Berita Bisnis teknologi Tips Trik

Cara Convert Saldo Paypal ke DANA

Paypal dan DANA adalah sama-sama dompet digital, bedanya paypal merupakan dompet digital global dan DANA merupakan dompet digital berskala nasional.

saldo paypal bisa digunakan untuk membeli barang dan jasa dari marchan luar negeri dan digunakan hampir semua penyedia jasa online. kita bisa membeli barang dan jasa tersebut dalam bentuk dolar.

Sedangkan saldo DANA hanya bisa digunakan di ribuan marchan di seluruh indonesia, salah satu marketplace indonesia bukalapak juga sampai saat ini masih menggunakan saldo dana sebagai alat pembayarannya.

Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah bagaimana caranya top up dana menggunakan Paypal?

Secara umum top up Saldo Dana langsung dari Paypal merupakan hal yang tidak bisa dilakukan karena paypal sendiri tidak menyediakan fitur tersebut. namun sangat bisa diakali dengan menggunakan perantara web site dan aplikasi topup saldo Dana terpercaya yang menerima pembayaran / pembelian menggunakan paypal.

situs web dan aplikasi top up Dana menggunakan paypal adalah Pulsaonline.biz, sebuah web site isi pulsa online terpercaya serta murah yang juga menyediakan produk digital berupa top up dana yang bisa dibayar menggunakan saldo paypal anda.

cara top up dana menggunakanpaypal sangat mudah, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar di website pulsaonline.biz. setelah mendaftar lakukan verifikasi nomor hp dan juga email. nomor hp yang digunakan mewajibkan nomor yang telah terhubung di aplikasi whatsapp karena kode konfirmasinya akan dikirim melalui whatsapp.

Cara Top Up Dana Menggunakan Paypal

setelah anda terdaftar dan telah melakukan verifikasi akun di web isi Pulsa Online Pulsaonline.biz, sekarang anda sudah bisa top up DANA menggunakan paypal.

  • Silahkan anda Login dan Klik Order
  • Pilih Menu Top Up
  • Masukkan Nomor Hp anda yang terdaftar di aplikasi DANA
  • Provider silahkan memilih DANA
  • Untuk Voucher silahkan memilih nominal DANA misalnya 100.000
  • Kemudian Untuk pembayaran, silahkan memilih paypal
  • Selanjutnya Klik Order Sekarang

setelah mengisi form order diatas, anda akan melihat rincian transaksi berupak produk yang anda beli, tujuan pembayaran, total pembayaran dan instruksi cara membayarnya.

Kemudian selanjutnya silahkan melakukan pembayaran dengan cara membuka akun paypal anda, silahkan masukkan email tujuan transfer, masukkan nominal traansfer, pilih jenis pembayaran ke teman dan keluarga, untuk catatan silahkan masukkan nomor invoice yang anda dapatkan sesuai yang ada di rincian transaksi lalu klik kirim.

jika pembayaran anda lakukan dengan benar, maka status pembayaran akan langsung otomatis berubah menjadi sukses setelah anda mengklik Konfirmasi. jika anda mengabaikan jenis pembayaran ke teman dan juga lupa memasukkan invoicenya, kemungkinan pembayaran anda akan tertunda, dan untuk menyelesaikannya anda harus konfirmasi ke costumer sevices.

kesimpulan: Pulsaonline.biz adalah aplikasi Beli Pulsa Pakai Paypal yang transaksinya menerima pembayaran menggunakan saldo paypal. selain pulsa dompet digital berupa DANA, shopeepay, OVO dan lainnya bisa di isi menggunakan saldo PAYPAl. Website ini online 24 jam dan anda bisa memilih bertransaksi lewat aplikasi dan juga lewat website.

Similar Posts