teknologi

Download Driver Printer Canon IP2770 Windows 10

Cara download driver printer Canon IP2770 Windows 10 penting untuk kalangan pengguna  baru perangkat tersebut. Biasanya para pengguna perangkat laptop baru, akan terinstal berupa sistem operasi teranyar yakni Windows 10. Akan tetapi ada kalanya ketika memakai sistem operasi Windows 10 akan terkendala tak biasanya memasang perangkat keras lama seperti seri printer Canon IP2770.

Setiap sistem operasi tak jarang akan diperbaharui termasuk bagian driver printer. Bagi Anda yang memakai sistem operasi Windows 10 kemungkinan besar mengalami kesulitan dalam hal menginstal driver printer lama contohnya Canon IP2770. Tak jarang karena kendala oleh biaya Anda tak dapat membeli printer baru yang sesuai sistem operasi Windows 10. Karena itulah penting untuk mengetahui bagaimana mengunduh driver printer Canon IP2770 untuk Win 10.

Tata Cara Download Driver Printer Canon IP2770 Windows 10

Kegunaan cara download driver printer Canon IP2770 Windows 10 penting bagi Anda yang masih ingin memakai seri perangkat printer tersebut untuk keperluan sehari-hari. Pasalnya Windows 10 tak akan kompatibel dengan printer Canon IP2770 karena merupakan perangkat seri lama. Untuk itulah salah satu solusi terbaik adalah dengan mendownload driver printer Canon IP2770 di dalam Windows 10.

Cara Download dan Install Driver Printer Canon IP2770 Windows 10

·         Untuk cara download driver printer Canon IP2770 Windows 10 Anda hanya perlu mengunduhnya lewat link ini.

·         Bukan hanya itu, Anda juga dapat memakai CD bawaan ketika pertama kali membeli perangkat printer Canon IP2770.

·         Sesudah itu silahkan masuk ke menu Device Manager melalui cara tekan explorer, lalu klik pada kanan Computer, kemudian Manage dan ketuk Device Manage.

·         Setelahnya Anda dapat memilih Device Printer atau bisa juga pilih Software Device. Lanjutkan dengan tekan kanan Canon IP2770 dan pilihlah opsi Update Driver Software.

·         Kemudian tekan pencarian driver yang kedua yakni Browser My computer for driver software dan pilihlah lokasi pencarian driver. Apabila Anda mempunyai CD ROOM software Canon maka dapat memilih opsi IP2770 dalam drive E:/ atau bisa pula drive F:/. Sesuaikan lokasinya dengan tempat CD ROOM berada.

·         Kalau Anda mempunyai file yang telah diunduh lewat cara download driver printer Canon IP2770 Windows 10 sebelumnya, maka langsung pilih di mana lokasi driver printer Canon IP2770. Di mana file tersebut sudah Anda unduh dan ekstrak sebelumnya.

·         Apabila Anda menemukan driver printer, maka nantinya tampil lokasi serta deskripsinya. 

·         Kemudian secara default, akan terpilih driver default dengan cara otomatis dan Anda pun dapat menekan Next.

·         Tunggu sebentar hingga komputer selesai dalam melakukan pencarian driver.

·         Jika proses berhasil, maka nantinya muncul notifikasi yang berbunyi successfully dalam mengupdate driver software.

·         Selain itu Anda juga bisa melihatnya pada menu Start kemudian Setting lalu Devices dan pilih Printer.

Memang untuk cara download driver printer Canon IP2770 Windows 10 terbilang mudah tetapi yang membuat pengguna terkadang merasa kesulitan adalah saat menginstal driver tersebut ke komputer masing-masing. Kendati demikian pengguna bisa memahaminya terlebih dahulu sebelum menerapkan caranya ke komputer masing-masing.

Itulah bagaimana cara download driver printer Canon IP2770 Windows 10 termudah dan dapat Anda terapkan secara langsung ke komputer dengan Windows 10. Ikuti tahapannya secara runtut supaya Anda dapat menggunakan printer seri Canon IP2770 dalam komputer dengan sistem operasi Windows 10 terbaru.

Similar Posts