Uncategorized

Desain Web SEO Vs Pengembangan Situs Web Tradisional

 

jasa website pekanbaru – Anda adalah manajer pemasaran untuk perusahaan Anda dan ditugaskan untuk membangun kembali situs web perusahaan Anda, namun, Anda tidak memiliki pengalaman pemasaran online dan tidak tahu apa yang harus dicari atau siapa yang harus disewa untuk membangun situs web Anda. Sempurna, artikel ini untuk Anda dan akan membantu pemasar internet yang tidak berpengalaman lebih memahami pengoptimalan situs web dan pertanyaan yang harus diajukan saat menyewa perusahaan pengembang situs web.

Pertimbangan Desain Situs Web dan Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)

Banyak situs web generasi pertama dan kedua berusia lebih dari satu dekade, dirancang dengan sedikit atau tanpa pemikiran tentang pengoptimalan situs web, baik dalam hal pengoptimalan mesin telusur maupun pengoptimalan keterlibatan pengguna. Terus? Apa itu pengoptimalan web dan mengapa itu diperlukan?

Apa gunanya situs web jika tidak dapat ditemukan di mesin pencari? Apa gunanya situs web jika pengalaman pengguna buruk dan pengunjung segera meninggalkan situs web? Dalam beberapa kasus, tidak memiliki situs web mungkin lebih baik daripada memiliki desain situs web yang sangat buruk sehingga membuat pengunjung memiliki pandangan negatif tentang organisasi Anda.

Pengoptimalan situs web adalah proses merancang situs web yang menarik secara visual dan mudah digunakan serta dikembangkan dengan praktik terbaik pengoptimalan mesin telusur.

Musim gugur adalah waktu yang tepat bagi organisasi untuk meninjau dan mengevaluasi strategi pemasaran online mereka serta kesan desain dan pengalaman situs web seseorang. Jika situs web Anda kurang dari bintang, perusahaan Anda berada pada posisi yang tidak menguntungkan dalam persaingan. Sebagai manajer pemasaran, salah satu cara paling langsung untuk meningkatkan reputasi merek dan potensi kesuksesan perusahaan Anda, adalah memastikan situs web organisasi Anda secara visual mengesankan, intuitif, dan menarik untuk dikunjungi. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat rencana website yang lebih baik tahun depan.

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Mendesain Ulang Situs Web

Bergantung pada industri dan tingkat persaingan, desain ulang situs web bisa cukup mudah atau cukup kompleks untuk organisasi yang menawarkan banyak produk atau layanan. Berikut adalah daftar beberapa pertimbangan penting saat memeriksa agensi pemasaran digital (saya sarankan untuk pergi dengan agensi pemasaran, daripada perusahaan / orang desain situs web kecil, karena cakupan dan sumber daya yang lebih luas tersedia dengan agensi.):

1. Tetapkan garis dasar — ​​teliti pesaing Anda. Sebuah titik awal praktis ketika memutuskan seperti apa situs web seseorang harus terlihat dan bagaimana seharusnya berfungsi, adalah dengan melihat pesaing Anda dan bagaimana situs web mereka dirancang. Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelumnya dan diskusikan dengan manajemen situs web yang disukai dan yang tidak. Ini akan menjadi titik awal yang bagus untuk memahami apa yang diinginkan serta apa yang harus dihindari.

2. Saat meneliti pesaing Anda, cobalah untuk memahami mengapa beberapa pesaing memiliki peringkat yang baik dan mengapa yang lain tidak dapat ditemukan di halaman pertama atau kedua hasil. Sementara manajer pemasaran yang tidak berpengalaman mungkin tidak tahu apa yang harus dicari, mengevaluasi secara visual situs web pesaing Anda akan memulai perjalanan Anda untuk lebih memahami istilah apa yang digunakan, di mana mereka diposisikan dan bagaimana situs web itu ditata, yaitu menu dan navigasinya. .

KIAT DALAM: Ketika Anda menemukan situs web yang Anda sukai, lihat di bagian bawah halaman untuk melihat apakah kredit telah diberikan kepada perusahaan desain situs web. Anda mungkin ingin menghubungi agen desain ini, yang dapat memberikan wawasan berharga dan gambaran tentang biaya.

3. Hubungi setidaknya tiga agen pemasaran digital untuk mendiskusikan pendekatan mereka, klien lama (dengarkan pengalaman dalam industri Anda) dan harga. Tanyakan kepada mereka tentang peran apa yang dimainkan oleh pengoptimalan mesin telusur dan keterlibatan pengunjung dalam desain dan proses pengembangan situs web mereka. Buat catatan dan ajukan pertanyaan. Jika Anda tidak terbiasa dengan topik tertentu, didik diri Anda sendiri untuk mengevaluasi jawaban yang diterima dengan lebih baik.

4. Minta referensi. Cara terbaik untuk memahami kapabilitas dan keberhasilan biro desain adalah berbicara dengan klien sebelumnya dan saat ini. Lihatlah situs web klien ini. Apakah semua situs web terlihat sama? Atau, apakah setiap situs web dibuat agar sesuai dengan kebutuhan individu setiap klien? Diferensiasi desain situs web dari satu agensi menunjukkan keragaman dan kemampuan untuk beradaptasi dengan industri dan situasi yang berbeda.

5. Masih tidak yakin bagaimana melanjutkan? Mintalah tinjauan situs web, atau audit, dari daftar singkat lembaga yang sedang dipertimbangkan. Badan mana yang melakukan audit situs web paling menyeluruh? Siapa yang dapat memandu Anda melalui hasil dan memberikan penjelasan serta tindakan yang cukup jelas?

KIAT DALAM: Sebagian besar biro iklan akan memberikan evaluasi situs web GRATIS, yang merupakan cara terbaik bagi Anda untuk lebih memahami masalah dan solusi situs web saat ini. Sebuah agensi mungkin memerlukan analisis yang lebih mendalam (dengan biaya tertentu) sebelum desain dan pengembangan akhir.

Similar Posts