Berita

Berbagai Macam Pilihan Model Cincin Tunangan yang Unik dan Menawan

Cincin tunangan jadi lambang sebagai pengikat seorang wanita saat sebelum ke arah tingkatan pernikahan. Cincin jadi lambang cinta dan loyalitas yang melingkar di jemari manis seorang wanita. Tiap wanita tentu inginkan model cincin tunangan terkini yang elok dan menawan.

Berbagai Macam Pilihan Model Cincin Tunangan yang Unik dan Menawan

Sekarang ini model cincin nikah emas di pasar benar-benar banyak, dari model simpel sampai yang kelihatan kekinian. Anda bisa juga menambah batu permata yang beragam jenis untuk jadi batu cincin.

Berikut beberapa referensi 6 model cincin tunangan terkini yang unik dan menawan.

Cincin Tunangan Diamond Silver Classic

Model cincin yang pertama yakni cincin tunangan diamond silver classic. Cincin ini jadi favorite banyak orang karena dibuat dari perak dengan mata diamond yang elok.

Diamond terbanyak dijadikan mata cincin tunangan karena jadi simbol sebuah cerita cinta yang kekal.

Cincin Tunangan Garnet Simpel

Model cincin tunangan garnet simpel dapat menjadi salah satunya alternative untuk Anda dengan pasangan yang hendak mengadakan acara lamaran. Cincin yang simpel dan sederhana ini mempunyai warna merah darah yang bersatu dengan material emas, hingga membuat makin elok bila melingkar di jemari manis pasangan Anda.

Garnet jadi simbol cinta yang membara. Cincin ini menjadi opsi yang pas kan?

Cincin Tunangan Blue Sapphire

Model cincin tunangan terkini seterusnya yakni cincin yang diperlengkapi dengan batu sapphire sebagai matanya. Batu permata cantik ini menyimbolkan kemuliaan, kesetiaan, kredibilitas, dan ketulusan.

Pasangan Anda pasti kelihatan makin menarik bila memakai cincin tunangan dengan mata blue sapphire ini.

Cincin Tunangan Batu Emerald

Model seterusnya yakni cincin tunangan dengan batu emerald. Batu warna hijau tua yang cantik ini jadi favorite beberapa orang. model cincin nikah emas dengan mata batu emerald pas sekali bila Anda pakai sebagai cincin tunangan yang hendak kelihatan berlainan dari umumnya. Batu emerald sebagai lambang dari sebuah kehidupan yang baru.

Cincin Tunangan dengan Mata Model Pear-Cut

Bila Anda dan pasangan berasa jemu dengan mata cincin yang berwujud bundar, Anda dapat coba model cincin tunangan terkini dengan mata berwujud pear-cut ini.

Cincin ini diperlengkapi dengan material warna rose gold dengan semua warna merah muda dengan gabungan batu opal memiliki ukuran sedang di tengah-tengahnya, membuat cincin ini makin elok bila melingkar di jemari pasangan Anda.

Batu permata ini sebagai lambang dari keinginan, kesetiaan, kebenaran dan kemurnian. Berminat untuk beli cincin model ini?

Cincin Tunangan Emas Tipis dan Peridot

Beberapa orang kemungkinan lebih menyenangi cincin yang tipis untuk dipakai setiap hari. Cincin tunangan emas yang tipis dan dipadankan dengan batu peridot warna hijau jelas dapat menjadi satu diantara model cincin untuk acara lamaran Anda.

Batu peridot sebagai batu yang populer bernama “Evening Emerald” dan jadi lambang sebuah kenyamanan, kesehatan, dan serasi.

Tersebut referensi 6 model cincin tunangan terkini yang elok dan menawan. Anda dapat pilih model cincin nikah emas yang sesuai kegemaran pasangan Anda.

Similar Posts