarik para konsumen.

Adapun isi dari paper bag untuk promosi ini beraneka ragam, sesuai dengan strategi promosi perusahaan. Bisa dalam bentuk souvenir, produk, pamflet, dan lain sebagainya.

Untuk Ucapan Terimakasih

Paper bag juga menjadi media yang sangat efektif untuk digunakan sebagai ucapan terimakasih. Seperti pada acara-acara tertentu, seperti pesta pernikahan, momen hari besar nasional, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa fungsi paper bag yang biasa digunakan untuk berbagai acara. Jadi, paper bag ini memang menjadi alternatif terbaik untuk berbagai keperluan tersebut. Karena harganya yang murah, desainnya yang unik, dan fleksibel untuk berbagai kegunaan.

Similar Posts