Travelling

Deretan Tempat Oleh-Oleh Saat Mengunjungi Belitung

Ini Dia Deretan Tempat Oleh-Oleh Saat Mengunjungi Belitung

Bagi Anda yang sudah merencanakan untuk mengambil paket wisata Belitung, jangan lupa untuk mengunjungi tempat oleh-oleh. Di tempat oleh-oleh, Anda akan menemukan berbagai makanan khas, kue, hingga cendramata khas Belitung.

Seperti yang diketahui bahwa Belitung merupakan pulau cantik di lepas pantai sumatra. Tidak hanya pemandangannya yang sangat indah, tempat wisata ini juga memiliki berbagai oleh-oleh menarik yang bisa Anda bawa pulang.

Sayangnya, wisatawan baru terkadang tidak mengetahui di mana lokasi tempat oleh-oleh tersebut. Oleh sebab itu, pada artikel ini kami akan memerikan beberapa rekomendasi tempat oleh-oleh terbaik di Belitung. Bagi Anda yang penasaran, langsung simak selengkapnya pembahasan berikut.

Deretan Tempat Oleh-Oleh di Belitung

Sejak menjadi destinasi yang cukup populer di Indonesia karena fiIm Laskar Pelangi, banyak turis yang berdatangan untuk berlibur. Banyak paket wisata yang ditawarkan, tapi paling populer adalah Paket Wisata Belitung 2D1N.

Akibatnya, di Belitung mulai banyak bermunculan toko oleh-oleh. Mulai dari yang menjual baju hingga beragam camilan. Di antara banyaknya tempat oleh-oleh, berikut adalah rekomendasi dari kami:

  1. Belitung Outlet

Belitung outlet berlokasi di Jl. Patimura No.15, Air Saga, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Jam operasional outlet ini adalah 08 – 21.30 dan untuk hari minggu buka pada 8.30 – 20.30.

Lokasinya sangat mudah diakses dan memiliki tempat parkir luas. Selain itu, tempat belanjanya juga nyaman dan cukup lengkap.

Di Belitung Outlet, Anda akan menemukan berbagai oleh-oleh khas yang sangat menarik. Mulai dari makanan khas, kaos sablon, kerajinan masyarakat sekitar, dan masih banyak lainnya.

  1. Toko Klapa

Lokasi Toko Klapa terletak di Jl. Air Saga No.89, Air Saga, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Toko ini buka setiap hari dengan jam operasional pukul 08.00 sampa pukul 21.30 waktu setempat.

Kelebihan dari toko ini adalah sangat luas, tentunya barang-barang yang dijual juga sangat lengkap. Jadi, Anda tidak menghasilkan paket wisata Belitung 2D1N dengan sia-sia hanya untuk mencari oleh-oleh

Barang yang dijual di Toko Klapa sebenarnya sangat umum seperti toko lainnya. Misalnya saja camilan khas, makanan, kaos, dan berbagai pernak-pernik lainnya. Anda juga akan mendapat jasa packing gratis.

  1. Keluarga OK

Tempat oleh-oleh yang direkomendasikan selanjutnya adalah Keluarga OK. Lokasinya ada di Jl.Patimura, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 08.00 hingga 21.30 waktu setempat.

Keluarga OK merupakan tempat oleh-oleh legendaris yang ada di Belitung. Sebab toko ini sudah berdiri sejak tahun 1986 hingga saat ini. Bahkan, saat ini semakin maju dengan berkembangnya pariwisata Belitung.

Oleh-oleh yang bisa Anda temukan di toko Keluarga OK di antaranya adalah aneka macam kerupuk ikan dan udang, terasi, sirup, dan beragam makanan lain. Anda juga dapat menemukan berbagai souvenir.

Selain keindahan alamnya yang memukau, Belitung juga memiliki berbagai oleh-oleh menarik. Jadi saat Anda mengikuti Paket Tour Belitung Murah, tidak perlu khawatir mengenai oleh-oleh untuk keluarga.

Keyword: paket wisata Belitung, paket wisata Belitung 2D1N

 

Deskripsi: Bagi Anda yang sudah merencanakan untuk mengambil paket wisata Belitung, jangan lupa untuk mengunjungi tempat oleh-oleh.

 

Similar Posts