Bisnis

Apa yang Dianggap genset Portabel yang Tenang?

Sewa Genset Pekanbaru – genset portabel yang tenang tidak mudah didapat. Meskipun semuanya mengeluarkan suara setidaknya karena merupakan peralatan tugas berat dengan mesin, beberapa di antaranya pasti lebih keras dari yang lain. Padahal, menemukan percakapan yang cukup tenang sehingga Anda dan orang lain dapat melakukan percakapan normal di dekatnya bisa menjadi tantangan, terutama mereka yang memiliki banyak kekuatan. Sementara genset tidak sekeras dulu, intinya adalah masing-masing memiliki ambangnya sendiri. Desibel adalah satuan yang digunakan untuk mengukur seberapa keras genset portabel.

Apa itu Tenang?

genset portabel yang beroperasi di bawah 70 dB dianggap senyap. Padahal, sebagian besar genset mungkin akan berada di atas angka ini. Jadi memiliki pemahaman tentang apa itu desibel akan membantu Anda mengetahui seberapa keras genset itu. Misalnya, 40 desibel adalah tipikal kantor yang bekerja, sedangkan 60 desibel adalah kira-kira seberapa keras AC-nya.

genset ETQ TG32P12 3250 watt beroperasi sekitar 65 desibel, yang sangat baik untuk genset dengan output daya semacam itu. Jadi, setiap kali Anda memeriksa genset portabel, selalu periksa untuk melihat seberapa keras operasinya.

Kurangi Output Kebisingan

Namun, Anda juga dapat membantu mengurangi kebisingan genset portabel. Beberapa orang mungkin merekomendasikan menempatkan genset pada jarak tertentu dari rumah Anda untuk mengurangi kebisingan, tetapi masalahnya adalah tetangga Anda mungkin akan terganggu olehnya. Selain itu, semakin jauh jaraknya, semakin banyak kabel ekstensi yang harus Anda gunakan. Hal ini dapat mengakibatkan penurunan tegangan, dan menyebabkan lebih banyak keausan pada kabel.

Mengatur genset portabel pada platform berlapis akan membantu mengurangi tingkat getarannya. Saran lain adalah mengelilingi genset dengan tirai kain tebal. Padahal, hal ini harus dilakukan dengan hati-hati karena tirai dapat terbakar karena panas yang dilepaskan dari genset. Juga, selalu ingat untuk menjaga genset adalah area yang berventilasi baik karena mengeluarkan karbon monoksida. Tempat terbaik adalah di luar rumah.

Kebisingan juga dapat dikurangi dengan menghubungkan tangki air berukuran lima galon ke knalpot. Meskipun air akan menjadi kotor, air harus bertahan selama beberapa hari sebelum panas dari genset akhirnya menguap. Ini bisa menjadi bahaya listrik, karena air kotor sebenarnya adalah penghantar listrik yang lebih baik.

 

\

Similar Posts