teknologi

CEO Chiropraktik

CEO Chiropraktik

CEO Chiropraktik : Sebagai seorang Chiropreneur, Anda sering memakai banyak topi. Anda memakai topi chiropractor yang peduli, topi administrator kantor, topi pemasaran, topi koleksi, topi pelatih, topi pendidikan pasien… dan banyak topi lainnya. Namun, topi yang harus Anda kenakan seringkali tidak hanya tidak terpakai, bahkan tidak ada di rak topi Anda!

CEO Hat

Sebagai pemilik, kepala kantor chiropraktik, Anda adalah CEO (Chief Executive Officer) dari praktik Anda, bisnis Anda, perusahaan Anda. CEO adalah pemimpin bisnis. Anda adalah pemimpin itu.

Ada empat tanggung jawab utama CEO:

1. Ciptakan visi untuk latihan.

2. Jual visi latihan.

3. Jaga penerus Anda.

4. Pertahankan standar keunggulan Anda.

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, banyak tugas Anda saat ini tidak ada dalam daftar. Faktanya, bagi kebanyakan Chiropreneur, tidak ada tanggung jawab CEO yang ditangani oleh topi yang Anda kenakan saat ini.

Tidak peduli seberapa luar biasa keterampilan penyesuaian Anda … keterampilan itu saja tidak akan memastikan bahwa Anda membangun latihan yang sukses. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Tidak peduli berapa PVA (Patient Visit Average) Anda… PVA tidak menjamin praktik yang berhasil.

Dalam kebanyakan kasus, alasan banyak Chiropreneur tidak pernah mencapai hasil yang diinginkan adalah kurangnya kepemimpinan dalam praktik… kurangnya CEO.

Buat Visi

Setiap kali sebuah perusahaan memilih CEO baru, fokus pertama CEO adalah menciptakan visi baru bagi perusahaan. Reed Manning, Spa & Salon Tidak masalah bahwa CEO baru mengambil alih perusahaan yang benar-benar sukses. CEO baru akan meninggalkan jejaknya di masa depan perusahaan.

Visi baru ini akan mengarahkan fokus seluruh organisasi dengan kekhususan dan dengan energi baru dihidupkan kembali untuk mengubah visi menjadi kenyataan.

Sebagai CEO dari praktik Anda, Anda harus membuat visi untuk praktik tersebut, dengan spesifik, bukan generalisasi, dan Anda harus meninjau visi Anda setiap 5-7 tahun. Temukan kembali praktik Anda sesering mungkin untuk tetap menjadi merek pilihan di pasar Anda.

Jual Visinya

Setelah Anda memiliki visi yang jelas, peran Anda sebagai CEO dari praktik Anda berubah menjadi seorang tenaga penjualan. Anda harus menjual visi Anda kepada semua orang yang akan berperan dalam mencapai visi Anda. Anda harus sering mengulang proses penjualan dan mengulang pesan tersebut berulang-ulang.

Tergantung pada latihan Anda, “topi” ini saja bisa menjadi pekerjaan penuh waktu! Itu sangat penting. Anda harus mengarahkan pengikut Anda ke hasil yang diinginkan.

Tentu saja, Anda harus menjual visi itu kepada karyawan Anda, staf Anda. Itu diberikan. Namun, bahkan mereka membutuhkan aliran kepemimpinan dan keahlian menjual yang konstan untuk menjaga visi tetap hidup. Anda harus menjual visi tersebut kepada keluarga Anda. Anda harus menjual visi Anda kepada CPA (Certified Public Accountants), bankir Anda, teman Anda, dan pusat pengaruh Anda.

Siapa pun yang akan berkontribusi pada visi Anda harus menjual visi dan itu adalah tanggung jawab Anda. Anda tidak dapat menyimpan visi Anda untuk diri sendiri.

Pengantin Pria Penerus

Visi Anda, warisan Anda akan mati jika Anda tidak lagi memimpin bisnis baik dengan pilihan atau paksaan. Sesuatu terjadi. Anda mungkin perlu meninggalkan latihan karena alasan pribadi… penyakit serius dengan pasangan atau anak; cedera pribadi yang mencegah Anda berfungsi sebagai pemimpin bisnis Anda. Ada sejumlah situasi yang dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk terus memimpin latihan Anda.

Sama seperti asuransi, penerus, memberikan transisi yang mulus untuk melanjutkan visi praktik. Penerus bisa menjadi magang, yang menjadi Associates, yang menjadi mitra yang menjadi CEO praktek.

Jika Anda adalah satu-satunya dokter yang merawat dalam praktik Anda, Anda telah membahayakan praktik Anda. Manfaat tambahan dari merawat penerus adalah memiliki rekan kerja yang berbagi visi Anda dan memberikan tingkat interaksi yang tidak dapat Anda capai sendiri.

Jika Anda terdampar di sebuah pulau, apakah kewarasan Anda akan ditingkatkan sendiri atau dengan pasangan pulau?

Standar Keunggulan

Saat Anda mengembangkan bisnis, peran Anda sebagai CEO sering kali akan menghapus Anda dari tanggung jawab sehari-hari dalam menyediakan perawatan pasien yang luar biasa di setiap kunjungan. Jadi Anda harus memeriksa apa yang Anda harapkan …. terus menerus.

Peran Anda di CEO akan mengharuskan Anda untuk mendelegasikan banyak tugas, tugas, dan tanggung jawab. Begitulah cara Anda menumbuhkan latihan. Tetapi delegasi tidak berarti turun tahta. Sebagai CEO, Anda menetapkan standar keunggulan yang membuat Anda bertanggung jawab. Anda harus memastikan bahwa standar keunggulan yang sama dipertahankan oleh mereka yang kepadanya Anda mendelegasikan tugas, tugas, atau tanggung jawab…. sekecil apa pun.

Similar Posts