Uncategorized

Bagaimana Melakukan Lansekap Berkebun dengan Sukses

 

Taman adalah hal pertama yang menarik perhatian pengunjung ketika mereka mengunjungi rumah Anda. Sebuah taman mendefinisikan siapa Anda dalam hal menjadi rapi dan tingkat kerapian dan rumah Anda. Taman lanskap yang rapi dan indah bahkan mengubah rumah yang membosankan dan tidak bernyawa menjadi surga yang cerah dan indah.

Saat memulai taman, Anda harus terlebih dahulu memahami jenis taman apa yang Anda butuhkan dan di mana Anda akan meletakkannya serta bahan yang diperlukan untuk memulai taman tersebut. Bahan atau wadah apa pun dapat digunakan tetapi beberapa bahan jauh lebih mudah untuk dikerjakan daripada yang lain. Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan wadah, disarankan untuk menggunakan wadah yang sesuai dengan tanaman yang ingin Anda gunakan di kebun Anda. Ketika Anda memiliki wadah yang tepat, berkebun lanskap menjadi efektif dan menyenangkan.

Jenis tanaman yang ingin Anda tanam akan menentukan lokasi wadah Anda. Keuntungan dari container landscape gardening adalah Anda dapat meletakkan pot di mana saja yang menurut Anda memiliki kondisi terbaik untuk tanaman. Untuk mendapatkan bunga atau sayuran yang sehat, Anda harus menjaga tingkat nutrisi yang tepat. Rotasi tanaman disarankan karena tanaman yang berbeda menggunakan tingkat nutrisi yang berbeda. Ini membantu dalam menjaga kondisi tanah dan nutrisi yang optimal. Saat memilih tanah untuk pot Anda, tanah kebun harus dihindari. Pakar berkebun menyarankan bahwa tanah kebun biasanya berat dan dapat mempengaruhi akar tanaman saat menggunakan pot.

Saat memulai kebun sayur, Anda harus menemukan lokasi yang baik untuk kebun Anda. Anda harus mempertimbangkan tukang taman Jogja ukuran taman Anda. Yang terbaik adalah memulai dari yang kecil kemudian menambah ukurannya seiring waktu untuk mengakomodasi lebih banyak tanaman. Lokasi yang Anda pilih untuk berkebun harus memungkinkan banyak sinar matahari, memiliki tanah yang baik dan berada di dekat sistem penyiraman.

Anda juga harus memutuskan tanaman atau sayuran apa yang akan ditanam tergantung pada selera dan preferensi dari apa yang Anda nikmati. Anda harus mempertimbangkan tanaman yang didukung oleh jenis tanah dan kondisi cuaca yang tepat di daerah Anda. Saat Anda melakukan berkebun lanskap, letakkan tanaman yang lebih tinggi di belakang dan yang lebih pendek di depan untuk memudahkan akses ke cahaya. Kelilingi taman Anda dengan pagar untuk mencegah hama menyerang taman dan merusak tanaman. Anda dapat menggunakan bedengan yang ditinggikan, karena mereka cenderung memiliki drainase internal yang lebih baik yang mengarah pada kesehatan akar yang baik.

Untuk memiliki taman yang baik dan rapi, pertama-tama penting untuk mengolah tanah untuk melonggarkannya untuk menciptakan taman yang indah. Penggunaan insektisida, baik organik maupun kimia untuk memerangi serangga dan penyakit tertentu yang merusak tanaman di kebun sangat dianjurkan. Namun, harus berhati-hati untuk membaca dan mengikuti petunjuk saat menggunakan insektisida untuk menghindari keracunan tanaman dan tanah. Penyiangan juga harus dilakukan dari waktu ke waktu karena gulma bersaing untuk mendapatkan nutrisi dengan tanaman Anda sehingga dapat mempengaruhi kesehatan tanaman Anda secara umum.

Similar Posts